(News) Mata Jaejoong Menangkap Mata Wanita dengan Penampilan Manlynya

Published 11/07/2012 by kimtae

Beberapa foto dibalik layar dari Jae Joong JYJ  di Serial TV MBC Doctor Jin baru2 ini dirilis.

Pada tanggal 11 Juli C-Jes Entertainment  agensi Jae Joong, mengupload beberapa foto di belakang layar Jae Joong yang berperan sebagai  Kim Kyung Tak yang dipilih oleh penonton termasuk seni bela diri Jae Joong, pada account  Facebook resmi mereka.

Jae Joong berperan sebagai seorang pria yang mengorbankan diri untuk melindungi keluarga dan kekasihnya .

Foto2 ini termasuk adegan Kim Kyung Tak yang menangis setelah mengetahui identitas teman lamanya Hwi Hong (diperankan oleh Han Jin Yi), Kim dan Hong bertempur melawan satu sama lain.

Seorang juru bicara untuk serial mengatakan, “Jae Joong berperan sebagai orang yang baik di seri ini. Karakternya adalah salah satu yang dicintai, tetapi penonton menyukai karakternya karena dia orangyang  baik hati. Jae Joong memiliki mata yang bagus untuk mengekspresikan emosi yang sedih. Karena dia selalu ada untuk Young Rae untuk melindunginya, penonton wanita  banyak mencintainya. “

Jae Joong mengatakan, “Saya sangat senang mendengar banyak orang mengatakan karakter saya itu bagus. Saya sangat menghargai penulis yang menciptakan karakter ini,  Kim Kyung Tak hanya mencintai seorang wanita. “

Source: Starnews

Credit : en.korea

Indo trans ; kimtae@Yeppopo

 

Iklan

17 comments on “(News) Mata Jaejoong Menangkap Mata Wanita dengan Penampilan Manlynya

  • TEMBAK , TEMBAK, TEMBAK, OPPA, TEMBAKLAH DIRIKU SEKARANG JUGA, AKU GAK SANGGUP MELIHAT TATAPAN MATAMU \(≧▽≦)/

    Haaaiiissshhh, jeje di film nya aktingnya keren, gayanya cool , ganteng gelow lagi, meleleh liat nya, eh….. tapi kalo udh break mulai deh dia bernarsis ria jepret sana jepret sini dengan gaya konyol dan lucu tapi ttp pake baju itu.
    hahahahahahaha
    oppa oppa I LOPE LOPE U lah pokoknya 😀 😀 😀

  • matanya Jeje itu ibarat kata “mata yg bisa berbicara”.
    klo dia sedih, seneng, suka terhadap sesuatu, atau ga suka terhadap sesuatu, itu tuh bisa langsung keliatan dari matanya.

  • Semua yang ada pada diri Jae pasti berkharisma termasuk matanya XD
    Matanya dia tuh ibarat pistol… kalau dia udah menatap, kayak ada peluru tajem yang keluar dari matanya terus nembus ke hati ~ *bahasafanfic*
    Oppa oppa *_* kamu bikin aku deg-degan setiap liat kamu XD
    Saranghae :* *kissJae*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: