(News) YG Entertainment memperingatkan penggemar untuk waspada terhadap penipuan secara online

Published 14/07/2012 by askarein


YG Entertainment memperingatkan penggemar mereka untuk waspada terhadap penipuan performance di situs tiket tertentu.

Pada tanggal 12, orang dalam dari YG Entertainment menginformasikan Osen, “GD & TOP tidak akan tampil di sebuah klub pada tanggal 26. Harap berhati-hati, sehingga kalian tidak menjadi korban penipuan. “

Sebelum peringatan mereka, sebuah situs tiket mengumumkan bahwa Steve Aoki akan diputar di klub Ellui di Seoul pada 26 Juli dan bahwa GD & TOP akan tampil bersama Afrojack.

Club Elluii juga melaporkan melalui halaman resmi Facebook mereka tanggal 12 Juli, ” Ellui tidak ada hubungannya dengan UMF PRE PARTY [diduga] berlangsung tanggal 26 Juli  [disitus] menjual tiket. Party ini tidak terjadi di klub di Seoul, dan kami ingin menginformasikan bahwa Ellui tidak akan membawakan acara ini. Kami sedang melakukan tindakan hukum, jadi harap berhati-hati untuk tidak menjadi korban penipuan. “

Tiket di situs menjual sekitar $ 43 (50.000 KRW), dan ruang VIP untuk sekitar $ 867 (1.000.000 KRW).

Source & Image: OSEN via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

Iklan

11 comments on “(News) YG Entertainment memperingatkan penggemar untuk waspada terhadap penipuan secara online

  • hehehehehheheee kalo gw mah rela k’tipu demi mereka #lebay.com
    btw akhir’a update berita baru juga nih gw kirain bakaln besok baru ada berita baru 😀

  • ckckckckckck semoga orang dibalik situs online tipuannya cepet2 ditangkap deh 😀
    kan sangat2 meresahkan!!
    dan……..buat yang terlanjur sudah tertipu : tabahkan hatimu, kuatkan imanmu, ikhlaskan uangmu 😛
    #pLaaaaaKK

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: