[News] Celana Dalam JYJ Dihargai $100.000 USD di Kalangan Sasaeng Fans?

Published 16/07/2012 by kikawaiii

Sasaeng fans saat ini menjadi sorotan sekali lagi setelah foto2 yang menampilkan Yoochun JYJ diikuti oleh kamera2 sekuriti diposting online.

Pada 16 Juli, MBC “Good Day” menayangkan laporan lebih dalam tentang seriusnya masalah ini, menjelaskan betapa buruknya perubahan dunia fandom mereka. Di satu titik selama tayangan, sasaeng fans berbicara pada kru kamera, mengatakan, “Kami menghabiskan sekitar $200 USD sekali naik taksi.” Laporan itu berhasil menjumpai beberapa “sasaeng taxi” terkenal, yang menguntit van2 selebriti kemanapun mereka pergi.

Selanjutnya dalam tayangan itu, seorang anggota agensi detektif swasta juga diwawancara. Dia berkata, “Sasaeng fans menanyakan tentang apapun yang menjadi favorit selebriti mereka, bahkan hingga hal terkecil sekalipun. Mereka juga meminta kami untuk mencari tahu apa warna kaos yang mereka pakai. Beberapa sasaeng fans menawari kami $100.ooo USD untuk mendapatkan celana dalam mereka.”

Netizen yang melihat tayangan ini berkomentar, “Ini benar2 menjijikkan,” “Apa yang akan kau lakukan dengan celana dalam itu?” dan “Mereka bukan fans sejati.”

bener kata netizen,, itu benar2 menjijikkan. dan sakit jiwa ><

credit : soompi

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

46 comments on “[News] Celana Dalam JYJ Dihargai $100.000 USD di Kalangan Sasaeng Fans?

  • Sasaeng fans stres!!! Pengen gitu ngeliat mereka ngumpul terus aku lemparin bom ke mereka biar mati semuanya ╰(◣﹏◢)╯

    *tarik nafas* *khilaf*

  • dasar stres,abnormal…orang normal sih mana mau kaya gitu astaga -,-
    kalau aku meskipun dikasih punya idol sekalipun ga bakal mau lah.
    bener ga sih aku? atau aku yang aneh kali ya -,-

  • Nanti kalo udh dapet underware dia apain? Di pajang di ruang tamu? Di pamerin? Ato mau di lelang lebih mahal lg?? Butuh RSJ itu sasaeng!

  • Aduh, otakny sasaeng fans kyakny msti dioperasi ke klinik ketok magic dah biar bner dkit ==” celdam bwt apaan plis dah gk mutu b.g.t hobi ny #menatapSinisSasaeng

  • idihhhhhhhh N*J*S gila banget sih, saya juga fans tapi yaa gak segitunya banget, buat apa coba celana dalem ? Mau di pake gitu sama dianya kalo dapet, apa untungnya pake celana dalem artis yeuhhhh sasaeng fans bener2 CACAT !!!!

  • psikopat kayaknYa,,,,
    ,mengerikan…apa gak kasian ma oppa2 JYJ,….
    moga oppa JYJ kagak tambah stress mikirin kelakuan aneh saesang,…
    kayaknya gangguan jiwa tuh saesang,,,,,

  • Gilaaa!!! Pengen aq cakar-cakar tuh muka sasaeng fans.Gk punya kerjaan apa?!
    Otaknya udah bener-bener miriiing!!
    Kasian uchun,pasti gk bsa bobok nyenyak. 😦

  • Gila.. Ngeri bnget ksihan oppadeul gra2 sasaeng fans ithu mah keterlaluan bnget bkin aku juga geregetan ma sasaeng fans. *Panas

  • Dasar gila,stress,sinting,miring,sakit jiwa akut,ga punya malu, apalagi ya. Lengkap dah

    itu fans atau apa sih? Kasian JYJnya. Kalo gue jd JYJnya ga bisa gw bayangin dah.

  • uchuuuunnnn 😦 😦 😦

    innalillahi,,,tuh sasaeng,,knapa muncul disaat menjelang sidang2 gini sih??
    *adaapagerangan*
    bener2 memecah konsentrasi aja..

  • celana dalemnya mau diapain coba.ya allah itu saesang pada ngaco ya.bagaimana dengan orang tua mereka.ga mendidikkah atau udah dikasih tau tapi mereka tetep ngotot.
    semoga diberi hidayah deh

  • Aku harap aja sasaeng fans liat ini komen2 dari Cassiopeia yang pada jijik dan marah sama kelakuan mereka…
    GAK WARAS !!!!! Protect JYJHoMin !!!!!

    • ktx sih fans
      tp klakuanx itu srng kl ngganggu privasi idolax
      bhkn g jrng mmbhykn idola
      pkrjaanx 99% ngikutin idolax kmnpun
      aktvtas skcil appun akn jd brita bg mreka
      lbh pantesx sih dsebut pnguntit drpd fans

  • tu celana dalam kayany buat ngeguna-gunai oppa” jyj deh.. noh.. syarat mbah dukun sebelah kemayoran.. XD

    emang ga bisa dituntut ke penjara ya? itu kan ngeganggu banget.. dasar org gila!

  • Saatnya istri2 Yoochun oppa bertindak…
    *amankanlemaridarisasaeng
    100.000 dolar = kira2 1.000.000.000…
    segitu cuma buat SiDi doang? Itu bisa dipake buat nonton nolza ama big show sampe berkali-kali noh!
    Daripada buat SiDi… Jorok tau!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: