(News/Photos) 2NE1 at their World Tour Concert Practice, ‘Serious Yet Fun’

Published 20/07/2012 by kimtae

Pada tanggal 18 Juli di KBS Sports World, 4 anggota 2NE1 terlihat   berpakaian kasual  dan berbicara dengan orang asing.

2NE1  terlihat  sedang bersiap dan berlatih untuk tur dunia  mereka. Mereka telah bekerja dengan staf mereka untuk menciptakan penampilan yang  terbaik untuk fans mereka.

Mereka akan mengadakan konser tur dunia mereka di Seoul pada tanggal 28 dan 29 Juli di Seoul Olympic Stadium. Ini akan menjadi konser pertama mereka di Seoul sejak album terakhir mereka, satu tahun yang lalu.

YG Entertainment menyediakan fasilitas kepada 2NE1 untuk berlatih untuk  konser mereka. Mereka akan mulai berlatih di panggung sebenarnya 2 minggu sebelum konser.

Mereka mulai latihan pada tanggal 16 Juli karena  konser ini akan menjadi sangat besar dan  dengan biaya yang besar. Mereka akan berlatih di KBS Sports World sampai tanggal 22 dan pindah ke panggung sebenarnya pada tanggal 25 untuk berlatih.

Pada tanggal 18 Juli hari keempat mereka latihan , 2NE1 terlihat serius saat mereka benar2 melakukan penampilan mereka. Mereka berlathan dari  1 siang sampai 11 malam setiap hari.

Staf  mereka juga menarik perhatian karena mereka bekerja dengan koreografer terkenal Travis Payne.

Dengan sebuah wawancara dengan Travis Payne, ia berkomentar, “2NE1 itu girl  group yang mengejutkan. Mereka memiliki kepercayaan diri yang besar dan penampilan di panggung. “

Ia melanjutkan, “Saya bersemangat untuk melihat penampilan  mereka. Saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan mereka dan saya tidak sabar untuk melihat berapa banyak lagi mereka tumbuh dengan musik mereka.

Bahkan di depan para anggota staf top level ini , 2NE1 tidak kehilangan kepercayaan diri,  mereka malah  berbaur dan berbicara dengan mereka, dan bersenang2 .

 

Mereka juga terlihat bermain2 , membuat proses persiapan yang lebih menyenangkan dan menarik.

Source: Kpopstarz

credit : we love dara

indo trans : kimtae@Yeppopo

23 comments on “(News/Photos) 2NE1 at their World Tour Concert Practice, ‘Serious Yet Fun’

  • pIC 1 ==>> CL kayak lagi meragaiin jurus menaklukan vampir2 cina gitu !!
    ahahahahaha

    OmaiGad Dara unie! Why r U so Cute , hah????
    ssssiiiipppppp, SUKSES DENGAN KONSERNYA !!!!! 😀

  • piku pertama Park Sibling pasti kumat tuh maka’a jidat’a pada d’pegangin CL gara2 panas lol
    aaaaarrrgggggggggggg ngga abang2’a ngga ade2’a pada ngeri mainan’a Big Scale Inter ckckckckckkcckckkkk 2ne1 NOLZA 2ne1 HWAITING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • KBS2 TV ama KBS TV bukannya beda ya ching??
      Dulu Bigbang ma 2NE1 kan disiarin di KBS TV pas acara budaya2 Korea gt.. yg ada pejabat tingginya.. 😀

      Tapi di KBS2 TV gk ada cara bwt YG Fam trutama perform di Music Bank..
      Kmungkinan oknumnya yg dibenci YG.. *just opinion*

  • park sister pasti berulah lagi deh hahaha *nunjuk pikku 1

    wow Cl pasti ngomong english tuh keren *nunjuk pikku yg CL ama orang bule

    darong yg jongkok.. ya ampun kecil banget.. itu rambutmu mbak’e.. Poop style nya lucu XD

  • yang pict pertama lucu amat.ekspresinya park bom 8d banget.hahaha
    cl roo iseng banget nih sama tetua.hihihi
    ya ampun pict 3 itu si dara kaya anak kecil lagi main kelereng.kecil banget lucu.sebenernya umur berapa sih dia.17 ini mah
    mingki fotomu sedikit -_-

  • Suka bgt deh ngeliat CL
    ntah knapa dr foto udh kliatan aura awesomeness as leader

    Di pic pertama… mana yg tua, mana yg lebih muda

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: