(News) Super Junior mengungkapkan mereka hampir pecah karena kesalahpahaman

Published 26/07/2012 by askarein

Para anggota Super Junior mengungkapkan bahwa mereka hampir berpisah karena beberapa kesalahpahaman.

Pada siaran 24 Juli dari SBS ‘Strong Heart’, anggota Super Junior terbuka mengatakan, “Kami di ambang perpisahan karena pertengkaran yang kami miliki tepat sebelum live performance.”

 
“Leeteuk pernah dapat  benar-benar marah sebelum syuting Inkigayo,” kata Eunhyuk. “Para anggota terus bergurau dengan dia ke titik di mana dia benar-benar marah.”

Ia melanjutkan, “Bukan aku yang menyebabkan kerusuhan, tetapi Leeteuk salah paham dan berpikir itu saya dan marah. Kyuhyun adalah orang yang paling menyebabkan masalah, dan Leeteuk sudah berbaikan dengan dia tapi meninggalkan aku sendiri sehingga membuat saya sedih. “

Leeteuk yang mendengarkan Eunhyuk berbagi cerita ini menjelaskan, “Saya mencoba untuk tidak menumbuhkan kemarahan atas kesenangan dan permainan mereka, tetapi mereka tidak berhenti jadi saya akhirnya meledak. Saya marah kepada Kyuhyun dan emosi saya kembali baik, jadi saya melangkah ke luar, ketika saya menemukan Kyuhyun, dia menangis dan jadi saya menghibur dia. “

“Pada saat itu, saya menyadari bahwa kesalahpahaman berlanjut dan membuat emosi jadi gelisah adalah bisa menyebabkan grup kami untuk berpisah,” lanjut Leeteuk. “Baru 10 menit sebelum live performance, dan saya merasa buruk bahwa saya tidak bisa datang ke Eunhyuk karna tidak ada cukup waktu.”

 
Agar merasa Eunhyuk lebih baik, Leeteuk memutuskan bahwa ia akan meminta Eunhyuk mengatakan pidato setelah mereka meraih kemenangan # 1 K-Chart. Ketika Leeteuk bertanya, Eunhyuk terlihat tidak semangat, dan ucapan terima kasih sambutannya diberikan dengan wajah tanpa ekspresi yang agak garing dan formal. Hal ini menyebabkan suasana dalam grup  menjadi lebih tegang.

Shindong sesama anggota kemudian berkomentar, “Ini kesalahpahaman kecil yang disebabkan perkelahian besar seperti bahwa itu sungguh membingungkan. Setelah itu terjadi, kami mampu mengikat persahabatan kami lebih erat di berbagai program lain. “

Source & Image: XportsNews via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

19 comments on “(News) Super Junior mengungkapkan mereka hampir pecah karena kesalahpahaman

  • oke mas hyuk gara2 ekspresimu itu ad banyak spekulasi pada saat itu. Dr yng katanya galau in heenim amp berantem am bang ikan.
    Eh nyatanya sama uri leader,,

    Dasar evil tengil, grrrrrrr

    • maaf ya saya gak pake gootrans. saya pernah bilang sebelumnya ke reader kelemahan saya dalam menterjemahkan adalah bahasa saya yg terlalu baku dan agak sulit untuk jadi kalimat yg enak dibaca..
      makasih kritik’a kedepannya saya bakal lebih perhatiin lagi tulisan 🙂

    • ya , nama nya juga sebuah grup, dengan jumlah ‘kepala’ dan sikap yang berbeda. pasti lah akan ada perseteruan ato kesalahpahaman. wajar wajar. Yang penting sekarang mereka baik2 aja kan. makin SOLID !!!!

      lain kali sih evil itu dimasukin dalam karung aja, trus dihanyutin di sungai han 😛
      kekekekkk

  • oh,,inkigayo,yg hyuk rmbutny msih mr.simple ubanan dulu… Pntesan mukanya asem pdhl udh pgang piala (?) wktu it..
    Anyway busway,kyuhyun nangis nya ky apa ya?? Sedih bayanginny.. 😦 ^^

  • nie wkt promo mr. simple tu?
    yg ekspresi hyukjae oppa pas ngasi ucapan trima kasih kliatan aneh ntu?
    udah yg pnting g smp kjadian *amit2

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: