13 comments on “(Video) G-Dragon for Harper’s Bazaar Korea in Paris

  • eeehhhhmmmmm s’benernya saia ngga niat buat Yadong tapi pas dy ngomong trus pose bibir’a d’monyongin trus lidah’a dy keluarin d’dalam gelas sumpah gw ngga ada niat buat Yadong !!!!!!!!!! GOSH GD SEXY N WE KNOW IT FOR SURE !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! DAMN IT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! cobaan buat puasa hari k’empat ckckckckckkckckkkk
    #d’siramGDamaairbiarsadar

  • aku lihat video ini td sore.. si jiyong pake mainin mata, bibir, lidah aigooooo ~~ !!
    semoga pahala puasa aku ga berkurang 😀

  • hidangan buka puasa yg LUARRRRR BIASAA 😀 ….. untung liatnya pas gak lagi puasa, hahaha (padahal besok siang juga pasti liat lagi videonya)

  • aaiigooo,,, ngeliat GD di video ini buat aku makin cinta ajah *PLAK*
    ngapain tuh jiyong, main skatenya malah kayak anak” gitu? aahhh,,, pasti iri yah liat anaknya di rumah main skatenya sambil tengkurap?? jadi mau ikutan juga tapi malu” karna ada aku kan??? jujur ajah deh jiyong *maksa*

    ingat jiyong, abis pemotretan tuh gelas di bawa pulang lagi,, mahal tuh di belikan malah di bawa ke paris,, awas klo sampai pecah,, *ngamuk* lol

    dan klo pulang, ajak jalan” tuh GAHO,,

  • GD oppa~ aku makin jatuh cinta sama kamu XD
    walaupun sejak awal cintaku udah penuh untukmu~ *apasih?* XD
    gaya mu bener2 menggoda iman, untung aja liatnya pas udah malam2
    bener2 anugrah d malam hari ^^

  • Jiyongg sayang ganteenggg…!!! >_<
    fufufu…No Coment abang,,,U'ar So so so Sexy n HOT….
    OMG…Tolong jgn batalkan pahala puasa saya….
    Jii..ntar malam taraweh bareng yaw Honey….#PLAKK

  • Lidah, mulut, bibir, mata, hidung=Kereeeeeennnnnnnnnn+Sexxyyy!!! >,< #ingetpuasa!!!
    Tpi ngga ada engsubnya, jdi ga ngerti deh jiyong ngomong apaan!!-__-"

  • Oppaaaaaaaa…,,,aisssshhhhh….knapa aku bgitu mencintaimu….???tell me Why…?? >?<
    …ku coba bertanya pada manusia..tak ada jawabnya…aku bertanya pd langit Tua..Langit tak mendengar….,,,
    #hahahaaa…,,,korban kebebasan Ariel…#

  • Liat ni video,, otak otomatis yadong.. dan mikir kemana2..
    My Jiyong,, klu udah di depan kamera,, aura nya berubah drastis,, kaya’ orang lain..
    seharusnya JI mau nyoba main film.. aku yakin bakal keren banget..

    sekian aja komennya… mo pelototin tu wajah sexy..~~~ hahahahaha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: