Photos : More EXO-K “Chia Seed” for The Shop

Published 01/07/2012 by ominay

SOURCE : meehyori@EXONESIACOM

CREDIT : 0-1-1-2-OPPA-0-5-0-6 @WEIBO

RE-SHARED : ominay@yeppopo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT !!!

TAKE WITH YEPPOPO ON IT !!!

21 comments on “Photos : More EXO-K “Chia Seed” for The Shop

  • Huh Hah …..
    # tarik nafas #
    MULAI \(≧▽≦)/

    PIC 1 ==>> SEMUA GANTENG TANPA TERKECUALI

    SEHUN ==>> Oh God !!!! Sehunnie , benar2 cool. Ganteng nya kelewatan batas. kayak MALAIKAT 😀
    D.O ==>> kamu ngapain bang disitu?? udah tau pake baju putih + celana putih tapi maen ditanah dgn tanaman. ntar kotor loh bang 😛 ( dio : tenang aja, kotor itu kan baik) ***iklan**
    SUHO ==>> # tolong siapa saja, tolong tutup mataku# suho terlalu seksi, anak polos seperti aku belum boleh melihat beginian 😛 *** dilempar ke jurang***
    BAEKHYUN ==>> kamu udh siap di atas ranjang ?? Ya udah, yuk bobo’ !!! >o> Kai kerjaan nya maenin kulkas mulu nih !!!! kasian kan ntu kulkas, ntar daya nya turun lagi karna keseringan ngeliatin bibir kai yang seksi 😛 kekekekk

    terakhir, My Happy Virus alias Creepy Smile alias Park Chanyeol ==>>
    JEDER !!!!!
    #senyam senyum gaje
    #nosebleed
    #teriak2
    # bangun, pingsan, bangun, pingsan lagi

    Tatapannya benar2 membunuh…. menghentikan aliran darahku **yaelah gombal**
    Tolong bang, jangan tatap diriku yang polos ini dengan mata seperti itu, ntar aku selingkuh nih **nah loh?gak nyambung**

    #komentyanglebay

  • waah waaah waaaaaah 😯
    jadi Suho ngajakin mandi bareng nih ceritanya. ayo dah kita mandi bareng. #plak
    aduh mana posenya nantangin gtu lagi #elap iler
    *diseret Changmin 👿

  • itu yang d jongkok + berdiri d atas daun2 super ijo ngajak minta dinikahin ya? Kenapa makin ganteng aja sh????
    Hari senin ke puskesmas am kua yuk dio sayang 😀

  • *lempar hp *ambil lagi *lempar hp *ambil lagi
    Gila ini gak bisa ini gw jadi antis exo, malah jadi makin cinta ama exo yang ada. Aduuuhhh suho oppa kenapa pose kamu begitu banget sih. Begitu menggoda tau gak. Baekki oppa juga ngapain lagi foto di tempat tidur ckckck. Chanyeol oppa mana senyum penuh gigimu itu? Mana happy virusnya? Dio awas dio oppa! Matamu jangan terlalu melotot! Ntar keluar! Mataku meleleh liat kamu begitu, oppa! Kai udah deh kai mau ngambil makanan ga usah pake senyum segala deh, senyumanmu tuh bikin meleleh tau ga. Ini lagi sehun biar derp tapi derpmu itu terga nahan sedunia.

    Aah these namja killing me now! Xiumin oppa, bekukan aku, keburu meleleh aku liat foto mereka! Kenapa chen oppa gw harus di cina mulu sih.

  • bang suho, iya” awesome ..
    bajunya berusaha meyakinkan orang” yang udah yakin aja 😀
    heheheh ..
    baekhyun sama chanyeol nggak ada ya ?? *atau nggak keliatan Nana nya*
    hehhh ..
    abang sehun 😀 ya ampun ..
    cool abis!!

  • exo bener2 bikin sensasi dehhhh.
    sehunnn oppppppaaa, ganteng bangat sih looo !

    sekedar kasih tau aja ya, gak tau ini OOT apa gk ? buat fans2nya exo & suju yang belum beli gaul beli sekarang! posternya member exo semua, kecuali satu, poster jumbonya juga exo. kalau artikel utamanya 6JIBnya SUJU !!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: