(Fanfict) Mir, Thunder: She is mine, hyeong !

Published 01/07/2012 by askarein

By : Indah Septiana aka Choi Hyunmin (@inndah1409)

She is mine, hyeong !
Cast :
– Bang Cheol Yong (MIR)
– Choi Hyunmin ( as you )
– Park Sanghyun ( Thunder )
Supporting Cast :
– Other member MBLAQ
– Jessica
– Donghae
Length : Oneshoot
Genre : Romantic Story
FF ini pernah di pos di wordpress pribadiku, di Minhosister.wordpress.com
Happy reading ^^


Meskipun orang yang kita cintai sudah dimiliki oleh orang lain, cara licik pun dilakukan asalkan seseorang yang kita sukai, bisa menjadi milik kita.
Jatuh cinta, itulah yang saat ini sedang di rasakan oleh Park Sanghyun, atau yang biasanya dipanggil dengan nama Thunder. Tapi, dia jatuh cinta pada orang yang salah. Dia jatuh cinta pada kekasih rekan kerjanya sendiri alias teman satu Ketika seseorang jatuh cinta, tidak ada yang bisa menghentikannya. Tapi jika seseorang yang dicintai, grupnya dalam Boyband yang bernama MBLAQ. Dia jatuh cinta dengan yeoja yang bernama Choi Hyunmin, yang saat inni sedang berpacaran dengan Bang Cheol Yong atau yang biasanya di panggil dengan nama Mir
Tapi, sepertinya tidak ada celah bagi Thunder untuk memasuki hati Hyunmin karena Hyunmin telah menutup pintu hatinya untuk orang lain, kecuali Mir tentunya. Apalagi Hyunmin hanya menganggap Thunder sebagai kakak.
·         Author POV *
“ hoaamm “ terdengar suara Mir yang sedang mengucek-ngucek matanya dan terduduk di pinggir ranjang pertanda bahwa dia baru saja akan mengumpulkan nyawanya.
Ting Tong ..
Suara bel yang berbunyi membuat Mir kaget dan spontan melihat ke arah jam dinding yang berada di atas meja di samping tempat tidurnya.
“ apa tamu yang datang itu sudah gila ? ini kan masih jam 6 pagi, mengganggu orang saja “ kesal Mir seraya berjalan keluar untuk membukakan pintu
Mir pun membukakan pintu untuk tamu tersebut dan kaget melihat tamu tersebut. Tamu tersebut memakai kostum pororo, tokoh kartun yang di sukai anak-anak di Korea.
“ Nuguseyo ?? “ Tanya Mir
“ yyaakk ! kau tidak mengenalku ?? “ jawab tamu tersebut
“ eh ? Hyunminnie , apa yang kau lakukan pagi-pagi begini ?? “ Tanya Mir
“ sebelum aku menjawabnya, bolehkah aku dipersilahkan masuk dulu ? aku akan mati kedinginan di sini kalau kau tidak mempersilahkanku masuk “
“ ah, mianhae chagi “
“ nah, apa yang kau lakukan pagi-pagi ke sini ? pakai kostum pororo lagi “ ujar Mir
“ memangnya kenapa ? apa kau tidak suka kalau aku kesini ?? “
“ ani Hyunminnie, tapi .. “
“ Saengil chukkahamnida chagi “ ucap Hyunmin memotong ucapan Mir seraya mengambil kue dari tas kantong plastic yang di bawanya dan langsung melemparkannya ke muka Mir
“ yak ! Ige mwoya ? neon michesseyo Hyunmin ! “ teriak Mir
“ siapa yang mengajariku ?? merong :p “
“ Saengil chukkahamnida , saengil chukkahamnida saranghaneun Bang Cheolyong, saengil chukkahamnida “ tiba-tiba member MBLAQ yang lainnya keluar dari kamar Seungho dan membawa 1 kue tart besar dengan lilin yang bertuliskan angka “ 21 “
“ ah, gomawo hyung “ ucap Mir dan segera membuat permohonan di depan kuenya tersebut. Setelah make a wish, Mir pun mengambil cream di wajahnya, dan berniat membuat muka member MBLAQ dan Hyunmin terkena cream seperti dirinya. Tetapi, member MBLAQ dan Hyunmin yang mengetahui hal tersebut segera berlari menghindari Mir. Dan acara kejar-kejaran pun dimulai, dan pada akhirnya semuanya terkena cream kue Mir.
“ huh, capek .. “ keluh Hyunmin seraya duduk di samping Mir. Member-member MBLAQ pun melakukan hal yang sama dengannya.
“ aku lapar .. “ seru sang leader, Seungho
“ kau lapar oppa ?? baiklah, aku akan masak kimchi soup untuk kalian semua, Thunder oppa, bisakah kau membantuku?? “ Tanya Hyunmin
“ yak ! kenapa malah Thunder hyung yang kau minta untuk membantu mu ? kenapa bukan aku saja ? aku kan namjachingu mu “
“ kalau kau ke dapur, dapurnya akan berantakan, di tambah lagi kalau kau yang masak, masakannya tidak akan pernah enak, kajja Hyunmin “ ledek Thunder
“ betul itu oppa, kajja “
Mereka berdua pun memasak Kimchi Soup di dapur. Mereka mengobrol sambil memasak, sesekali mereka juga tertawa cekikikan karena lelucon-lelucon yang Thunder dan Hyunmin keluarkan.
Tanpa ada yang menyadari, tatapan Thunder ke Hyunmin itu berbeda. Bukan tatapan seorang oppa yang sayang dengan saengnya, tetapi tatapan seperti orang yang sedang jatuh cinta. Semua hal yang di lakukan Hyunmin, terekam jelas di mata Thunder. Dia tidak bisa melenyapkan pikiran Hyunmin dari otaknya. Entah setan apa yang merasuki Thunder, tiba-tiba ia memeluk Hyunmin yang sedang memotong-motong bawang. Hyunmin pun terkaget dan berniat melepaskan dirinya dari pelukan Thunder, tetapi Thunder segera menaruh kepalanya di pundak Hyunmin dan berkata
“ Saranghae Hyunmin-ah, saranghae “
“ apa yang sedang kau lakukan oppa ? jangan bercanda dan segera lepaskan aku oppa “
“ aku tidak bercanda Hyunmin “
“ oppa .. “
Thunder pun melepaskan pelukannya dan segera melanjutkan memasak seperti semula, seperti tidak pernah ada sesuatu yang terjadi dan segera membawa makanan tersebut ke ruang makan. Tinggallah Hyunmin, yang berdiri di dapur dengan keheranan dengan sikap Thunder barusan.
Mungkin saja oppa Thunder hanya bercanda tadi piker Hyunmin. karena tidak ingin ambil pusing dengan kejadian tadi, dia pun segera bergabung dengan yang lainnya di ruang makan.
·         Keesokan Harinya *
Ting tong ..
“ Annyeonghaseyo oppa, apa oppa Mir ada ? “ sapa Hyunmin kepada Thunder
“ Mir ? dia sedang menghadiri acara reality show hari ini, apa dia tidak memberitahumu ? “
“ sudah dari tadi dia mencoba menghubungiku oppa, tapi hp ku tertinggal di rumah pas aku lagi di kampus, pas aku telfon balik, hpnya udah gak aktif aku jadi khawatir dan bergegas menuju kemari “ jawab Hyunmin seraya duduk di sofa ruang tengah.
“ oh, kau ini memang perhatian “
“ oppa bisa saja, apa oppa sendirian ? ke mana yang lainnya ?”
“ mereka semua sedang ada kerjaan, kebetulan saja hari ini aku free . kau mau minum apa ?” tawar Thunder
“ oppa tidak usah repot-repot, aku juga sudah mau pulang “
“ kenapa terburu-buru Hyunmin ? “
“ hari ini tugas yang di berikan dosen banyak sekali oppa, jadi aku harus segera menyelesaikannya “
“ oh, hwaiting ya ! “
“ ne oppa, aku pergi dulu ya “ pamit Hyunmin. baru saja dia akan membuka pintu, Thunder berteriak memanggilnya
“ chankamman Hyunmin. apa kau sudah memikirkannya ?”
“ eh ? memikirkan apa oppa ? “
“ memikirkan kalau aku bisa menjadi yang kedua di hati mu “”
Ucapan Thunder tadi sukses membuat Hyunmin melongo di tempat
“ aku kan sudah bilang kalau aku mencintaimu, aku mohon, jadikan aku yang kedua “ mohon Thunder
“ mianhae oppa, aku tidak bisa melakukan itu. Aku sangat mencintai Mir oppa, dan oppa sendiri juga hanya aku anggap sebagai kakak, tidak lebih oppa “
“ tidak bisakah kau memberiku kesempatan ? “
“ maaf oppa, aku tidak bisa. Baiklah, aku pulang dulu oppa, annyeong “ pamit Hyunmin dengan terburu-buru.
Aku pasti akan mendapatkan mu Hyunmin ! kita lihat saja Mir, Hyunmin pasti akan berpaling darimu.
Sejak kejadian itu, hubungan antara Hyunmin dan Thunder mulai merenggang. Hyunmin sering menghindari Thunder, hal itu membuat Thunder jadi semakin ingin memilikinya. Sebuah rencana jahat pun sudah hinggap di otaknya
“ lalalallalalalalal “ Hyunmin bersenandung ria sambil memnersihkan apartemennya. Hari ini dia sedang libur kuliah, jadi dia menggunakan kesempatan itu untuk membersihkan apartemennya.
“ huh .. capeknya “ ucap Hyunmin dan duduk di sofa seraya mengambil remote TV dan segera menyalakannya
Breaking news. Pemirsa, kecelakaan baru saja terjadi dini hari tadi tepat di jalan protocol di jantung kota Seoul, di ketahui korban adalah member dari Boyband MBLAQ, yaitu Mir. Penyebab kecelakaan ini  di sebabkan oleh rem mobil yang tiba-tiba blong * author gak tau harus bilang apa 😀 * dan membuat mobil menabrak pagar pembatas yang ada di pinggir jalan. Sang sopir mengalami patah tulang yang serius sedangkan Mir MBLAQ kritis. Sekian breaking news hari ini “
Hyunmin yang mendengar kabar itu pun langsung membeku di tempat. itu bukan Mir ! tuhan .. cepat katakana kalau dia itu bukan Mir oppa
Jonjengiya gopjengiya no dugo bwa bwa no geunyoga tto uljana
Gopjengiya no dugo bwa bwa no geunyoga tto uljana
Hp Hyunmin berbunyi. Dari Seungho oppa
“ yeoboseyo “
“ Hyunmin-ah, Mir. Mir kecelakaan Hyunmin ! “
“ oppa ! jadi berita itu benar ?”
“ ne Hyunmin, cepatlah kemari .. Hyunmin ? Hyunmin ? “
Hyunmin pun segera berganti pakaian dan bergegas menuju ke rumah sakit tempat Mir dirawat
Tuhan, tolong selamatkan Mir oppa. Jangan lah kau mengambil dia Tuhan. Aku masih sangat membutuhkannya
Di sepanjang perjalanan, Hyunmin tak henti-hentinya berdo’a untuk namjachingunya itu.
“ oppa ! bagaimna keadaan Mir oppa ?? “ Tanya Hyumin kepada Seungho. Member MBLAQ yang lain hanya menatap Hyunmin dengan tatapan sedih.
“ Hyunmin ! dia sudah melewati masa kritisnya “
“ Syukurlah .. oppa, bagaimana ini bisa terjadi oppa ? bagaimna ? hiks .. “ Hyunmin sudah tidak mampu menahan air matanya dan mulai menangis.
“ Uljima Hyunmin, semuanya akan baik-baik saja. Mir kan kuat “ jawab Seungho dan segera memeluk Hyunmin
“ bolehkah aku masuk melihat keadaannya oppa ??”
“ tentu saja boleh “
Hyunmin merasa dadanya sesak ketika melihat di badan namjachingunya itu terdapat banyak alat-alat yang Hyunmin tidak tahu namanya. Hatinya lebih sakit lagi ketika melihat namja yang setiap hari tersenyum padanya, selalu perhatian padanya, dan selalu melindunginya kini terlihat tidak berdaya.
“ Oppa .. aku disini oppa. Oppa harus segera bangun aku tidak bisa jika tidak melihat senyummu oppa. Aku janji, kalau kau bangun nanti, kau boleh menyuruhku melakukan apapun, kau boleh mengejekku sesuka hati mu, kau boleh mengerjaiku setiap hari, apapun akan aku lakukan oppa asalkan kau bangun opaa .. aku tidak sanggup oppa, aku .. “ Hyunmin sudah tidak bisa membendung air matanya lagi. Dia pun melepaskan segala kesedihannya di sana.
Setelah kurang lebih 1 jam Hyunmin berada di ICU, Hyunmin pun keluar dan dia terkaget melihat Thunder yang kelihatannya sedang menunggunya.
“ Kau mau ke mana ? “ Tanya Thunder
“ aku mau pulang dulu, aku ingin mengambil bajuku “
“ kau akan menjaganya setiap hari di sini ? “
“ tentu  saja “
“ tapi, bagaimana dengan kuliahmu ? “
“ aku tidak akan ikut kuuliah untuk semester ini. Aku akan mengulangnya kalau Mir oppa sudah sehat”
“ sudahlah Hyunmin, Mir tidak akan bangun. Lebih baik kau bersamaku, lupakan dia Hyunmin “
“ kenapa oppa berkata seperti itu  MIR OPPA AKAN BANGUN ! AKU AKAN MENUNGGUNYA SAMPAI KAPAN PUN ! “ emosi Hyunmin pun tidak dapat tertahankan. Dia pun segera berjalan menjauhi Thunder.
Shit! Kenapa dia begitu keras kepala ? jelas-jelas dia tidak akan bangun. Mana mungkin dia mencintai orang  yang bernafas saja harus menggunakan alat ?
Apa dia sudah gila? Gerutu Hyunmin. Baru saja dia akan berangkat kembali ke rumah sakit, hpnya berbunyi. Dari kantor polisi apa sudah ada perkembangan tentang penyelidikan kecelakaan Mir oppa ?
“ yeoboseyo ? “
“ annyeonghasamnika. Apa ini dengan saudari Choi Hyunmin?”
“  ne, ini aku sendiri. Ada apa ?”
“ begini, kami sudah mendapatkan penyebab kecelakaan dari saudara Mir. Ternyata, seseorang sudah memotong rem nya. Sehingga rem nya blong. Dengan demikian bisa kita simpulkan kalau ini adalah hal yang di sengaja. “
“ jadi ? ada seseorang yang ingin membunuh Mir oppa ? “
“ mungkin saja. Kami akan melakukan penyelidikan lagi untuk mencari pelakunya.”
“ ah , kamsahamnida “
 Ada yang ingin membunuh Mir oppa ? siapa ?? pertanyaan itu terus berkelebat di dalam pikiran Hyunmin. atau jangan-jangan dia yang melakukannya ? itu tidak mungkin Hyunmin, sudahlah jangan menuduh sembarang orang itu kan tidak baik.
Hyunmin pun segera bergegas kembali ke rumah sakit tempat Mir dirawat.
“ Annyeonghaseyo ahjumma. Kapan ahjumma sampai di sini?” Tanya Hyunmin kepada ibu Mir, Jessica ahjumma. Hyunmin memang sudah mengabari orang tua Mir perihal kecelakaan yang dialami anaknya itu.
“ ah, Hyunmin. bagaimana kabar Mir? Dia tidak apa-apa kan?”
“ ahjumma belum masuk melihatnya ? dia baik-baik saja ahjumma, hanya saja dia masih belum sadarkan diri “
“ syukurlah. Aku belum sempat melihatnya karena aku baru saja tiba disini”
“ oh, bagaimana dengan kabar Donghae ahjussi?”
“ dia baik-baik saja. Tadinya dia akan menemaniku kemari, hanya saja ada beberapa masalah yang terjadi di perusahaan, jadi dia tidak bisa kemari. Aku pun akan pulang ke Ilsan besok”
“ mwo? Ahjumma tidak akan menemani Mir disini ?”
“ dia sudah memiliki teman di MBLAQ dan kau Hyunmin, terlalu berlebihan kalau banyak yang menjaganya. Lagipula aku sudah pernah bilang kan? Dia tidak suka kalau dia sakit, dan banyak orang yang menjaganya, karena dia akan merasa seperti anak kecil yang tidak berdaya”
“ ne, ahjumma. Aku mengerti. Apa ahjumma ingin pulang ke apartemenku untuk istirahat?” tawar Hyunmin
“ baiklah, tapi aku akan melihat keadaan Mir dulu”
“ ne, ahjumma “
Eomma Mir sudah kembali ke Ilsan. Hyunmin pun menunggu dan menjaga Mir di rumah sakit setiap hari. Tidak terasa, sudah 1 bulan setelah tragedy itu, Mir pun sadarkan diri.
“ Hyun .. hyun .. “ panggil Mir
“ oppa ! kau sudah bangun ? syukurlah. Dokter !! Mir oppa sudah bangun dok ! “ teriak Hyunmin
Dokter dan suster pun datang, dan segera memeriksa keadaan Mir.
“ kondisi Mir sudah membaik, mulai sekarang dia sudah bisa dipindahkan ke ruang rawat inap “
“ syukurlah, kamsahamnida dokter “
Wartawan yang sudah mengetahui kalau Mir sudah pindah ke ruang rawat inap langsung saja mengerubungi kamar tempat Mir berada. Untung polisi sudah bersiaga, dan berhasil membuat wartawan itu bubar karena itu bisa membuat pasien yang lain akan terganggu.
“ chagi, hari apa hari ini ?” Tanya Mir
“ hari ini hari senin oppa. Wae ?”
“ yak ! bukannya kau ada kuliah hari ini ? kenapa kau malah ada di sini?”
“ apa oppa tidak suka kalau aku ada di sini ?”
“ bukan begitu Hyunmin, tapi kan kau harus kuliah hari ini”
“ andwae oppa. Aku sudah memutuskan untuk melanjutkan kuliah ku di semester depan saja “
“ wae ?”
“ kalau pun aku kuliah sekarang, aku pasti tidak bisa konsentrasi karena aku terus memikirkanmu oppa”
“ jadi selama aku berada di sini, kau tidak kuliah dan tetap menemaniku di sini sepanjang hari ?”
“ ne, oppa “
“ yak ! Hyunmin, kenapa kau lakukan itu? Seharusnya kau tidak boleh melakukan itu. Mengobarkan kuliah mu hanya untuk menjagaku. Orangtua mu pasti akan memarahiku dan mengutukku dari atas sana”
“ tidak akan oppa. Sudahlah, ini kan sudah terjadi. Mendingan oppa istirahat saja supaya oppa bisa cepat pulang. Kau pasti bosan di sini, iya kan?”
“ ne Hyunmin “ jawab Mir dengan muka murung
“ kalau begitu, jangan banyak bicara, dan ceppat istirhat” perintah Hyunmin
“ ne .. ne .. “
Sudah 1 bulan 2 minggu Mir berada di rumah sakit. Dan akhirnya, Mir pun di bolehkan pulang ke rumah. Polisi pun harus menjaganya dengan ketat dari wartawan dan fans yang ingin melihat Mir.
“hyung, aku pulang !  “ teriak Mir ketka dia memasuki pintu dormnya.
“ Mir ! akhirnya kau pulang juga saeng “ sambut Seungho oppa di susul dengan member-member MBLAQ lainnya.
“  kapan aku bisa manggung lagi hyung ?”
“ eh ? kau ini baru saja keluar dari rumah sakit. Mendingan kau istirahat dulu “
“ andwae. Aku sudah lelah beristirahat. Ayolah hyung “
“ huh. Kau bicara sendiri sana dengan manager. Aku tidak berani”
“ baiklah “
Mir pun menelfon managernya, 1 jam mereka berdiskusi, akhirnya Mir diperbolehkan perform lagi karena Mir sangat ngotot ingin perform. Katanya dia rindu dengan A+ ( nama fans MBLAQ ).
“ bagaimana kalau kita rayakan kedatangan Mir dengan makan pizza ? aku yang akan mentraktir kalian semua “ ujar Hyunmin
“ YEEYYY !” teriak mereka dengan kompak.
Mereka pun bercanda ria di ruang tengah. Menceritakan berbagai kisah yang lucu, horror dan banyak lagi. Tiba-tiba bel dormberbunyi
Ting Tong ..
“ biar aku saja yang membukakan pintu” ujar Hyunmin dan segera beranjak menuju pintu. Dia melihat siapa yang datang menggunakan intercom.
Polisi ? apa mereka sudah tau siapa pelaku yang ingin membunuh Mir oppa ?
“ annyeonghasamnika “ salam polisi tersebut.
“ annyeonghasamnika. Mari masuk “
“ nuguseyo Hyunmin ?”
“ pak polisi oppa, mari masuk pak “
“ kamsahamnida, kami dari kepolisian ingin menangkap saudara Thunder atas percobaan pembunuhan yang telah dilakukannya “
“ Thunder ? tidak mungkin hyung seperti itu ! siapa yang akan dia bunuh ?” Tanya Mir
“ anda yang ingin di bunuhnya. Anda Mir kan ?”
“ haha .. lelucon macam apa ini ?”
“ ini bukan lelucon, kami sudah menyelidiki semuanya dan telah di ketahui bahwa saudara Thunder bersalah atas kasus ini “
“ itu tidak benar. Itu hanyalah kecelakaan, bukan percobaan pembunuhan. Benarkan hyung ? beri tahu aku kalau ini tidak benar hyung ! “
Thunder yang sedari tadi hanya diam membeku, kini angkat bicara.
“ itu benar Mir. Semuanya benar “
Mir, member MBLAQ dan Hyunmin pun kaget.
“ bagaimana mungkin hyung ingin membunuhku ? apa salah ku padamu hyung ?” Tanya Mir. Hatinya sangat sakit mendengar pengakuan Thunder, orang yang selalu dia anggap sebagai kakak kandung sendiri.
“Tega-teganya kau melakukan ini padaku Thunder” ujar Mir. Dia pun tidak kuasa menahan air matanya.
“ hahaha. Kenapa Mir ? kenapa kau kaget? Aku hanya iri padamu ! kau selalu mendapatkan apa yang kau inginkan ! “
“ apa maksudmu ? aku tidak mengerti “
“ tidak usah pura-pura tidak tahu ! aku iri padamu ! kau punya orang tua yang sangat menyayangi mu, kau punya teman yang simpati padamu, kau punya yeojachingu yang sangat menyayangi mu ! aku rir dengan semua itu ! aku juga menyukai yeojachingumu, tapi dia tidak bisa membuka pintu hatinya untuk namja lain, maka dari itu aku harus melenyapkan mu dulu dari dunia ini ! agar aku bisa merebut Hyunmin darimu “
“ brengsek ! kau brengsek ! aku sudah menganggapmu sebagai kakakku sendiri yang lainnya juga sama sepertiku. Dia menganggap mu sebagai adik mereka sendiri. Kau hanya tidak bisa merasakan betapa tulusnya kami kepadamu “
“ diam ! aku tidak ingin mendengarmu lagi. Seandainya saja kau mati ! tapi lihatkan ? Tuhan berpihak padamu, dia tidak berpihak padaku”
“ itu karena kau orang jahat ! “
“ apa bagusnya jadi orang baik? Menjadi orang baik itu melelahkan “
“ apa kau pikir menjadi orang jahat juga tidak melelahkan ?”
“ tidak ! menjadi orang jahat itu enak ! huahahahahahahah “
Apa Thunder sudah gila ? pikir Mir.
Thunder pun di bawa ke kantor kepolisian dan di penjarakan sesuai hokum. Dunia hiburan pun terkaget mendengar berita ini. Karena ada anggota mereka yang bermasalah, MBLAQ pun membubarkan diri dan mencari jalan mereka masing-masing. GO menjadi penyanyi solo, Sengho menjadi pproduser dan mendirikan perusahaannya sendiri, Joon dan Mir sama-sama pengganti ayah mereka untuk memimpin perusahaan keluarga. Tetapi mereka tetap saling berkomunikasi dan sesekali berkumpul bersama. Thunder juga sudah berubah, menjadi lebih baik lagi dan kini juga ia tetap menjadi penyanyi solo. Hyunmin dan Mir ? setelah MBLAQ bubar, dia pun langsung melamar Hyunmin dan segera menikah.
                                                                                _ SELESAI _

5 comments on “(Fanfict) Mir, Thunder: She is mine, hyeong !

  • sama n’bayangin Thunder Oppa jadi jahat O.o bikin saia agak mumet hehehehehehehee malah cocokan Mir Oppa yg jadi jahat lol
    trus2 ibux Sicca Onnie bapak’a Donghae Oppa wkwkwkwkwwkkwwkwkwkwkwkkk adohhhhhhhh indah’a FF jadi bisa m’hayal apapun

  • MUHAHAHAHHAHA,….
    LOLOLOLOLOLOL

    anak gueee teraniaya banget. kenapa sih sering banget gue nemuin fanfic dia teraniaya, kecelakaan, masuk rumah sakit, atau sakit berat apapun itu. wkwkwkwkwkwk,… ini dia dianiaya Thubder kagi, XD XD XD,.. Nasib nasib jadi maknae.Enggak di dunia nyata nggak di dunia fanfic kenapa sih image mu begitu? XD, padahal dia juga nakal banget ama hyung2nya XD,…

    Tapi, ngebayangin Thunder jadi jahat, aigoo, salah dikasih makan nih, XD. Ya kali, XD

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: