(News) Saksi di tempat kejadian Nichkhun mengatakan itu bukan sepenuhnya kesalahan Nichkhun

Published 26/07/2012 by askarein

Sementara Nichkhun 2PM ditahan tanpa paksaan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, seorang saksi yang berada di lokasi kecelakaan terakhir mengatakan Nichkhun tidak sepenuhnya bersalah.

Pada pukul 2.30 pagi hari 24 Juli kecelakaan terjadi antara sepeda motor dan Volkswagen Nichkhun di persimpangan Gangnam. Pada saat itu, Nichkhun kembali ke rumah setelah meminum dua botol bir di sebuah makan malam perusahaan. Kadar alkohol dia diukur pada 0,056%, menyebabkan lisensinya menjadi ditangguhkan.

Saksi ‘A’ (39) yang berada di lokasi kecelakaan mengingat kejadian itu secara rinci kepada Herald News pada 25 Juli.
“Mobil Nichkhun dan sepeda motor itu datang ke arah satu sama lain pada Rumah Sakit Ahn Sae empat arah persimpangan ke arah lintas,” saksi memulai. “Sepeda motor ini menuruni jalan, dan mobil Nichkhun  telah menaiki tanjakan. Sepeda motor itu di sebelah kiri merubah arah ke kanan, ketika menabrak sisi kanan kendaraan Nichkhun.

Setelah tabrakan, mobil Nichkhun telah mengalami beberapa goresan. Saksi kemudian menjelaskan, “Saya pikir keduanya shock  telah menyebabkan tubuh pengendara sepeda motor berbalik dan menghantam sisi kanan mobil Nichkhun di dekat ban. Dengan mengatakan bahwa, saya pikir Nichkhun memiliki chip pada mobilnya karena tubuh pengendara sepeda motor itu mengalami hal itu. “

“Saya akan mengatakan kedua pengemudi yang mengemudi buruk,” lanjut saksi. “Kecelakaan ini bukan 100% salah Nichkhun. Kedua pengemudi itu ngebut, dan bahkan jika mereka memang datang tiba2 berhenti, itu bukan situasi di mana mereka bisa menghindari kecelakaan. “

“Saya pikir ini akan memiliki dampak besar terhadap citra Nichkhun. Saya berharap dia tidak menderita kerugian terlalu banyak karena ini, “ tambah saksi.

Berkenaan dengan tabrakan, Kantor Polisi Seoul Gangnam sedang menyelidiki insiden itu juga memutuskan bahwa minuman Nichkhun tidak ada hubungannya dengan kecelakaan itu sendiri. Polisi belum menerima pernyataan dari pengendara sepeda motor tentang kecelakaan itu, dan karena itu rencana polisi meninjau tempat kecelakaan untuk melakukan beberapa on-the-spot inspeksi setelah mereka menerima laporan tertulis dari pengemudi. Kelalaian kedua pengemudi dalam hal kecelakaan akan ditentukan kemudian.

Untuk lebih menangani situasi, 119 (di Korea 911) dipanggil segera setelah tabrakan dan tim penyelamat telah dikerahkan ke tempat kejadian. Menurut saksi A, Nichkhun “berubah jadi pucat, dia sangat menyesal dan terkejut. Pengemudi sepeda motor itu tergeletak di tanah pada saat itu, sehingga ia tampak sangat panik “ Saksi juga membantah laporan bahwa pembicaraan tentang pertengkaran yang diduga terjadi antara kedua pengendara setelah tabrakan.

Setelah kecelakaan itu, pengendara sepeda motor itu pergi dengan saksi A dalam ambulans ke Konkuk University Medical Center dan dirawat karena tulang rawan telinga yang robek. Pengemudi juga menerima CT scan dan X-Ray. Saksi A berkomentar, “Ada banyak darah, dan ia mengeluh sakit di punggung dan bahu.”

Pengendara sepeda motor saat ini sedang dirawat di Hyemin General Hospital di Jayang-dong. Dia dilaporkan memiliki “kerusakan kecil di tulang pinggang, dan goresan di tulang bahunya,” menyebabkan dia menjadi tidak bisa bergerak.

JYP secara terbuka meminta maaf atas kecelakaan itu, mengatakan bahwa mereka akan “membantu dengan serius untuk setiap tindak lanjut penyelidikan yang mungkin diperlukan.” Mereka juga adalah “melakukan kontak dekat dengan pengendara sepeda motor, dan melakukan yang terbaik untuk memastikan dia  nyaman selama pengobatannya. “

Source & Image: Herald News

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

DONT TAKE OUT

15 comments on “(News) Saksi di tempat kejadian Nichkhun mengatakan itu bukan sepenuhnya kesalahan Nichkhun

  • kasian khunnie,
    tapi kan kalau orang di korea itu rata” mengkonsumsi alkohol, jd kalo didalam diri mereka mengandung alkohol jg wajar kn? apalagi cuma 0,056 %. kalau udah celaka jg mw gmn lagi. fighting ya khunnie…. 🙂

  • yang kecelakaan dalam keadaan gak mabok aja ampe berbulan” gak kelar.
    apalagi ini?

    gak apa apa kok. gak apa apa. semangat aja kok khunnie.

    btw, gak sabar nih ntn filmnya di indo^^
    FIGHTING!

  • akhirx britax d post jg
    aduh knp jd inget kasusx Dae oppa
    khunnie oppa yg sabar y
    o y q jg bc d AKP Jay Park oppa ngtweet bwt orng2 yg mencaci khunnie oppa
    intix dy ngsih smangat bwt khunnie oppa

  • jadi inget perkara daesung tahun lalu. btw sensi nih aye sama kata ‘kecelakaan’ ._.

    khun, jangan nyerah ya! di sana selalu ada jalan terang! yang sabar bakalan beruntung! yang tabah akan diberi kemudahan! kami selalu mendukungmu! 🙂

    *padahal bukan fansnya khun.. sok akrab gini haha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: