(News) Nenek Minzy 2NE1 Meninggal Dunia!

Published 09/07/2012 by yeppopo

Telah dilaporkan bahwa nenek Minzy 2NE1, Madam Gong Ok Jin meninggal di usia 81 tahun di pagi hari tanggal 9 Juli.

Seorang perwakilan dari YG Entertainment menyatakan Minzy terkejut mendengar berita yang tidak beruntung mengenai neneknya. Dia saat ini pergi ke  Youngkwang untuk menghadiri pemakaman dengan keluarganya. Kami akan menyusun jadwalnya tergantung pada situasi.” 

Setelah menderita dari stroke mendadak di tahun 1998,  Gong Ok Jin berjuang  terhadap akibat (stroke) dan usia tua.

Gong Ok Jin secara luas dikenal atas nyanyi tradisional dan dance KOrea, khususnya untuk menemukan  ‘lame dance’ dan ‘animal imitation dance’.

Pemakaman neneknya akan digelar di  hall pemakaman di  Youngkwang provinsi Jeonnam.

Source: TV Daily via Nate, Sports Seoul via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

23 comments on “(News) Nenek Minzy 2NE1 Meninggal Dunia!

  • RIP bwt nenek Minji..
    Mg2 diberi ketabahan dan gk lama2 bersedihnya,cz 2NE1 jg baru comeback.. T.T

    Baru tau klo nenek Minji dulunya jg penyanyi,, gk salah nurun ke Minji.. ^^
    Minji fighting !!!!

  • Turut berduka cita atas meninggalnya madam Gong Okjin..
    Semoga keluarga Gong yang ditinggalkan diberi ketabahan, dan
    Semoga Minzy unnie bisa bangkit kembali….
    Saya tau, pasti ini berat buat Minzy…. Disaat 2NE1
    Comeback kayak gini, Minzy malah dapet cobaan yang berat..
    Semoga Minzy unnie bisa cepet bangkit kembali,
    Dan bisa berkarya kembali demi mendiang neneknya…. Amin

  • Inaillahiwainailahirojiun, semoga amal ibadah nenek minzy diterima baik.. Amin.

    Bdw alm. Neneknya minzy hebat yaa.. Perasaan semua anggota YG latar belakang nya pada seniman. Cpcpccp iri. Hehehe

    Yang semangat minzy eonni.

  • be strong mingkki-ya nenek-mu menutup mata dengan penuh kebanggaan melihatmu berhasil sampai sekarang 🙂
    God bless her and you and all of your family always ~

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: