11 comments on “[120707]PHOTOS : EXO-K Golden Bell Event

  • wahh,wahh.
    tiap malam klau di kasi gini bnr2lah,bkin mlam itu indah,bkin mlam itu mimpinya mreka terus.
    ihh makin gemez sumpah liat ini cwo2,pingin di karungin satu2.terus di pajang di ruang tamu.*berhayal:D

    • ehm kurang tau deh ching, blm dapat info ini kpn on air nya, aku jga blm sempat nyari info soalnya kelamaan ngedate dengan chanyeol tadi 😛
      #dilempar ke jurang
      yg pst maennya tadi jam 1 siang wktu korea.
      oh ya, nih ada beberapa fancam HD nya. lumayan jelas 😀

      MAMA : youtube.com/watch?v=OAZquXf28oc&feature=youtu.be&a

      HISTORY : youtube.com/watch?v=yuHHqbk7dzs

  • Loh loh Yeollie?? barusan kamu kan ngantar aku pulang, , kok langsung tiba2 muncul di yeppopo sih?
    **sarap**

    Ya oloh min, malam2 dikasih pic beginian jadi gak bisa tidur 😦
    **ayo min, tanggung jawab!!!!**

    yeol, rambutnya kmbali jamur lagi. hehehe. suka deh. tambah imut dan amit2 #pLaakk
    kkamjong juga rambutnya jamur gitu. Huh….. kesan seksinya jadi hilang. yang ada malah cute banget. kai makin putih !!! pasti keseringan mandi pake bayclin nih 😛
    sumpah!!kai ganteng + cute nya paket complit.
    ARRRGGGHHH, KAI, adinda padamu kakanda!
    #dilempar yeol kekandang macan#
    itu baekyeol moment nya kurang dekat, ayo bacon…sandarkan kepalamu ke pundak yeol kayak biasanya dong. hahahahahaha……. 😀
    cocok banget dah baekyeol, sama2 cantik…..uuupppsss!

    #3monthswithexo

    YEAHHHH……….WE R ONE >o<

  • NYAHAHAHAHAHAHA////itu sebenernya yang salah Baek apa Yeol sih itu? Baek sampe ketawa-ketawa gitu pas perform History. wkwkwkwk……tadi habis disuguhin Hunhan…sekarang disuguhin Baekyeol..lengkap sudah malamku hari ini…..

    OEMJI!!!!!! SENYUM KAI MENGGODA IMAAAAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    PICU KE-4 DARI BAWAH SUMPAH BIKIN NGAKAK PAKE BANGET…MANA POSISINYA PAS BANGET GITU. WKWKWKWKWKWK. BYUN BACOOOON!!!!!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: