PHOTOS : EXO-M Shicuan TV Recording

Published 07/07/2012 by ominay

OK

LAMARAN ??? CHEN-KRIS ???

LAYHAN

SOURCE : FUCKYEAH-EXO

CREDIT : AS TAGGED

RE-SHARED : ominay@yeppopo

TAKE OUT WITH FULL CREDIT !!!

TAKE YEPPOPO ON IT !!!

11 comments on “PHOTOS : EXO-M Shicuan TV Recording

  • KENAPA MEREKA BISA BENING-BENING BANGET GITU SIH??????????????????????????????????

    CHEEEEN!!!! JANGAN MENGAMBIL ALIH POSISIKU!!!!!!!!!!!!!!!!

  • SUMPAH!!! INI LUCU BANGET !!!!
    ngakak sampe sakit perut liatnya.
    itu KRIS dilamar sama CHEN!! TAO pasti jealous nih.
    #tao langsung bunuh diri# 😦
    itu pas bagian gambar, gambar lay bagus banget, bnr2 master gambar deh dia.
    kalo KRIS + TAO gambarnya mirip, ckckckck dasar TaoKris. pikirannya sama!
    Kris blg dia gambar dinosaurus &buaya.pas liat gambar kris, Luhan langsung ngakak 😛

    bukan hanya bagian Kris Chen lamaran yang bikin heboh, bagian XIUMIN ngasih NAFAS BUATAN KE LUHAN juga heboh ntu.
    **aku harap sehun gak nonton bagian ini**
    hahaha

    trus kalo gak salah MC nya nanya ke KRIS : “kamu sangat tampan, jadi kamu visual di exo-m” KRIS jawab :”bukan saya, saya tdk pantas disebut begitu” eh TAO ngomel : ” bagaimana km bsa bilang kmu tdk pantas” .
    pokoknya ini show lucu banget deh.
    Entah mengapa aku suka ketawa ketiwi ampe ngakak guling2 kalo udh liat exo-m di variety show. mereka itu emang gak terlalu heboh. tapi bisa bikin ketawa dgn jawaban2 + tingkah mereka yg agak polos dan tak terduga. hahaha 😀

    dengan ngeliat preview2 + fanaccount aja aku udh ketawa. apalgi kalo ntar liat show nya tayang. .berhubung koneksi inet nya lagi galau, nunggu engsub di om youtube aja deh T_______________T

  • Kris kamu belum nyisir yah???
    Suka bgt kalau rambut K.Li di keatasin, tp skarang jarang bgt… Mungkin karna dia paling tinggi kalau rambutnya di tinggiin juga yg lain tambah kelelep(?)

    apa2an itu, Chen melamar Kris… Hehehe lucu Chen Chen… *Tao mana Tao*

  • hiyaaa itu chen apa2an pke nglamar kris sgla,ati2 chen ntar dtebas pke pedang ma tao lho *sadis amat…

    tu pic k11 ekspresinya lucu bgt c,diculik bisa kali tuh…

    chen itu gambar apa y?buaya pa kadal??!! 😆

    luhan lay oke kalian ganteng,imut tiada tara fix bgt lah 😉 ..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: