(News) Sandara Park mengambil foto dengan MBLAQ dibelakang panggung

Published 22/07/2012 by askarein

Baru kemarin, MBLAQ mengadakan‘2012 MBLAQ “The BLAQ% TOUR‘ di Aula Olimpiade.

2NE1 Sandara Park yang menghadiri konser untuk mendukung Chundoong adiknya, mengungkapkan ia mengambil foto di belakang panggung dengan anggota MBLAQ pada Me2day nya.

Sandara mengungkapkan kegembiraan dengan berkata, “Aku baru pulang dari konser MBLAQ! Sebelum konser saya pergi ke belakang panggung ~ mereka tidak hanya tampan di luar tetapi juga memiliki kepribadian yang manis! Mereka begitu begitu baik dan sopan, itu menempatkan saya dalam suasana hati yang baik! Penampilan mereka sangat bagus! Chundoong menyapa saya dua kali saat di atas panggung! Dan Mir melakukan kontak mata dengan saya! Saya menang lotre hari ini! “
Sandara Park dan Chundoong tersenyum di samping satu sama lain, sementara anggota lain Seungho dan Mir membuat wajah lucu dan berpose ‘V’.

Netizens yang menemukan gambar menjawab, “Saya bisa merasakan betapa banyak Sandara Park peduli pada Chundoong”, “kasih sayang saudara kandung yang membuat iri”, “Mereka adalah tim saudara paling top”, dan banyak lagi.

Source + Image: Osen via Naver

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

8 comments on “(News) Sandara Park mengambil foto dengan MBLAQ dibelakang panggung

  • tapi tetep aja thunder jadi tembok pelindung buat dara … hahahaha

    thunder kasih atuh neng dara-nya foto sampingan sama akang seungho , katanya kamu setuju klo neng dara sama akang seungho …

  • mimir, kenapa kau ganteng super duper maksimal banget??
    hati2 dara unnyieee,… natural smokey eyes si mimir ini sangat memikat, tatapannya sungguh nggak baik untuk kesehatan iman,… =_=,
    aku bisa membayangkan dia becanda-becanda ama si unyieee,.. apalagi kalian sama2 periang kan orangnya xD

    eniwe, GOJoon mana????? mungkin Joon sembunyi dibalik GO lagi?? ayolah Joonieee,.. katanya dikau tahu segala ttg Dara yg Doongie gatahu, kenapa kau nggak nongol disini? xD, sejujurnya adalah aku nggak yakin Joonie berani tatap2an mata ama Darong, dia pasti kabur-kaburan, sama kayak pas ketemu ppany SNSD. JOOONIIIEEEE,.. diluarnya aja yang playboy badboy paboooo tukang tepetepe,.. didalemnya begitu tuh xD, timid, pemalu xD

    itu si doongie, katanya mau ACC darong ama ssong, tapi tetep aja jadi pihak antara mereka xD,….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: