[PHOTOS/VIDEO]EXO-M at Incheon going to Thai

Published 26/07/2012 by souldrina

Oke ini foto EXO-M pagi ini di incheon airport menuju  Thailand.Untuk EXO-K keberangkatannya besok

enjoy ~

HOLY SHIT KRISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS ;____;

 

 

 

 

 

 

 

 

 

EXO-M GOING TO THAI AT INCHEON AIRPORT

source:fyexo

credit:astagged

TAKE WITH FULL CREDIT PLEASE!

Iklan

24 comments on “[PHOTOS/VIDEO]EXO-M at Incheon going to Thai

  • OMG !!!!!!!! \(≧▽≦)/

    KRIS ama LUHAN . GANTENG GELOW !!!!!
    hehehehe LUHAN lagi ngolesin Lipbalm ke bibir nya ntu. Uhhh….sweet!
    merek lipbalm nya Kiehl . Jadi ingat sm artis kita yg namanya cinta laura kiehl. kekekekk

    Luhan, baju mu mengingatkanku pada seseorang 😀 *eeaa ngelirik ke Sehun*

  • cheenn mke kacamata kyk harpot deh :*
    luhaaann kmu mkin kyk sehun deh, itu gaya rambut trinspirasi dri sehun ato emg pgen smaan??

    ecieee hidup HunHan#angkat banner HunHan XD

  • Eh dh moment layhan tuch…..
    Mrka roomate yg aneh bin ajaib.
    #plak
    cie…cie..lay ma luhan slalu yah pake tas yg sma tp bda wrna itu…
    Awas lay jgn trlalu deketin luhan ntar kena tornadox sehun….
    Mending kamu deket ma q ja…
    #ngarep

  • apa-apaan ini…!!!
    Keliiiiiii…… Ganteng bngt nih *vampire gagal, huaaaa luber parah… *lebai*
    Jong Dae… Pake kacamata gtu… Imut bgt…
    Xiumin… Bakpao… Kau juga imut
    Lay… Senyumnya adem, menyembuhkan *apa sih*
    Taoooo, pandaaaaa…., ingat untuk selalu cute, bnyk yg mengincar posisimu #plakkkk…
    Luhan, ini satu lg yg imut2, cute2…

  • Rambutnya Tao bikin keliatan makin sexy. Baozi mukanya kayak anak umur 5 tahun. Chen keliatan unyu bgt pake kacamata. Luhan is cute as always. Lay dimplesnya engga nahan. Kris mukanya bikin orang sesek nafas ;A;

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: