(News) Super Junior Sungmin mengatakan ayahnya tidak begitu kaya seperti yang dilaporkan

Published 22/07/2012 by askarein

Super Junior Sungmin agak merasa malu dari laporan bahwa ayah dia adalah orang yang sangat kaya.

Wawancara Sungmin pada edisi Agustus majalah ‘At Style’ yang diterbitkan pada tanggal 20 Juli. Sungmin menjelaskan tentang rumor yang menyebar ketika ia memfilmkan iklan untuk perusahaan ayahnya.

 


Pada penampilan di TV sebelumnya Sungmin telah menyatakan, “Ayah saya menjalankan sebuah perusahaan yang pertama  memproduksi kalkulator elektronik pajak. Saya telah memfilmkan sebuah iklan untuk perusahaan ayah saya dengan anggota Super Junior “, dan pada saat ini menjadi berita besar.

 
Di wawancara dengan ‘At Style’ Sungmin menjelaskan, “Hal itu terungkap dengan cara yang positif tetapi hal-hal begitu berlebihan sampai-sampai saya digambarkan sebagai seorang miliarder generasi kedua. Saya tidak keberatan orang-orang mengatakan bahwa aku miliarder, tapi kami tidak begitu kaya sehingga aku agak malu juga. Saya hanya ingin bisnis ayahku berjalan dengan baik. Saya tentu saja mempercayainya akan melakukannya dengan baik. “

 

Gambar akan terungkap pada edisi Agustus majalah ‘At Style’ termasuk pictorials anggota Super Junior Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, Kyuhyun dan Para anggota telah memperlihatkan fashion  mereka biasanya tidak dipakai. Dan mereka telah menunjukkan sangat berbeda sisi dari Super Junior. Persahabatan mereka benar-benar bersinar selama wawancara dan pemotretan dari gambar.

Source: NewsEN via Nate

credit: kpopfever1

indotrans: askarein@yeppopo

17 comments on “(News) Super Junior Sungmin mengatakan ayahnya tidak begitu kaya seperti yang dilaporkan

  • kyk nya ortu nya sungmin ngedukung bgt anak nya jadi artis dari awal , klo ortu nya siwon kan awal nya nentang abis , btw , bokap nya sungmin penemu kalkulator pajak pertama kali ?????
    ckckckck , hebat dah ,,,

    • perusahaannya yang pertama kali MEMPRODUKSI, bukan yang MENEMUKAN atau MENGEMBANGKAN.. itu beda looh

  • Bang umin hanya mencoba rendah hati..

    Selama ini kan kehidupan dan latar belakang keluarganya jarang disorot, krn bang Umin pendiam. Pdhl ya, semua orang jg tau klo dia memang seorang miliader muda.

  • Dr jaman dia lahir keluarganya uda kaya, tumbuh dikeluarga yg berada, jadi diberitakan seperti ini dia malah malu sndiri, hahaaa….

  • Oiya ini kayak kejadian Siwon dl itu, dia diberitakan kalo keluarganya punya pesawat pribadi, ada yg bilang kalo dirumahnya ada tu pesawat. Sampai pd akhirnya Siwon mengklarifikasi berita itu.

  • bener-bener rendah hati banget lah orang ini..
    didikan keluarganya luar biasa, ayah-ibunya bisa dibilang berhasil mendidiknya (dan Sungjin) menjadi ‘orang’. talented, cerdas (Sungjin terutama, he’s a scholarship student, right?), low profile, pekerja keras, pemurah, dan hemat 🙂

    btw, kalau orang yang gatau dia (bahkan sebagian besar kpoper dan fansnya juga) ngeliat dia sekilas pasti ga bakal nyangka dia kaya-raya, . penampilan dan sikapnya itu ‘membumi’ banget

    • RT..
      Dan satu lagi, Sungmin itu telitiiii banget orang nya

      sebuah gen yg baik diwarisi olh ortu nya, anak nya Sungmin kelak pasti jg seperti dia.

  • perusahaan sendbill papany umin itu kan yg dibilang??

    member SJ emg pernah syuting buat iklan utk perusahaan papany umin,
    rendah hati , suka memberi dan berbagi ini kyakny keturunan dr ortuny apalagi mamany,

  • di SLT aj keliatan kok mamany elit gitu

    di SJ klo gak salah umin termasuk member kedua terkaya menurut penghasilan orgtua setelah wonnie yg pertama dan kyunie yg ketiga

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: