17 comments on “(Photos) More G-Dragon Pictures in Paris + Fanarts of G-Dragon’s pink hair

  • awal’a gw udah OMMO rambut ama belt’
    a uri Nampyon bener2 menari perhatian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! eh pas scroll k’bawah napa musti ada ntu piku yg dy bareng mba2 ntah dari mana asal’a ckckckckckckcckckkckckckc

  • HUUUUUAAAAHHHHH………………PINKY BOY !!!!!!
    Celana dan sepatu nya gd sesuatu ditambah belt nya meroonnnggg 😛
    pengen punya sepatu kayak gd, , tapi ntar kalo aku pake ke kampus pasti bakal diketawain . hehehe
    KYAAAAAAA (>o<) pic art nya keren2, lucu2, unyu2 bangetttt…..
    pic art no 2 itu keren…… karakter komik 😀

  • sukaaaa sukaaaa sukaaaaa…
    ahhh joyong..bikin ku pengen selingkuh ja…
    selingkuh bentar ahhhh *lirik kanan kiri* *amannn Tabi masih tidur*
    #gandeng jiyong

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: