(News/Photos) EXO-K berpose untuk majalah ‘L’Officiel Hommes’

Published 23/07/2012 by askarein

Para anggota boyband EXO-K selesai pemotretan dengan majalah ‘L’Officiel Hommes’, mengungkapkan sisi serius untuk anggota dalam pemotretan yang terbaru.

Sebagian besar gambar adalah gambar hitam dan putih, dengan fokus pada masing-masing anggota dan memamerkan penampilan baik mereka.

Lebih dari foto yang diterbitkan dari pemotretan dimasukkan di bawah ini, sisa pemotretan dapat ditemukan di edisi Agustus majalah L’Officiel Hommes.

credit: allkpop

indotrans n post by: askarein@yeppopo

11 comments on “(News/Photos) EXO-K berpose untuk majalah ‘L’Officiel Hommes’

    • nambah komennya deh . hahahaha *pLaaaaaK*

      Baekhyun ‘n Sehun sangat jauh dari kesan anak TK (?) yang biasanya terlihat di keseharian mereka. sangat MANLY bro . GANTENG BANGET !!!
      Itu Pic Suho yang barengan dgn Yeol, Suho nya gigit bibir bawahnya dan itu sangat menggoda. Leader ingin mencoba berpose seksi. n he did ! gud job +
      Kai, bisakah saat topless, dirimu menghadap kedepan, jangan dr samping 😛 *kan biar aku bisa melihat dengan jelas* *pLaaak*
      tetapp ya, image seksi dengan mata elangnya.
      Dio umma, walopun dia tetap ganteng *emang ganteng* , tapi menurut aku konsep fotonya biasa ajaa 😦
      terakhir, sih tiang listrik yang emang suka difoto 😛 , kamu GANTENG nya kebangetan yeollie. Tampan dan Cantik. tapi jangan sampe rambut kamu panjang segitu ya *bawa gunting* . aku paling suka yg dia pose dengan kai. ini udah yang ke-2 kalinya yeol hampir topless. kenapa gak sepenuhnya langsung topless aja sih kaya kai, buka semua nya gitu
      😛 kekekekk
      *tolong tolong tolong, puasa ku hampir batal*
      AAARRRGGGHHH CHANYEOL !

  • iii…itu yeol rambutnya…
    OMG!!
    pangeran dari negri dongeng >__<
    aaaah~ lama2 ganti bias juga nih… :mrgreen:
    Ya Alloh, kenapa anak2 exo makin hari makin ganteng, puasa bisa2 batal nih 😀

  • SEHUN…….!!!!!!!
    Kau hrus tnggung jwb ma q….
    Krn dirimu q mnjdi gk bsa tdur…-,-…
    Sehun+suho lopyu….
    #maknae+leader roomate cuy

  • bikin gw megap2 di malam hari. Chanyeol oppa!!! Aduh aduh kamu pendekar Jepang dinasti mana sih oppa? mama d.o kamu… Aaah tampan!!! Baekhyun oppa aduuh lampu rumah jangan dijual dong. Thehun-ah thehun-a ini bukan thehun yang derp, tapi ini thehun yang maskulin. Aduh ini lagi mas leader, tetep ganteng. Aaahhh aku butuh napas buatan, chen!!!

  • Baekhyun, Dio, Suho….. Plisss photografer oppa/unnie jangan lilit-lilit mereka pake kabel n lampu kaya gitu, aku khawatir mereka kesetrum, wkwkwkw….

    Baekiii awwwrrrrrrr
    Suho, aku tdk terbiasa liat Suho pose sexy *,*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: