(News) Kim Jaejoong Memperlihatkan Kecantikan “Kasarnya”

Published 21/07/2012 by kimtae

Kim Jae Joong JYJ baru2  ini memamerkan kecantikan  kasarnya.

Pada tanggal 20 Juli Kim mentweet foto  dengan komentar, “Bergembiralah lebih sedikit.”

Di foto, Kim memakai kacamata hitam dengan poni berantakan dan memamerkan mata yang tajam . Kulit putih susunya menarik banyak perhatian.

Orang2  yang melihat foto merespon: “Ia memamerkan kecantikan lasarnya nya.” “Apakah ia mengubah  imagenya setelah syuting serial TV”? “Dia membuat wajah yang menarik.”

Kim saat ini tampil  di MBC  Dr Jin sebagai seorang perwira bernama Kim Kyung Tak

Source: Starnews

Credit : en.korea

Indo trans : kimtae@Yeppopo

12 comments on “(News) Kim Jaejoong Memperlihatkan Kecantikan “Kasarnya”

  • yaooolllloooooohhhhh …. abaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnggggggg !!!!!!!!!

    dibilangin bulan puasa jangan tweet selca yg mengundang !!!!! abang !!!! klo gini nahan hawa nafsu jadi susah !!!!

    awas ya , ntar abis taraweh , abang pasti KO …

    hehehehhehehe 😆 😆 😆

    • KO ??? emangya mw di tinju tuh si bang jeje? kekekekee
      q juga mw dunk ya ninju bibirnya, tapiiiii ninjunya pk bibir jugaaaa,
      gawat nih !!!!!! yadong bulan puasa !!!!!!!

    • masya alloh, arbaaaa !!
      abang ??
      dimanapun selalu berkelakuan kayak gitu,,jangan ajari kami dengan keyadonganmu 😀

      ehh, azka,,masih anak2 gak boleh ngikutin jejak arba,,

    • bkn tnd tny (?) tp grs miring (/)
      saking nervousx mw komen

  • @JJ arba TOP,ya Allah non,inget ini bulan puasa…..kalau komen jangan nyerempet2 doong…..sampai @azka gak mudeng saking lugunya…..hahahaha….LOL

    • what? emg yg dimksud KO diatas apa y unn??
      knock out kan y? atw ad mksud laen di balik kata KO y.,,yg gitu2 y.
      wah brarti ad KO yg lebih dahsyat nie,,, kekekekkekkee

  • ya ampun..
    ini poto ada aku di sebelahmu kamu crop yah?
    dasar suami nakal..

    itu juga baru bangun tidur gak pake mandi poto” segala..
    ckckck..
    tapi tetep ganteng kok JJ dear..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: