(Fanfict) Beautiful Mistake

Published 23/07/2012 by askarein
Tittle : Beautiful Mistake
Written by: @Fefebbrina
Cast:
-Choi Seung hyun
-Park Bom
-Hyunwoo As Bom’s Son
-Other Cast: Bigbang member, 2NE1 member, and blablabla *apadah*
PG: 15
Genre : Family , Romance
OCC: awas banyak typo wkwkwkw… nulisnya ngebut ceritanya ngawur tetep jangan lupa RCL ya ching :* (kissue)
Length : Oneshoot
 
“Sunk in the longing that gets heavier as time passes
Can I travel back time?
If you hug me just like you did before
Then I will be better
I follow the wet and rainy road
And look back to our memories
The blurry rain reminds me of you
And you fill up in my tears”
Bom POV
ini sudah 5 th sejak kejadian itu, mengapa aku masih mengingatmu!
#flashback 5th ago
Sinar matahari menyikap diantara tirai kamar semuanya terasa aneh semua badanku pegal, kucoba untuk merenggangkan tubuhku ku buka mataku ku tatap sekeliling “omoona, ini bukan kamarku” pekikku perlahan.
Perlahan kusingkapkan selimut putih dihadapanku,
“aku.. te.. lan..jang” ucapku terbata tak sehelai benangpun menempel di tubuhku, antara shock dan penasaran seseorang tidur disampingku aku menoleh perlahan, wajah lelaki itu terlihat jelas “Seunghyun-ah” ucapku bulir bulir air mata mulai jatuh perlahan.
“apa yang sudah kulakukan, ini tidak benar, ini tidak benar” pekikku
“euuuhhhhmmm” lenguhnya perlahan dia sudah bangun,
“aaaaaa…. Ige boeyo” dia tampak kaget sama sepertiku
“noona, apa yang terjadi, akhh kepalaku” lanjutnya aku hanya menatapnya sendu, aku mencoba mengingat ingat, semalam kami ada di Eksklusif Bar bersama YG Fams yang lain, kami memang minum banyak tapi apa dia tak ingat apa apa
“Seunghyun-ah lupakan semua ini lakukan seperti biasa anggap ini tidak pernah terjadi” sebagai seorang kakak aku ingin dia tak terlalu memikirkan ini karna ini memang tak sengaja sama sekali.
“noona, tak bisa begitu juga ini juga kesalahanku mengapa aku minum banyak “ aku tak peduli ucapannya kuambil bajuku dan mulai mengenakannya lagi
“noona, chakkaman,” dia menarik erat tanganku “jika sesuatu terjadi aku akan bertanggung jawab” ucapnya yakin
“itu takan terjadi Seunghyun-ah ini bukan masa suburku” aku hanya berusaha membuatnya tenang
“aku pergi dulu” pamitku padanya kulihat ia masih menatapku dengan rasa bersalah “sudahlah jangan pikirkan lagi” aku berjalan ke luar pintu entah mengapa air mataku masih saja menetes, kucoba untuk menenangkan diri.
Flashback End
“Eomma, my friend always ask me where your father? “ suara Hyunwoo menglenyapkan lamunanku.
“dia sama sepertimu” kucoba menahan tangis didepan malaikat kecilku Park HyunWoo
“Eomma, aku ingin lihat foto appa” desaknya ini seperti tersambar petir
“Eomma tidak punya,” ucapku agak membentak kutatap wajah mungilnya yang memerah hampir menangis kupeluk erat tubuhnya “mianhae Hyunwoo-ah’ aku masih memeluknya erat.
Bom POV end
Seunghyun POV
Aku masih memikirkan kejadian itu kemana kau noona, apa benar rumor itu
“duaaaar” Seungri mengagetkanku dari lamunanku
“huaaaaa chukosimya..” kukepalkan tangan karahnya “ah hyung mianhaeyo, makanaya jangan melamun terus akakakakak”
“Seungri-ah sudah dapat kabar?” tanyaku sedikit serius
“kabar siapa??”
“bommie noona”
“ah itu belum hyung, YG appa tak mau memberitahuku, eh ini sudah 5 thun kenapa masih tanya terus sudahlah hyung mungkin noona sudah menikah dan punya anak dia kan sudah tua” (plaak) sebuah buku berhasil mendarat empuk di kepala Seungri
“jaga mulutmu Seungri” YG appa memukul keras kepala Seungri
“Seunghyun-ah jangan pikirkan itu lagi pikirkan tentang album baru BIGBANG saja” YG appa berlalu begitu saja dihadapanku ini membuatku semakin merasa bersalah
Seunghyun POV End
Author POV
YG appa kembali keruangannya ia duduk terdiam melihat poster besar 2NE1 tanpa Bom
“harusnya aku tak pernah membiarkanmu pergi” ucapnya ia merasa sangat bersalah
#flashback
“sajangnim” ucap Bom sendu
“ne Bom-ah, wae?”
“ada sesuatu yang ingin kukatakan”
“ne malhaeyo”
“tapi jangan katakan pada siapapun dan jangan marah”
“iya tapi cepat katakan”
“aku hamil” wajah YG appa yang tadinya tersenyum menjadi masam
“anak siapa itu” jawab YG appa ketus
“kumohon jangan marah, ini sebuah kesalahan “ Bom mulai terisak
“apa ayahnya disini” YG appa mulai serius
“…” Bom hanya mengangguk
“Bom-ah kenapa bisa seperti ini, katakan siapa ayahnya” YG appa tak bisa membendung amarahnya
“Seunghyun, ini anak Seunghyun” Bom semakin terisak
“anak itu benar benar..”  YG appa berjalan menuju pintu
“ jangan katakan padanya, biarkan aku saja yang pergi, kumohon”
“tidak bisa”
“kumohon sajangnim, kumohon, aku akan kembali ke Amerika” ucap Bom terbata YG appa hanya bisa terduduk lesu “ini kesalahanku sepenuhnya salahku” Bom menunduk lesu dia berjalan keluar
Flashback End
“Eomma kita mau kemana??” Hyunwoo menatap dalam ibunya
“cepat atau lambat Hyunwoo akan tau siapa ayahnya” batin Bom
“Eomma, kita mau kemana?” tanya Hyunwoo lagi
“ke Seoul, menemui paman dan bibimu
“benarkah, yeyey” Hyunwoo melompat girang Bom tersenyum pahit menatp Hyunwoo
-Incheon Airport-
Bom menggandeng Hyunwoo,  HP bom berbunyi
“Yeoboseyo”
“ini aku YG appa”
“Sajangnim” jawab Bom terbata
“Aku tau kau akan kembali, aku menunggumu di mobil Myungjin akan menjemputmu”
“tapi Sa..” belum selesai bicara YG appa menutup telponnya
Seorang namja mendekati Bom dan Hyunwoo
“Agashi aku Myungjin, tuan Yang menunggu anda di mobil”
“ne”
Bom berjalan mengikuti namja tadi
-Di Mobil-
Semuanya terasa kikuk
“Eomma, pria ini siapa dia ayahku?? Dia tidak mirip denganku” Ujar Hyunwoo polos
“aishh anak ini polos seperti ayahnya” YG appa hanya tersenyum
“ahjushi tau appaku”
“Tentu saja anak manis dia tampan”
“jinjjayo ahjushi dimana dia sekarang”
“kita akan kesana anak manis” Bom tercengang dia menggelengkan kepalanya
“andwae Sajangnim,” tolak Bom
“sudahlah ini tak akan menjadi rahasia selamanya”
“tapi..”
“biar aku yang meluruskan”
-@YGbuilding
“oppa oppa…” teriak Minzy
“wae wae” sergah Jiyong dan Youngbae bersamaan
“Bom Eonni pulang, kata Myungjin dia menuju kesini”
‘jinjja, wah mana Seunghyun hyung dia pasti senang”
“eh tapi Oppa, kata Myungjin Bom Eonni bawa anak”
“boeee!!” semuanaya kaget termasuk Seungri
“nah kan bener Bom Noona itu keluar karna menkah dan punya anak” plakk satu jitakan tepat mengenai kepala Seungri
“jaga mulutmu” Chaerin menjitak keras kepala Seungri
“aishh apoyo” ucap Seungri mengelus elus kepalanya
“apa yang kalian bicarakan mengganggu tidur saja” Se7en terbangun dari tidurnya yang manis
“DongWook Hyung Bom noona pulang” teriak seungri senang
“uwaaaa.. jinjja” berarti kita pesta malam ini triak Chaerin senang
Seunghyun baru saja masuk semua orang menatapnya
“Hyung, Bom noona pulang” ucap Daesung tepat disamping Seunghyun
“jinjja??” Seunghyun berlari menuju Lobi
Bom dan Hyunwoo keluar dari mobil wajah Bom sedikit menahan senyum sebenarnya sia senang sekaligus sedih
“apa kau merindukan kami” tanya YG appa
“aku selalu merindukan kalian” Bom tersenyum
“ayo kita naik”
“Noona” triak seorang namja Bom menoleh kearah suara dia kaget dan air matanya jatuh perlahan
“Seunghyun-ah” ucapnya getir
“Eomma, kenapa menangis” ucapan Hyunwoo menyadarkan Bom
“tempat kita bukn disini kita harus pergi Hyunwoo-ah”
“Aniyo Eomma, aku ingin bertemu appa” ucap Hyunwoo hampir menangis
“tidak Hyunwoo” Bom menggendong Hyunwoo yang meronta
“Bom-ah” teriak YG appa
“berhenti” Seunghyun menarik tangan Bom, Bom berhenti dia masih menangis
“jadi ini anakku” ucap Seunghyun ia mengelus rambut Hyunwoo
“bukan dia anak suamiku” Bom masih saja mengelak
“aniyo Noona, jujurlah dia mirip denganku, kau lupa aku pernah bilang aku akan bertanggungjawab” Seunghyun mengambil Hyunwoo dari peluakan Bom
“siapa namamu nak” tanya seunghyun lembut
“Park Hyun Woo ahjushi” seunghyun hanya tersenyum
“sekarang namamu Choi Hyun Woo, dan panggil aku appa” Seunghyun tersenyum ke arah anak lakilaki itu
“ne appa” semua tertawa, sedang Bom tersenyum miris
Benar saja berita kepulangan Bom, dan Hyunwoo adalah anak Seunghyun menjadi TopTopic di berbagai majalah dan entertaiment
“ini yang kutakutkan seunghyun-ah”
“sudahlah Noona, aku akan menikahimu sekarang”
“tapi Seunghyun, aku..” Seunghyun menutup mulut Bom dengan jari
“kita menikah besok” Seunghyun mencium lembut bibir Bom
Bom POV
Upacara pernikahan telah usai
“Hyunwoo-ah, jangan dekat dekat paman Seungri , dia bau..” ucapan Seunghyun membuat semuanya tersenyum lega. Tak ada tangisan lagi keluar dari mata kami, Hyunwoo adalah hal paling indah, dia memang sebuah kesalahan tapi karnanya aku tau bahwa aku mencintai Seunghyun sebelum aku memiliki Hyunwoo.
-Hyunwoo-ah you’re My Beautiful Mistake-
-The End-
Yeye syalala~ selesai juga ditulis dalam waktu 2jam43 menit uwawwww,,, makanya kalo aneh plus banyak typo itu pure kesalah kompinya (lho??), ya sudah happy Reading XD
Iklan

12 comments on “(Fanfict) Beautiful Mistake

  • gw jadi mikir anak hasil dari 2 org dgn kepribadian 4D ama 8D jadi brp dimensi tuh ????? hehehehehheheeheheee Alien Couple Forever !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • lucu….
    jd senyum” sendiri bca-nya…
    gak kebayang gmn klo k’jdian beneran…
    bsa rame dunia d buat-nya…
    hahahahahaha,,,

  • Wkekeke. . . Pas part yg ini saia snyum sumringah =>“Seunghyun, ini anak
    Seunghyun” Bom semakin
    terisak.
    Apakh krn saia t’lalu polos ato sdh t’lanjur yadong >o<
    thor, alurny kejar2an ._. T'gesa2 pngen cpat slesaikah? Tp, ini menghbur d'saat2 tngah hri blong sprt ini. . . .

  • “Hyunwoo-ah, jangan dekat dekat paman Seungri , dia bau..”
    hahahahah sumpah ngakak banget gara” ini XD XD XD

    overall, aku suka banget ceritanya. emang cocok banget ni couple, tapi emang sih ceritanya agak terkesan terburu” padahal klu dibuat detailnya pasti lebih menarik. hehe tapi karena alasan itu (yg udah ditulisakan oleh author) jadi bisa dimaklumi 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: