[PHOTOS] 120707~09 Seungchan/Seungri’s Diary Updates

Published 11/07/2012 by kimtae

 

Source: http://ameblo.jp/sitechi/entry-11298168498.html
Shared by: ygfamilyy @ tumblr
Iklan

32 comments on “[PHOTOS] 120707~09 Seungchan/Seungri’s Diary Updates

  • eh pada nyadar ngga sih kalo s’Panda makin mirip ama org Japan apalagi pas dy pose ama Shin Oguri heheheheheheheee adoooohhhhhhhhhhhhhhhhhh jgn lama2 d’sono ntar k’cantol gadis Japan merana lah istri2mu Oppa :p

    • orang korea sama orang jepang mank muka nya pada sama dah ching , apa beda nya ???

    • beda lah gw aja bisa bedain antara org Korean Japan ama Cina semua ntu t’gambar jelas d’garis muka mereka hehehehehehe

    • iya,ching..
      Gw malah ngerasa dr dulu tuh Seungri wajahnnya Jepang bangeet..

      Kyaknya Seungri selaen ikut VS,geliatnya pgn dapet orang Jepang nih..
      Gw support abiiss.. cz orang Jepang kan natural..
      blasteran nya mgkn cocok,klo anaknya nongol.. kekekekkkeee

  • Saya nggak setuju kalo bang panda mirip-miripan ama orang jepang,
    Mendingan mirip-miripan ama yg di cina aja bang…
    SR: yang mana?
    Me: ntu loh bang…. Yang item-putih…
    #plak

  • huahahahahahahahahahahaha…………
    Pic 2, Oppa, kenapa dirimu jadi mirip geng YAKUZA gitu ????? 😛
    #dijitak panda#

  • Piercing pensilnya udh d lepas ..
    hhahaha biarpun seungri mencoba mnjadi manly (?) :p bagi aku kamu tetep baby pandaaa !!! Our maknae 😉

  • Seungchan haha jg inget wawancara mereka yg masuk rumah hantu kekeke.. iya ihh riri kurusan bambu jepang gak enak ya?! tenang beib nti gue bawain bambu gelondongan dari indo.. dijamin gatel2 hahaha

  • aaaaaaaaaaaaaa,,, keren..
    gaktahu gimana lagi
    aku suka foto orang yang lagi pake aeragam korea sana (dalam hati nyesel seragam Indonesia nggak kaya’ gitu)

    oh ya, aku suka rambut seungri yang panjangan, wkwkwk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: