(News) Dua Member Dari “Tanjinyo” Dijatuhi Hukuman Penjara!

Published 06/07/2012 by yeppopo

2 Member dari Tajinyo, sebuah grup yang membuat klaim2 berbahaya mengenai validitas gelar Tablo dari Universitas Stanford,  telah dijatuhi hukuman penjara.

‘Won’ dan ‘Lee’ di jatuhi hukuman 10 bulan penjara karena memfitnah rapper di pengadilan  distrik tengah Seoul pada 6 Juli jam 10 pagi KST. 6 member lainnya dari grup diberikan 8-10 bulan penjara  ditangguhkan selama 2 tahun.

Hakim Kwak Yoon Kyung menyatakan, “Publik bebas mengekspresikan ketertarikan mereka pada selebritis2 dan selebritis2 harus menghandle ini ke beberapa tingkat. Namun, keduanya pergi melebihi dari komentar2 simple kedalam fitnah berbahaya yang terus menerus terhadap Tablo dan keluarganya.” 

Dia melanjutkan, “Meskipun Tablo telah memasukkan cukup bukti, mereka tidak mempercayai ini dan mengklaim ini pekerjaan hacker2 dan  pedagang;komentar2 berbahaya tidak berhenti. DUa orang (bersalah) dari   pencemaran nama baik dari karakter Tablo dan keluraganya, dan mereka bahkan bersikeras bahwa bukti adalah rekayasa. Karena mereka tidak meminta maaf atau merefleksikan (tindakan-tindakan mereka), mereka  pun dihukum.”

Source: Osen

Credit: Allkpop

Indo trans: Yeppopo

27 comments on “(News) Dua Member Dari “Tanjinyo” Dijatuhi Hukuman Penjara!

  • syukurlah..biar jadi pelajaran buat para haters..supaya gak ngomong n nuduh sembarangan yg bisa2 jadi fitnah….
    tablo fighting!! ^^

  • rasain !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! memfitnah lebih kejam daripada pembunuhan !!!!!!!!!!!!! iiiiccchhhhhhh gw sakatan jadi’a !!!!!!!!!!!!

  • bang Tablo menderita berbulan2 bahkan sampe’ 1 taon lebih..
    tapi nie d penjara 10blan doank… g adil >..< #plakkkkkk
    maaf..esmosi…
    baiklah para tajinyo..semoga kalian jera….

  • 10 bulan ????
    kurang kyk nya , yg stengah 2 itu gak baik , jadi mnding di tambahin aj lagi 2 bulan biar pas 1 tahun (12 bulan jadi nya) !

  • Alhamdulillah om Tablo, kau memperoleh keadilan jugaaa~
    Buat T***N**O, Mamam yang kenyang tuh!
    Seenak-enak jidat nyebar pitnah!
    10 Bulan g cukup om hakim… sampe jadi tengkorak kalo perlu…

  • SUKURINNNN !!!! hih… gregetan buanget sama tajinyo2 itu !!!! kalo 10 bulan mah kurang !!!

  • what? 10 bln?
    dbndngin ma derita Tablo oppa n kluarga lbh dr 1thun ntu krng adil
    g pa2 deh
    pokokx yg pnting dhukum

  • syukur deh..
    tapi 10 bulan gak cukup..
    bayangin penderitaan Tablo, belum penderitaan Hye Jung wktu ngelahirin dalam kondisi di bawah tekanan Tajinyo..
    harusnya 2 ato 3 taun tuh..

  • keliatan banget mereka udah terpojok, sampai bukti dari pengadilan disebut rekayasa. Yah, kalaupun emang rekayasa, LO SEMUA EMANG PANTAS DIHUKUM !!!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: