(News) Mir MBLAQ Ungkap Foto Ibu Dan Kakaknya

Published 21/07/2012 by kimtae

Mir Mblaq ungkap foto  ibu dan kakak perempuannya.

Pada sore hari tanggal 20 Juli Mir mengupload foto  di Twitter dengan judul, “Ibu dan kakak perempuan saya. Mereka masih ingin hidup seperti remaja. “

Dalam foto , ibu Mir dan kakanya sedang berpose ke kamera. Ibunya rerlihat cantik dengan kelopak mata ganda yang terlihat mirip dengan wajah Mir dan kakanya Ko Eun Ah.

Netizens berkomentar: “Kalian berdua sangat cantik.” “Gen yang  Superior” “Mir terlihat sangat mirip seperti ibunya.” “Kalian semua terlihat mirip”..

Source: Starnews

Credit : en.korea

Indo trans : kimtae@Yeppopo

9 comments on “(News) Mir MBLAQ Ungkap Foto Ibu Dan Kakaknya

  • memang mir ama keluarganya, semuanya kayak kembar, miriiiiip banget ama umma-nya mimir. Mata, hidung,bibir,angelic smile, semuanya turunan si umma =_=

    itu si Bang Hyo Su,emaknya Hajin makin muda aja keliatannya, makin cantik aja T_T. Hajin umurnya uda berapa ya? 4? 5?
    udah gedeeeee,…. dulu masih suka digendong2 mimir kemana-mana,..
    si Mir ini keluarganya eksis banget xD, sering ditweet ama Mir xD
    Hari ini konser BLAQtour di Seoul, semuanya dateng, Koeuna, umma,appa,neneknya mir juga ikut, roafl,,,,…..

    aaahhhh,.. suka banget ama merekaa,..
    gen superior yeaahhh,…
    xD

  • Kyaaaa….mamanya Mireu awet muda bangeett.Dulu nikah umur berapa ya?Aigoo….gak heran mir bs secute itu.Lha wong mama n kakaknya jg gt,keke….

    Btw keluarganya mireu pada suka selca ya kayaknya,wkwk

    • sekeluarga ULZZANG semua un, tanpa terkecuali, aigoooooooo,….
      ulzzang alami tanpa rekayasa aja udah ulzzang,..

      cantik ganteng maksimal begitu gimana nggak doyan selca?
      aishhh, mana pinter banget iniin kameranya xD

  • “Mereka masih ingin hidup seperti remaja”
    kampretoooooo mireu sumpah bikin ngakak ..
    aduh keluarganya mir itu Gen Super … padahal orang desa .. tapi anak anaknya bisa sukses , ganteng juga cantik XD
    u-u

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: