[News] Donghae Super Junior Merasa Dikhianati Saat Mengetahui Son Eun Seo Menjalin Hubungan dengan Choi Jin Hyuk?

Published 19/07/2012 by kikawaiii

Pada 18 Juli, Donghae Super Junior dan para cast Channel A Ms. Panda and Mr. Porcupine menggelar konferensi pers di Paju, Gyeonggi, dimana dia membicarakan tentang perasaannya saat dia mengetahui tentang Son Eun Seo yang menjalin hubungan dengan aktor Choi Jin Hyuk.

Donghae dan Son Eun Seo menjadi pasangan sementara di MBC We Got Married, dimana awalnya mereka merasa canggung satu sama lain tapi akhirnya menjadi dekat.

Lalu berita tentang Son Eun Seo yang menjalin hubungan dengan Choi Jin Hyuk merebak. Aktor ini juga membintangi Ms. Panda and Mr. Porcupine bersama Donghae.

Saat ditanya tentang perasaannya, Donghae menjawab, “Setelah melihat artikel2 berita itu, saya merasa dikhianati, tapi saya rasa mereka berdua sangat cocok, jadi saya memberi mereka restu.”

Son Eun Seo mengatakan pada saya bahwa dia tidak pernah menganggap Donghae sebagai seorang pria,” tambah Choi Jin Hyuk, “Saya kira dia akan terkejut saat saya memberitahunya (Son Eun Seo) bahwa Donghae dan saya akan membintangi drama yang sama, tapi dia tidak menunjukkan respon apapun.”

Choi Jin Hyuk juga mengatakan bahwa dia merasa agak tidak nyaman melihat Donghae dan Son Eun Seo bersama di We Got Married.

Jika itu seseorang yang lain, saya akan sangat sakit hati, tapi karena saya cukup dekat dengan Donghae, saya sangat memahami karena itu (WGM) untuk tayangan,” kata Choi Jin Hyuk.

Ms. Panda and Mr. Porcupine mengisahkan tentang seorang patissier (Donghae) yang jatuh cinta pada pemilik toko kue yang easy-going dan berkepribadian baik (Yoon Seung Ah). Drama ini akan mulai ditayangkan pada 18 Agustus di Channel A.

Photo Credit: Kim Byung Kwan, Hea Jung Min

credit : enewsworld

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Iklan

28 comments on “[News] Donghae Super Junior Merasa Dikhianati Saat Mengetahui Son Eun Seo Menjalin Hubungan dengan Choi Jin Hyuk?

  • YAAAAAHHHHHH 😦
    padahal gue demen banget Donghae sama Eunseo ! rela serela-relanya, ikhlas seikhlas-ikhlasnya, kasih restu sebanyak-banyaknya..
    tapi ternyataa…………………… hiks *mewek bareng Donghae*

    *pukpuk* sabar ya Oppa, maish banyak ikan di lautan…. sama yang deket aja deh *tunjukTiffany* gausah yang jauh-jauh kaya gini lagi

    • setuuuujuuu, wlaupun tiffany tu my jagi tp gapapa dh bwt hyung ane rela koook..

      ntar ane ma sica aj dh hehehheee…

  • bolehkah saia berkata kalo SES ntu cewe yg agak mengerikan ???? mksd’a gini loh pas d’kasi tau ama pacar’a dy bakaln main drama bareng sama pacar virtual’a dy ekspresionless !!!!! trus waktu pemilihan couple dy pilih Hyukjae Oppa tapi ujung2 balik k’Donghae Oppa … trus gimana nasib Donghae Oppa coba bisa ngga cau aja dari WGM ??? aiiigoooooooooo bener2 kesel gw sumpah
    *no bash

  • Masih banyak cew yang lebih baik dari dy Haeppa..
    Aku yakin kau bisa mendapat yang lebih baik dari cew itu haeppa 🙂

  • hwaaaaaa… sabar yah oppa. padahal aku udah restu lahir batin kalo oppa bareng eun so..

    cari yg lain aja oppa, masih banyak yang nunggu oppa *tunjuk diri sendiri* ahahahaha 😀

  • Jangan merasa kecewa dan dikhianati oppa!!!
    karna aku disini akan setia menunggu mu !!!
    hatiku akan terbuka lebar, kapanpun kamu datang!!!
    😛
    *baiklah….lupakan*

  • hae ppa !! kau kemanakan si rusa unnie TT.TT mentang” yoona unnie mau kencan sama HaHa *walaupun batal*, jadi kaya gini :(*jiwa shipper kumat*
    sudahlah oppa ..
    tak apa .. ada yang jauh lebih baik 😀

  • “Son Eun Seo mengatakan pada saya bahwa dia tidak pernah menganggap Donghae sebagai seorang pria,” aduh kalo dia bukan laki apa dong perempuan ??? LOL !!

  • LMAO! Yg cwe adem, yg cwo2 hampir saling cemburuan XDD
    yah longlast yaaaaa, aku kasih restu jg deh *sapelo*

    eh iya dramanya si ikan di channel A? Waduh itu tv yg bayar kan? Ratingnya gmn atuh? .__. *inget bachelor’s vegetable store*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: