[Trans] Buku Harian Seungri dari Majalah Josei7 (Vol.2)

Published 20/07/2012 by kikawaiii

Anggota Big Bang yang lain juga menyukai makanan Jepang!

Hai semuanya, apakah kalian sudah makan? Di minggu ini, saya V.I, akan kembali menceritakan kepada kalian mengenai kehidupan pribadi Big Bang.

Di Korea, kalimat “Apakah kamu sudah makan?” telah menjadi semacam kata sapaan. Ini memperlihatkan bahwa makanan sangat penting. Makan favorit saya adalah gyudon (beef rice bowl) jadi di antara kami, kami akan memulai hari dengan “Apakah kamu sudah makan gyudon?” (tertawa).

Namun, sebagai artis, saya harus memperhatikan bentuk tubuh saya, kan? Maka dari itu, setiap kali saya makan makanan berminyak, saya akan minum teh oolong. Lemari pendingin di ruangan saya hanya berisi teh oolong dan teh hijau botolan (tertawa).

Baik itu di Korea atau di Jepang, ketika kami berlima melakukan aktivitas, kami biasanya akan makan keluar. Makanan Jepang sangat enak dan kami menyukai ramen dan kari!

Di antara kami berlima, T.O.P adalah yang paling cerewet mengenai makanan. Jika makanan itu tidak sesuai dengannya, maka ia tidak akan memakannya meskipun ia lapar. Namun, ia menyukai makanan yang manis. Ia menyukai youkan (sweet jelly bean) dengan es krim di atasnya (tertawa). Ia tidak menyukai makanan yang terlalu pedas namun ia menyukai sushi dan wine.

GD berbadan kurus namun ia makan sangat banyak. Ia kadang-kadang makan makanan seperti steak, gyudon, dan masih banyak makanan lain dan juga makanan manis. Saya iri karena ia berat badannya tidak naik!

SOL, yang memiliki badan berotot, suka makan daging panggang. D-Lite berkata bahwa ia tidak menyukai baumkuchen (layered cake) dan donat (tertawa).

Jadi, itulah makanan yang kami sukai dan tidak sukai. Di antara kami, tidak ada yang makan banyak makanan. Kami berbeda dengan “Monster”. Kami hanyalah manusia biasa (tertawa).

Foto hari ini diambil ketika kami berlima pergi makan sushi setelah konser selesai. Sejujurnya, saya sudah kenyang karena makanan katering (selama konser). Namun karena T.O.P berkata, “Ayo pergi makan”, saya tidak berkata, “Eeh!” namun menyetujuinya dan berkata, “Okay.” Mereka membuat saya makan terus-menerus sambil berkata, “Mengapa kamu tidak makan ini?” dan mereka memberikan saya otoro berwarna pink karena mereka merasa bahwa makanan itu sangat cantik seperti rambut GD dan juga udang manis.

Saya memaksa diri saya (untuk makan) dan saya merasa bahwa ini adalah gunanya saya menjadi yang termuda, kan? (tertawa).

Tulisan di bawah foto Seungri: Saya memakan spaghetti dengan saus yang kental sambil melakukan rekaman untuk acara Nagoya TV. Selain itu, terdapat juga chicken wing Nagoya yang terkenal, miso cutlet, dan udang goreng. Setelah rekaman, bersama dengan 10 staff, kami memakan semuanya.

Tulisan di bawah foto di restoran sushi: Setelah hari pertama konser tur Alive di Saitama Super Arena, bersama dengan anggota lainnya, kami pergi ke restoran sushi. Kami menyemangati diri kami, “Ayo bekerja keras esok hari,” menggunakan teh oolong.

Source: bigbangupdates
English Translation: marthapido.tumblr.com
Photo source: bbganba@ameblo + viholic_jp @ twitter
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

21 comments on “[Trans] Buku Harian Seungri dari Majalah Josei7 (Vol.2)

  • Mudah2an kalau nanti pas di indo, selesai konser langsung pergi makan jg ya. Kan banyak tu mkn yg ga kalah enak sm makanan jepang. Rendang,nasgor,empek2,sate,siomay,dan apalagi bakso! Yummy

    #ga_ada_yg_nanya
    #abaikan

  • kalo anak2 BB maen ke rumah, (amin) saya jadi tau makanan apa yg harus saya kasih buat mereka!

    Dae kebalikannya GD… nggak suka donat…
    saya kebalikannya TOP, g begitu suka makanan manis… *siapayangnanya
    *disiramgaho

  • udah jam 5 & baca ttg makanan, bener2 menggoda iman..
    panda, traktir gw buka puasa donk 😀

  • bang Tabi..kalo kita menikah nanti aku cuman mau masakin makanan pedes buat kamu
    *istri kurang ajar*

    dan wine…..hmmm…mari kita kurangi sedikit2 😀 😀 *diktator banget*

  • ”Di antara kami, tidak ada yang
    makan banyak makanan. Kami berbeda
    dengan “Monster”. Kami hanyalah
    manusia biasa (tertawa).”

    Harusnya abis gitu langsung dah nyanyi lagu ‘monster’ . Hahaha

  • Entah kenapa kok bacanya bikin nyengar nyengir sendiri yah.

    Jadi judul diary si panda itu”MAKANAN” okedeh,ntar kalo mereka selesai konser di indo,aku mau bikin lapak ah di depan MEIS kali aja mereka nongkrong gitu.. ahahaha

  • jdi inget intimate note yg seungri ma daesung yg dibiarin berdua trus dikasih donat..pdhl daesung ga suka donat..tpi tetep dimakan..biar menyibukkan diri..dibanding ngobrol ma seungri..haha..

  • gyudon << inget dae, diakan suka banget ama ini hahaha
    youkan (sweet jelly bean) << jadi inget dietnya tabi kekeke
    Donat << inget intimate note hiihiihhiii

    Lha suami gue ceritanya udah gak diet nih hahaha.. Ji semua asupan makannnya lansung menuju otak haha.. Tabi kalo soal makanan mah nomor satu.. Dae Aku padamuuuuuuu

    Panda : aku aku aku??
    Gue : nih *ngasih bambu

  • “top tidak menyukai makanan yang terlalu pedas namun ia menyukai sushi dan wine.”
    saya malah suka masakan pedas bang.wine? jangan terlalu banyak bang
    “GD berbadan kurus namun ia makan sangat banyak.Saya iri karena ia berat badannya tidak naik!”
    si seungri jujur amat na.sepertinya saya mengenal perempuan di 2ne1 yang kondisinya sama kaya gd.jiwa shipper kumat.hahaha

  • owh,,,
    ntar law siap konser d’indo qt mkn bakso bareng nyok ato nasgor + rendang
    jd mkn ngiri,,,
    kalo az aq bisa liat konser bigbang
    pazti aq sneng bgt liat my g-d *,*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: