(Fanfict) G-dragon: THIS LOVE

Published 01/07/2012 by askarein

THIS LOVE

author:  Liza Kwon

Cast :

Gdragon and BIGBANG

Cherry (Saya dan kalian yg bermimpi untuk bersama dgn bias kita lol)

Gaby ( your best friend or VIP)

Jiyong’s eomma

**********************************************************************************

 

 

This love has taken it’s toll on me

She said goodbye too many times before

And her heart is breaking in front of me

I have no choise cayse I won’t say goodbye anymore……..

 

 

Entah suara malaikat atau apa yg kini ku dengar. Aku mencoba mencarinya di sekeliling perpustakaan sekolahku. Ini terdengar sangat unik saat suara itu keluar dari bibir seorang yg pastinya seorang namja dan sepertinya aku pernah mendengar suara itu. Entah dimana….

 

Saat keluar dari pintu perpustakaan, aku bersender di tembok perpus sekolahku. Suara itu semakin jelas,mengusik telingaku dan sangat membuat hatiku super galau karena begitu merdunya.

 

Aku begitu menikmati suara itu,ku pejamkan mataku hanyut dalam melodinya.

Sampai aku di kagetkan setengah mati oleh suara….

 

“Guuuukkk Guukkkkk…”

 

Siallllllll…Anjing siapa ini dibawa masuk ke sekolah!!!Hussssss husssshhhhh…

 

OMG sebelum anjing itu,entah dari jenis apa, menggigit ,menjilat sepatuku, pipis atau hal hal lainnya yang sangat menjijikkan, aku berlari menghindari hewan itu. Aku menuju taman di hadapan perpustakaan , berharap ada yang menolongku dari serangan hewan yang sekarang mengejarku itu…

 

Tapiii Brruukkkk!!!!

 

Siallll,ada sesuatu tersandung sesuatu di tanah, membuat aku terjatuh yang ternyata badanku menimpa SEORANG manusia!!!!!

 

OMYGODD!!!!!Aku tahu siapa dia!!!!

 

Tapi otakku beku tak sanggup berkata kata…..

Sementara suara anjing itu semakin dekat…..

 

 

**********************************************************

 

 

Pagi hari sebelumnya…..

Di kelas ku jam 06.30 sebelum jam masuk kelas :

 

Aku buru buru menyalin PR Matematika yang belum sempet ku kerjakan kemarin karena saking sulitnya, jadi terpaksa aku minta contekan pada sang juara kelas…

Tapi datanglah pengganggu….

 

“Cherrrrryyyyyyy!!!Akhirnya hari ini datang juga..Sumpah demi apapun yg ada, baru kali ini aku merasa beruntung bisa ada di sekolah kita yg tercinta ini……..!!!!!!” Gaby, sahabatku sekaligus teman sebangku ku datang tiba tiba, langsung nyerocos dan memelukku.

 

“Hyaaaaa….Apaan sih Gabbbb!!!!!!Lagi sibuk tauuuuuu” kataku sambil melepaskan pelukan Gaby.

“Cherry ku sayang!!!!!Hari ini BIGBANG datang ke sekolah kita cherrrr!!!!! BIGBANG, u know??? B to the I to the G to the BANG BANG!!! BIGBANG!!!! Boyband yang Leadernya itu alumni sekolah kita,yg sekarang lagi naik daun,udah jadi musisi dan bukan Grup idola lagi!!!mereka mau syuting MV terbarunyaaa…. Ya ampunnnn Cherrr,satu satunya orang yang gak tertarik ama kedatengan mereka ini cuma kamu yaaa….ckckc.. Aneh banget sih ibu satu ini!!!”

 

“Aku bukannya gak tertarik sayangggg…Tapi udah bosen ama cerita kamu…kekeke.. Biasa ajahh kaleee saiiii….Secara mereka itu juga sesama manusia kan??Cuma bedanya mereka di kenal ama semua orang!hahaaa..Kamu gak usah lebay dehhh… Freak ahhhhhh…..” jawabku asal sambil tetep nulis.

 

Aku gak habis pikir kenapa semuanya bisa heboh dengan 5 orang dalam 1 boyband itu!Apalagi begitu tau mereka mau buat MV di sekolah ini,cewek cewek tambah histeris. Emang sih Leader Bigbang adalah alumni sekolah ini. Tapi toh tetep aja beberapa artis udah pernah buat MV juga di sekolah kami ini,secara sekolah kami memang yang paling favorite di kota ini.Dan menurut aku biasa ajah kaliiiii…. Hehehee

 

Aku tahu juga sih BIGBANG ini boyband ngeTOP abis… Personilnya juga bertalenta sekali,cakep cakep pula, apalagi Leadernya si GD,dia yang memproduseri album terbaru mereka. Lagu lagunya jadi hits di negeri ini bahkan sampe keluar negri juga mereka nge top! Musiknya sangat berkualitas,beda dengan yang lain. Penampilan panggungnya sangat sangat mengesankan dan banyak hal spektakuler lain mengenai BIGBANG..Tapi ya kembali lagi bahwa mereka kan cuma manusia biasa yang pastinya punya kekurangan. Jadi kenapa mereka harus dipuja layaknya malaikat??

 

Apalagi orang yang di sebelahku ini,si Gaby,dia sejak lama udah nge fans abis ama yang namanya BIGBANG!Tiap hari yang di dengar di i-pod nya adalah lagu lagu BIGBANG,yang diomongin cuma BIGBANG,BIGBANG dan BIGBANG..hahahaa..Lama lama aku pun jadi sedikit mengerti tentang BIGBANG,dari setiap cerita Gaby,tapi tetap saja bagiku mereka manusia biasa yang punya bakat dalam bernyanyi.

 

“Ihhhh Chery ihhhh gak seru banget aahhhhh…..Anehhh!!” Gaby manyun dan memalingkan badan ke belakang untuk mengajak Fanny, untuk menggosipin boyband favourite mereka. Akupun cuma bisa tersenyum melihat tingkahnya. Hari ini satu sekolah semuanya bicarain BIGBANG! Dan banyak yang menjadi VIP dadakan!!!hahaahaa…

 

“Eh Fan,kemaren aku baca di inet,membernya BIGBANG pada bagiin lollipop ke VIP!!!OmaiGODDDDDDD……”

 

“Iya bener Gab!!!!Dan katanya lagi,mereka juga akan bagiin kita semua lollipop juga!!!!!Bener bener deh mereka itu menghargai fans nya abis!Salut dehhhh…Boyband besar tapi gak sombong dan perhatian ama fans nya!Aigoooo…so sweet abisss gak sih mereka itu????hahahaaa…”

 

Aihhh asyik juga nih dapet lollipop gratis…lol

 

PR ku selesai sudahhhh…

Di meja Gaby ku lihat sebuah majalah yang memuat berita tentang BIGBANG dan poster super besar yang dibawa Gaby khusus untuk hari ini. Katanya sih dia mau minta tanda tangan para member BIGBANG,tapi aku yakin kalau mereka bakal dikawal ketat oleh para bodyguard bodyguard!hahahaaa…Goodluck deh sahabatku….

 

Tapi, kali ini aku tertarik melihat majalah itu. Karena di majalah itu add foto sang Leader,GD,berfoto dengan seorang nenek tua,memeluk nenek itu dan tersenyum. Langsung ku ambil majalah itu dari meja Gaby.

 

Rupanya member BIGBANG sedang mengunjungi panti jompo minggu lalu untuk ucapan syukur atas peluncuran album terbaru mereka. Di sana mereka berbagi kebahagiaan dan menghibur para usiawan yang ada. Tampak beberapa foto mereka sedang bernyanyi dan foto mereka bersama seluruh nenek dan kakek yang ada di sana. Member BIGBANG dan para usiawan tampak tersentum dan tertawa dengan bahagia.

 

“ Ihhhh ituuuu tuhhhh satu lagi kebaikan member BIGBANG!!!Mereka mengunjungi panti jompo!Saat mereka udah tenar mereka gak lupa berbagi kebahagiaan ama yang lain!!Aihhh aihhh kurang baik apa merekaaa…Lihat si GD begitu care ama kakek dan ennek yang di sana!Aigoooo emang gak salah milih mereka sebagai idola!!!Kamu lihat kan Cherr gimana baik dan perhatiannya mereka sama orang di bawah mereka!!! Haahhaaa….” Kata Gaby yang melihatku asyik membaca majalah itu

 

“Iyaaa iyaa deh Gaby ku sayangggg…Kali ini kamu bener!!hahaaa…Kalo gitu kamu harus berusaha dapetin tanda tangan mereka yahh!!Hwaiting..!!!”

 

****************

Hari ini pelajaran di sekolah cuma sampai jam 9. Selanjutnya waktu akan di pakai untuk syuting MV BIGBANG yang mengambil setting tepat di kelasku.Beberapa anak terpilih menjadi figuran , yang bukan figuran, termasuk aku, boleh pulang ataupun menonton pembuatan MV.

 

Aku tadinya memilih untuk segera pulang, tapi rupanya ada tugas yang harus ku cari di perpustakaan. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke perpustakaan dulu.

 

Saat aku berjalan dari lt 2 gedung B (kelasku) menuju perpusatakan gedung A, aku mendengar teriakan histeris para cewek cewek dan itu pastinya pertanda BIGBANG udah datang.

 

Sekilas aku melihat 5 orang cowok dengan pakaian yang sangat fashionable, hair style yang berbeda beda, dikawal ketat oleh beberapa bodyguard masuk dari gerbang sekolahku menuju ruang kepala sekolah (yang merupakan tempat ternyaman di sekolahku) . Mereka lah BIGBANG….

 

Sementara VIP VIP dari sekolahku (yang dadakan ataupun yang udah lama jadi VIP) berteriak memanggil nama nama personil BIGBANG.

 

GD…. Kwon Jiyong

TAEYANG…. Dong YongBae

TOP…. Choi Seunghyun

DAESUNG…. Kang Daesung

SEUNGRI…. Lee Seunghyun

BIGBANGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

 

Hmmm mereka emang super menawan sihhhh…Apalagi si pirang itu,si Leader!!Gak salah sihhhh banayk cewek cewek jatuh hati..kekekeee…

Hushhh…Apaan sih gue ini???kok jadi muji muji mereka sekarang…Gak penting ahhhh…

 

 

 

Perpustakaan sekolahku ada di lt 2 Gedung A yang udah agak usang dan agak sepi dari siswa siswa . Ruangannya yang paling pojok,menghadap balkon yang banyak tanaman ,pohon pohon dan bangku bangku biasanya hanya untuk tempat anak anak melakukan kegiatan diluar kelas, melukis misalnya. Memang sedikit usang bangunan ini tapi di sinilah tempat yang paling nyaman dan sejuk di sekolahku menurutku.

 

Hari ini seperti biasa…Perpustakaan super sepi,yang ada hanya guru piket menjaganya. Sekeliling taman juga sepi,meskipun akan sangat sejuk bila bisa duduk di bawah pohon pohon yang ada.

 

Akupun masuk dan menyapa Ibu Daesy yang sedang menjaga perpus, dan mengambil berberapa buku untuk tugasku, sedikit majalah dan Koran lainnya untuk ku baca apabila jenuh.ekekekeee…

 

2 jam sudah aku ada di perpustakaan.sekarang udah sekitar jam setengah 12..

Aku pun merasa jenuh an bosan

Ku tinggalkan sejenak tugasku.Ku buka majalah yang tadi sempat aku ambil, ku bolak balik halaman per halaman. Tiba tiba aku melihat artikel tentang BIGBANG , dan beritanya sama dengan majalah Gaby yang ku baca tadi pagi.

GD berfoto memeluk seorang nenek di panti jompo…..

 

Aigooo..Senyumnya begitu tulus..Memeluk nenek tua itu dengan hangatnya…

 

Tapi,Cepet cepet ku tutup majalah itu karena gak mau terlalu lama terbuai ama cowok di foto itu…

 

Aku melihat ke arah jendela luar..

 

Kok sepi banget sihhh…BIGBANG udah selesei belum yahhh???Kira kira Gaby udah dapet tanda tangan mereka gak yah??hahaaa…Aihhhh laperrrrrrr..Ke kantin bentar dehhh..

 

Aku melangkahkan kaki keluar perpus, pamit sebentar pada Ibu Daesy dan bilang akan kembali lagi setelah ke kantin bentar.Tapi saat kaki ku keluar dari pintu perpus, aku mendengar ada seseorang bernyanyi dengan bergitu merdunya.

 

Lagu dari Maroon5 This Love ia nyanyikan dengan begitu lantangnya, dengan perubahan perubahan nada yang membuat lagu itu semakin enak untuk di dengarkan…

 

Aku menikmati lagu itu dari balik pintu perpustakaan……………

Sampai suara hewan itu datang…….

 

 

*************

 

 

Dan sekarang aku berada di atas tubuh DIA!!!!!!Aku tak sengaja tersandung sehingga terjatuh di atasNYA!!! DIA!!!!!wajah yang kulihat di majalah tadi,,, Leader dari BIGBANG, GDRAGON!!!!!!!!!!OMAIGODDDDD….

 

And than…THIS LOVE!!!!!!!!!!!!

Kata ini langsung melintas di pikiranku saat aku tau asal dari suara itu berasal dan kini dia ada di hadapanku hanya berjarak kurang dari 10 cm.Badanku menindihi badannya di bawah…

 

Si rambut pirang itu,memakai anting anting di kedua telinganya,earphonenya di satu telinganya,mungkin yg satu jatuh karena ku tabrak,wajah yang super mulus,tiba tiba mengerutkan dahinya lalu tersenyum dengan manisnya dan langsung membuyarkan kebekuanku…

 

Cepat cepat aku berdiri dan ucapkan kata “MAAF”

 

Aduhhhh gak tau harus ngapain lagi,aku cuma bisa menatap dia…

 

Sementara anjing ituuuu….Sekarang dia malah di gendong, dibelai belai oleh dia!!!Ommoooo… Kayanya dia yang punya itu anjing….

 

“Heeiii Gaho,what are u doing baby????” si majikan memanggilnya ‘Baby’ menciumnya dan setelah itu menoleh padaku.

 

“Heiiiii,ada juga yang bisa menemukanku di sini!!!Tadinya ku pikir ini tempat yg paling aman karena udah jarang yg datang ke sini bukan?hahaaa..Kamu fans yang hebat!!bisa mengejar aku sampai disini….So,apa yg kamu mau dari aku??Tanda tangan atau pelukan???”

 

Whatttttt??Bicara nya kok gitu sihhh….

 

“GD???Kau GD???Leader BIGBANG???”

 

“Yahhh…Kamu tidak percaya kan bisa bertemu denganku???you’re lucky VIP!!!!bisa bertemu denganku secara pribadi..hahahaa”

 

Ckckckc..PD banget ternyata dia…

 

“Yaa kau benar,aku sangat tidak percaya bisa bertemu dengan Tuan Leader yang terhormat dan dipuja banyak orang ini…Dan aku juga kaget tahu bahwa kamu ternyata sangat arogan!!!Ommooooo…..”

 

“Hyyyaaaaa….Aku???Arogan..???”

 

“Yahhhh itulah dirimu…Tuan Leader yang terhormat.. Sorry yahh tadi itu aku cuma gak sengaja denger suara kamu bernyanyi, sampe anjing tercintamu itu datang dan mengejar aku…”

 

“Huahahahaaaa…..Gaho mengejarmu????mana mungkin anak manis seperti dia mengejarmu kalau kamu tidak berlari duluan???huahahahaaa…Kau takud pada anjing???hauahhaaaaa…”

 

“Hyaaaaaa!!!!!Kau…..”

 

Sumpah cowok ini nyebelin ternyata…Tapi ia seperti bisa menabak pikiranku!!!Sialll

 

Aku menyipitkan mata melihat dia. Sebelum aku benar benar marah,(karena malu lebih tepatnya) aku berbalik membelakangi dia hendak pergi,tapi dia memanggilku…

 

“Heiii…Tunggu!!Lalu menurutmu bagaimana dengan suaraku????”

 

Deg…Siallll pertanyaan itu menusuk hatiku…

Aku membalik badanku kembali menghadap dia…

 

“Suaramu…???”

 

Dia kemudian berjalan selangkah ke arahku sambil tetap mengelus anjingnya!Sialll….Aku jadi gugup gak karuan…

 

“Suaramu tentu saja bagus!!!kamu adalah penyanyi ,mana mungkin jadi seorang penyanyi kalau tidak punya suara bagus!!!”Aku tidak mau terbawa perasaan ini,langsung saja ku teriakan jawaban seadanya,mungkin sekarang mukaku menjadi merah karena nervous.

 

Dia pun kaget sepertinya mendengar teriakanku, tapi kemudian tertawa sama kerasnya seperti tadi…

 

“Huahahahahaa…Suara ku memang bagussss,tapi kau tidak perlu meneriakannya begitu keras untuk memujiku…Huahahahaaaa”

 

Whatttt??Whatt??Ini artis emang PD yingkat tinggi  yaaaa…

 

Tapi senyumnyaaaa,sedikit membuat hatiku galauuuu….Dan aku takut sekarang aku akan lebih memalukan di depan dia,maka aku putuskan untuk mengakhiri semuanya ini.

 

“Ok,Terserah kamu mau anggap apa,Silakan kamu teruskan latihan menyanyimu…Sorry kalo aku mengganggu.Tadi aku hanya tidak sengaja dengar suaramu!Dan sekarang aku gak akan mengganggu kamu dan anjing tersayangmu itu!! Satu lagi,aku bukan seorang VIP,sorry!!!”

 

Sudahh cukup aku gak mau terus terusan melihat dia,senyumnya,tingkahnya dan anjingnya terutama..

Penampilannya begitu sempurna ternyata…Lututku jadi lemas…Aku berlari menuju perpustakaan lagi dan duduk di tempat tadi.

 

Setelah duduk,aku mengatur nafasku perlahan lahan,ku pegang dadaku yang berdegup kencang karena gugup. gak percaya memang kalu tadi aku bisa bertemu bahkan ngobrol,bukan ngobrol sebetulnya,tapi tetep ajah dia itu Leadernya BIGBANG!Pujaan hati setiap wanita dan dai tadi ada di depan mataku…

 

Baru sekarang aku sadar,ternyata gak salah sih kalo Gaby ama cewek cewek lain mengagumi dia..hahaa malu juga sihhh selam ini aku mengolok olok gaby!

Well,gimanapun juga seenggaknya aku uda pernah ketemu artis dehhh…ahhaahahaa…lol

 

Aku ambil majalah tadi,ku tatap foto GD dan nenek di panti jompo itu….

 

“Aigooooo…knapa aku gak bisa ngomong baik baik sihh!!! Trus aku gak minta foto bersama jugaaa ihhhhh!Stupidddd….” aku spontan berteriak begitu sadar kebodohanku.

 

“Kalau begitu,ayo kita foto bersama….”

 

Aku menoleh ke arah suara itu…

 

“GD!!!” seruku

 

Tiba tiba ajah dia datang di seberang bangkuku,menggendong si Gaho!!!tuingggg bagaikan magic!

 

“Kau??bagaimana bisa???……”

 

“Hahahhaaa..Aku mengikutimu!!!Ini…Cherry….”dia membawa name tag ku yang ternyata jatuh. Dan OMYGOD dia memanggil namaku tanpa perasaan bersalah udah membuat jantungku nyaris lompat keluar.

 

“Gomawooo…” ku ambil name tag itu dari tangannya dan memasangnya kembali di seragamku.

 

Dia kembali tersenyum (Dan untuk kesekian menggetarkan hatiku)

 

Kini ia malah duduk tepat di depanku memangku Gaho dan mengambil majalah yang tadi ku letakkan di meja.

 

Ku biarkan keheningan ini dengan menatap setiap gerakannya..

 

“Sampai kapan kau akan menatapku???” suaranya membuyarkan konsentrasiku yang sedang tertuju padanya.

 

Siaallll…pengen rasanya aku hilang dari hadapannya..Dari tadi yang ku lakukan hanya membuat diriku malu..Aku membuang muka pada buku tugas yang ada di hadapanku..

 

“Hahahaaaaaa….huahahhaaa..Kau ini begitu lucuuuuu!!!”dia tertawa melihat eksperiku yang salah tingkah.

 

“Kauuu…” aku sedikit tersinggung dan kemudian merapikan bukuku, dan hendak berdiri.

 

“Heiiiii mau kemana???Jangan pergi Cherry,aku tidak akan menertawaimu lagi” dia menghalangiku untuk pergi dan sekali lagi memanggil namaku..

 

“Kenapa aku harus disini??Bersamamu????Tugasku sudah hampir selesai!!”

 

“Bukankah setiap fans ingin bersama dengan idolanya???”

 

“Fans??Sudah ku katakan tadi,aku bukan seorang VIP dan aku bukan fansmu…hahahahaaaa” aku sekarang yang tertawa geli,dia hanya mengerutkan keningnya

 

“Okayyyy wellll kemudian kalau begitu mulai sekarang anggap saja kau temanku!!!” katanya sambil tersenyum

 

Gilaaaaa…bisa gak sih dia berhenti menebar senyumnya!!!

 

“Teman???kita belum kenal,dan kau seorang artis,untuk apa berteman dengan ku???”

 

“Heiii…apa butuh alasan untuk memulai pertemanan!!!Aku tidak pernah membeda-bedakan teman…Kau unik,sepertinya sangat tidak menyukaiku…hahahaa”

 

Hmm siapa yang tidak menyukaimu orang sepertimu,bodoh!!!

 

Aku kembali duduk…

 

“Ok,berhubung aku baik hati jadi aku akan menemanimu…Dan kita adalah teman di perpustakaan ini!!”

 

“Hahaaa…kau bukan VIP benar???”

 

“Ya”

 

“Hahahaa..Kita lihat saja nanti!” dia tersenyum penuh arti sambil mengelus Gaho yang sepertinya nyaman sekali duduk di pangkuan lelaki ini.

 

Dia kembali membaca majalah2 itu dan aku pun juga mulai membaca majalah lain sambil sesekali menatapnya.

Sungguh gak percaya kalo seorang leader dari BIGBANG bisa duduk di depanku!Tubuh dan wajahnya begitu sempurna…

Dia juga sebetulnya terlihat sangat baik,mau duduk bersama dengan wanita biasa sepertiku..

Tiba2 dia berkata

“Kau tauu,pada saat aku berada di panti jompo itu aku berpikir,dimana semua anak anak dr orang tua ini..?saat mereka kecil,mereka dibesarkan orang tuanya..mengapa saat orang tuanya sudah tua,butuh perawatan dan kasih sayang dar anaknya,mereka malah menitipkannya pada panti jompo itu!!!benar2 tidak bisa dibayangkan dunia sekarang sangat aneh”
“…Kau benar!tidakkah para anak2nya berpikir untuk mebahagiakan orang tuanya di masa tua dari ayah dan ibunya..ckckck benar2 orang yg gak punya perasaan..entah untuk alesan mereka sibuk bekerja atau apapaun itu tdk bisa ditolerir..bukankah dulu ayah ibu mereka juga merawat mereka sambil bekerja?” aku menimpali omongan GD

“….Nenek ini yg berfoto bersamaku,anaknya adalah seorang pebisnis yg suka pergi keluar negeri,jadi dia tidak bisa memperhatikan nenek ini sehingga nenek ini dititipkan di panti jompo agar ada org yg merawatnya!!!..aku tidak ingin kelak orang tuaku sudah tua,aku tidak ada bersama mereka!aku ingin membahagiakan mereka di sisa hidup mereka”

 

“Yaaa kta memang harus membahagiakan orang tua!Tentu saja hal ini wajib buntuk kita sebagai anaknya!”

 

“Walaupun sekarang aku memang jarang sekali pulang ke rumah dan nyaris tidak pernah bertemu ayah ibu ku,tapi aku sangat menyayangi mereka…” Matanya terlihat sendu

”Kau sangat merindukan mereka??Kau sudah lama tak bertemu dengan orang tuamu??”

 

Dia mengangukan kepala..

 

“Well,kenapa kau tidak mencoba mencari waktu untuk bertemu dengan mereka???barang sejam saja??Apa jadwalmu begitu padatnya????”

 

“Neee… Jadwalku sangat padat!demi penggemarku aku bahkan hanya rela tidur 5 jam sehari”

 

“Kenapa tidak kau potong waktu tidurmu sejam lagi untuk bertemu orangtuamu???”

“….”

“Heiiii..jangan terlalu sedih begituuu..kau tidak cocok untuk berwajah susah!!Aku yakin kalau kamu memang berniat menemui orang tuamu,pasti akan ada waktu yg tepat!jangan terlalu bekerja keras,luangkan waktu untuk orangtuamu juga!mereka juga pasti sangat rindu  denganmu!Aku percaya km pasti bisa membedakan mana yg harus dilakukan dan mana yg tidak!apakah km tidak bisa meminta ijin untuk break sebentar menemui mereka”

 

“Mungkin aku akan mencobanya”
“Yahh tidak ada hal lain yg membuat kita bahagia selain membahagiakan orang tua..selama mereka masih hidup,itu waktu kita untuk mebahagiakan mereka..Aku beruntung masih bisa melihat ke2 org tuaku drmh..dan pastinya akan kubahagiakan mereka..”

 

“Hahahaaa kau ternyata bisa juga berkata yang manis!!Sangat lucuuu….”

 

“Hahaha ini kan hanya hiburan yg klise!Semua orang juga akan berkata sepertiku untuk menghiburmu!!!”

 

Kami sama sama tertawa

 

“Sudah berapa lama kau tidak bertemu mereka???”

 

“Mungkin sebulan belakangan…”
“Aku yakin orangtuamu pasti selalu berdoa dan bangga punya anak seorg artis berbakat sepertimu!!!hwaitinggggg”
“Hmm..hwaitinggg!!!!hahahaaa……”

 

“Bagaimana dengan pembuatan MV kalian????Bagaimana kau bisa ada di belakang taman ini???”

 

“Lancar lancar saja…Sekarang saatnya break!!!Jadi aku bisa ke taman itu!!Itu adalah tempat favourite ku saat dulu bersekolah…”

 

“Hahahaaa..ternyata kau benar alumni sekolah ini!!!kekekeee…”

 

“Hahahaa…Kau ternyata cerewet juga”

 

“Heiii jangan membuatku kesalll…Urusi saja anjing tercintamu yang buruk rupa itu!!”

 

“Hyaaaaa!!!Kenapa kau begitu benci pada Gaho yang manis ini????”

 

“Cihhh,manis katamu???Dia membuat aku sial hari ini!!Untung saja aku tidak digigit dia!hahahaa…”

 

“Kau begitu takud anjing??hahahaaa..”

 

“Aku tidak takut!!!Aku Cuma jijik dan paling tidak suka air liurnya mengenai badanku!!”

 

“Kau takutttt…”

 

“Tidakkkk!!!!!”

“Kalau begitu pegang diaaa…iniiiii!!”dia mengaangkat Gaho ke atas meja dan menyodorkannya padaku..

 

Aku mundur karena sungguh aku takud dia mengigit atau menjilatiku…

 

“Tenanggg dia tidak akan menggigit!Aku jamin…”

 

“Hyyaaaa hyyaa!!!!!jangan kau taruh dia di atas bukuku!!!!!!!”seruku ketika melihat dia meletakkan anjingnya di atas bukuku.

 

“Hahahaa..Kalau begitu kau peganglahh diaaa!!!Ayolaa masa dengan binatang kau takut!”

 

“Aku nggak takut!!!!Okehhh…tunggu…”aku mengatur nafas, mengulurkan tanganku perlahan lahan ke arah anjing yang sekarang ada di atas meja itu!

Saat tanganku terulur perlahan lahan, GD malah menarik tanganku dan meletakkannya di atas kepala si Gaho!!!!Aigoooo…tanganku panas karena GD menyentuhnya!Ku coba melepaskan tangan GD namun dia tetap bersikeras menarik tanganku dan akupun menyentuh si Gaho…

 

“Jangan takutttt!!!dia sangat baik…”

 

Aigggoooo aiggooooo!!!!!!Tapiiii,Benar jugaa…kulitnya yang coklat sangat halus…Gaho pun begitu penurut dan diam saja kepalanya aku belai..

 

“Aigooo aigoooo…gelii sekalii ini!!hahahaaa…woww kuitnya halus!!!!lucu sekalii…perutnya ada timbunan lemak!!!hahaaaa…”

 

“Hahahaaaa….” GD pun tertawa melihat ekspresiku.

 

“Kau mau menggendongnya???”

 

“Haahh???”

 

Perlahan aku pindahkan Gaho ada ke pangkuanku…Rupanya seperti ini membelai binatang dan memangkunya..

 

“Sejak kecil aku tidak pernah diperbolehkan ibu ku untuk memelihara hewan!!!Bahkan untuk menyentuhnya pun aku tidak pernah!!!Ibuku takut anjing sehingga dia tidak mengajarkan anak anaknya untuk mencinta anjing!!haahaa…Ternyata seperti ini menyentuh hewan!!!Sangat hangatttt….Aigoooo dia lucu sekali…sangat penurut…Haiii GAHO!!!Namaku Cherry!panggil aku noona, araseo!kekekeee…” aku berbicara sambil membelai Gaho yang ada di pangkuanku.

 

Tidak pernah aku rasakan seperti ini!menyentuh,membelai bahkan menggendong seekor hewan!!Saat aku asyik menjamah Gaho,aku sadar bahwa aku sedang diperhatikan!Aigooo.. GD sedang menatapku sambil tersenyum!!!

 

 

Tiba tiba HP nya berbunyi dan sepertinya itu dari manajernya memanggil dia untuk segera kembali ke lokasi syutingnya.
“Okeyy aku harus segera kembali melanjutkan pekerjaanku!pastikan kau menontonnya yahh…”

“Hahaaa aku tidak berjanji untuk melihat syutingmu!karena tentunya aku harus berdesak desakan dengan fans fansmu!hahaaa”

 

Dia tersenyum,bangkit dari kursinya ,mengelurakan sebuah permen lollipop dari saku nya,memberikannya kepadaku dan mengambil Gaho dari pangkuanku. Kemudian dia berjalan hendak keluar dari perpus, dan sekali lagi berbalik ke arahku….

 

“Senang bertemu denganmu!Kau sangat menyenangkan”

*********

Sepeninggal GD aku mencoba untuk meneruskan tugas tugasku kembali…

 

5 menit…. Ku lirik jam dinding

10 menit…

15 menit…

20 menit… Sekarang sudah pukul 12.25
Mulai timbul perasaan tidak tenang jika aku ada di sini terus. Ku lihat lollipop di meja,lalu Ku putuskan keluar dari perpustakaan ini untuk pergi ke kantin.Sambil berjalan,aku telepon Gaby untuk menemani makan di kantin. Tapi dia sedang asyik menonton pembuatan MV di kelasku dan Gaby memintaku untuk menghampirinya dulu.

 

Kubuka lollipop pemberian GD dan ku makan.
Sesampainya di tempat lokasi itu,berjubel murid murid yang hampir sebagian besar wanita, terlihat membisu, krn itu tandanya BIGBANG sedang melakukan take utk MV terbaru mereka.
Aku mendekat ke arah Gaby,gak susah menemukan dia krn aku melihat poster yg td dibawanya. Dia berada di depan jendela menempelkan kepalanya di depan kaca jendela kelas kami

 

“Gabbbyyyy ayo ke kantin!!!”

 

“Bentar bentar…Tanggung nih…”Gaby menoleh padaku yang sedang makan lollipop

 

“Hyaaa bagaimana kau bisa makan loliipop itu???Bukankah itu lollipop pemberian BIGBANG dan kata kru nya akan dibagikan nanti setelah selesai syuting???”

 

“Hah??Ini???….Aku membawanya dari rumah???”jawabku gugup.jika aku bicara terus terang pada Gaby,bisa bisa Gaby histeris mendengar kisahku tadi.

 

“…..bukankah sangat susah mencari lollipop ini???Di mana kau membelinya??” Gaby semakin penasaran dan menyipitkan mata seperti mencurigaiku.

 

“..E..Ayahku membawanya untuk adikku!!!Heiii lihat itu TOP oppa sedang melihatmu!!!!” aku semakin menghindari pertanyaan Gaby dengan mengalihkan perhatiannya…

 

“Ommoooo…..” Gaby histeris kemudian memperhatikan syuting itu lagi…

 

Aku jadi penasaran dengan syuting itu.Ku ikuti Gaby untuk melongok di kaca jendela,untuk melihat ke dalam kelas.

 

Cerita MV itu tentang para anggota BIGBANG adlh murid SMA dan GD (peran utama) sedang di sukai oleh murid perempuan di kelasnya,tapi GD tidak pernah menyadari hal itu,padahal di hati GD pun ada perasaan hampa,dia juga sedang menunggu seseorg mengisi hatinya…

 

Saat ini,sedang adegan dimana GD sedang berpangku tangan sambil menatap papan tulis dimana guru sedang menerangkan, namun sekarang GD tidak fokus pada pelajaran hanya memainkan pulpen.Dia melihat ke arah meja kayu yang dia duduki itu agak lama tampak seperti mengamati sesuatu di sana, kemudian menatap ke arah jendela!,dan tak sengaja mata kami bertemu!!!!!

 

Dia menatapku sekarang…Entah aku yang terlalu GR atau apa,yang jelas aku melihat dia sekilas menyunggingkan senyum kecil di bibirnya.Aku specheels , tapi rupanya aku benar melihat senyumnya…

 

“Ommooo ommooooo GD senyum ke arah kita!!!!!!!!!” Gaby pun menyadari hal itu dan membuat dia serta beberapa siswi di sebelahnya heboh.

 

“Cutttt!!!!!OK!!!Adegan terakhir…Siapkan kelasnya agar bisa dibuat dancing!!Kita break 10 menit” teriak sutradara.Para kru pun sibuk berbenah di kelas itu. Sementara ke 5 personil BIGBANG itu masuk ke ruang an yang khusus disiapkan untuk mereka beristirahat atau make up.

 

Rombongan VIP yang tadi mengintip di jendela pun bubar…Termasuk aku dan Gaby,kami berjalan menuju kantin dan sepanjang jalan Gaby bercerita tentang BIGBANG yang tadi melakukan syuting MV dengan brilliant.

 

Gaby bercerita bahwa tadi pada saat break istirahat,para personil BIGBANG langsung masuk ke ruangan khusus itu sehingga mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk minta tanda tangan maupun foto.

 

Aiiihhh seandainya ajah kamu tau tadi Gabbbb dengan siapa aku ada di perpus,pasti kau akan gila!!maaf kan aku Gabyyy,kupikir ini bukan cerita penting…(Awalnya)

 

Kami pun selesai makan di kantin dan aku memutuskan akan pulang ke rumah..Gaby tetap pada pendiriannya akan menunggu BIGBANG selesei syuting…Tanganku dia tarik unruk menemaninya kembali ke kelas itu,mau tak mau aku pun menurutinya…Sepertinya aku juga jadi ingin menonton GD untuk menari..kekekee..

 

Kami tiba di jendela kelas kami,menerobos kerumunan yang semakin heboh karena sekarang ini BIGBANG sedang dancing!

 

Satu kata….COOLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

Baru kali ini aku melihat segerombolan oppa yang menari dengan lenturnya di depan mataku sendiri!!!Semua VIP yang menonton semakin histeris melihat BIGBANG yang menari dengan sangat kompaknya.

 

Mereka menari dengan sangat perfectnya..Tidak ada gerakan yang salah…Sangat kompak..Dengan cepat mereka menyelesaikan bagian terakhir mereka!!!GD sangat menikmati tariannya,dia begitu santai melakukan gerakan demi gerakan.

 

I want somebody to love!!!!!! Lagu dan tarian mereka pun berhenti!Semua kru di dalam bertepuk tangan,apalagi VIP yang menunggu di luar sangat histeris….Para member BIGBANG kemudian membungkuk memberi ucapan terima kasih kepada para kru dan kemudian ke arah fan fansnya yang di luar…Mereka tersenyum ramah dan membungkuk juga kepada ‘kami’

 

Kami???Gawat,aku udah terpesona kepada mereka!!!!!!

 

Mataku tidak lepas dari seorang GD!!!!Dia membungkuk,tersenyum dan melambaikan tangan menyapa penggemarnya yang menunggu di luar jendela,termasuk aku ini..Kemudian menyalami sutradara dan beberapa kru…

 

Selesei sudahhh….Mereka masuk ke dalam ruangan itu lagi..para VIP yang menunggu ada yang sebagian bubar tapi ada juga yang tetap menunggu di jendela kelas ini.Aku berpamitan pada Gaby untuk pulang dan setelah itu aku pergi ke perpustakaan mengambil tas yang tadi ku titipkan di perpustakaan.

 

Selesai aku mengambil tas,aku melewati beberapa kursi di halaman yang di payungi di atasnya,mungkin saat aku tadi kerja tugas di perpustakaan, ini lah tempat duduk BIGBANG untuk break sebentar,karena tadi aku sempat dengar dari Gaby kalo BIGBANG udah melakukan take di halaman ini…Tapi mataku tertuju pada sebuah keranjang atau lebih tepatnya itu sebuah kandang,bukan kandang,melainkan sebuah tempat tidur hewan dan di dalamnya ad GaHo!!!!

 

Cepat cepat ku angkat keranjang itu dan ku pinggirkan si Gaho yang sedang tertidur pulas…Aihh lucunya dia sedang tidur diselimuti oleh handuk…Aku membawanya ke tempat yang sedikit sepi…

 

Kok Gaho ditinggal di tempat begituan sihhh…Dasar majikan tidak bertanggung jawab!!!

 

“Gaho…Hiiii Gahooo…Dimana ‘ayahmu’ kenapa kau sendiri??” kataku melihat Gaho bangun. Rupanya aku udah jatuh cinta dengannya.. Atau dengan majikannya?kekeekee…

 

Gaho yang udah bangun kini ku gendong, aku mencoba mencari sesuatu di kantongku, dan ternyata aku menemukan roti bekas yang tak habis ku makan waktu di kantin tadi.Ku berikan pada makhluk kecil ituuu…

 

Gaho makan dengan asyiknya,aku pun berulang ulang membelai kepalanya..

 

“Gahoooo!!Disini kau rupanya!!!!Aigooo kupikir siapa yang telah menculikmu???Ternyata noona ini…hahahaa” suara itu mengagetkanku,sang majikan Gaho!

 

“…..Kau??Hyaaaa mana mungkin aku menculiknya!!!!!Kau..Kau lah majikan yang tak bertanggung jawab!!!Meninggalkan dia sembarangan!!”

 

“Aku tidak meninggalkan dia…Dia ku titipkan bersama seseorang tadi..Tapi entah ke mana tadi dia!!!!Siaallll” GD kemudian menggendong ‘anak tersayangnya’ itu

 

“Heiii kau beri makan apa dia?????”

 

“Aku??Cuma sedikit roti keju…”

 

“Hyyyaaaaaa….dia tidak boleh makan sembarang makanan kau tau!!!!Dia bisa tersedak makan makanan seperti itu…” GD sedikit berbicara membentakku

 

“aku…aku Cuma mau memberinya makan karna ku pikir dia sangat kelaparan!!!Maafkan aku..Aku..sangat bodoh!!Aku tidak pernah mengurus anjing sebelumnya dan kini aku melakukan kesalahan yang bodoh…” aku merasa bersalah pada Gaho karena tidak tahu apa apa tentang binatang

 

“…Maaf aku membentakmu..Tapi aku sangat menyanyangi Gaho,dia yang menemaniku selama aku kesepian…Sejak dia kecil dia sudah bersamaku…Aku tau juga kau melakukan itu karena kau peduli dengannya!!Tapi karena kau tidak pernah mengurus hewan,jadi kau tidak tahu cara mengurusnya…Aku mengerti…Maafkan aku..” GD tersenyum padaku sambil membelai Gaho

 

Aku pun menatapnya…Melihat senyumnyaaa….Membuat ku salah tingkah…Sungguh tak percaya bisa berhadapan dengan dia!!!Banyak VIP yang mengingini dia…Tapi kenapa aku seberuntung ini bisa menatapnya!!!!Ommooo maafkan aku VIP VIP!!!!Aku menjadi merasa bersalah…

 

“Ok..karena Gaho sudah bertemu dengan ayahnya maka aku akan meninggalkan dia…Annyeong…byeee Gaho!!!” kataku sambil membungkuk , kemudian membelai gaho sebentar dan beranjak pergi melewati si GD.Tapi tiba tiba GD menahan tanganku

 

“Tunggu….”

 

Aku diam menahan napas,membiarkan dia menggenggam tanganku sekarang…

 

Oh TUHAN!!!!!Apa yang akan terjadi…jantungkuuuu!!!!Selamatkan jantungku yang nyaris keluar ini TUHAN…

 

“Kau mau ke mana???”

 

“Tentu saja aku akan pulang ke rumah!!!!” kataku sambil melepaskan tangannya..

 

Tiba tiba ada suara di belakangku : “GD!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

 

Beberapa VIP menemukan kami!!!Aku buru pergi dari situ,sementara ku dengar GD memanggil namaku,namun dengan cepat VIP VIP itu mengelilingi GD dan aku pun pergi meninggalkan dia…

**********

 

Selesaikahh??Hanya sampai di situ saja perjumpaan kita???

 

Pertanyaan itu berulang kali ku nyatakan dalam benakku…

Setelah semalam aku mencari di internet semua tentang BIGBANG,sepertinya aku gak bisa gak tertarik untuk segera menjadi bagian dari VIP!!!

 

Bagaimana bisa aku jatuh cinta pada seseorang hanya karena pertemuan yang singkat itu??Tapi senyumnya,cara dia memperlakukan Gaho…Semua itu membekas lekat di pikiranku.

 

Pagi ini kau kembali di kelas tercintaku ini…Pembuatan MV udah selesai tapi tetap para siswi di sekolah ku pada heboh membicarakan BIGBANG!!Gaby yang di sebelahku juga sangat sedih karena tidak bisa mendapatkan tanda tangan dari BIGBANG.

 

Aku di sebelahnya hanya bisa bertambah sedih melihat sahabatku sedih karena tidak bisa berdekatan dengan BIGBANG..Tapi daripada menyesali semunya,aku Cuma bisa menatap ke depan..

 

Come on.. kemarin adalah mimpi indahhhh!!!Sekarang saatnya untuk bangunnn…Bukankah aku bilang kami hanya teman di dalam perpustakaan itu kemarin?Gomawo GD,kamu uda perbolehkan aku untuk mengenalmu…Biarkan ini menjadi rahasia kita berdua,mungkin kamu akan lupa aku,tapi aku,pasti tidak akan melupakanmu!!!

 

Jam pelajaran di kelas sangat lambatttt…Menunggu jam pulang,pukul 2 siang sangat menyiksa…Tapi toh bagaimana pun juga waktu itu tiba juga..Tapi aku ada pelajaran tambahan sampai pukul 3!!!Aihhhh…

 

Saatnya pulang!!!!jam 3 pas…Sekolah udah sepi…

 

Aigooo panas sekali….

 

Aku berjalan menuju halte bus dekat sekolahku,dengan lesu aku duduk di bangku halte bus yang kosong itu..

Sampai tiba tiba aku mendengar suara gonggongan Gaho..

 

Hahahaa…Kau aneh sekali Cherry!!!Merindukan Gaho dan majikannya sampai berhalusinasi mendengar Gaho menggonggong!!!

 

Tapi suara itu semakin jekas,aku mencari suara itu di sekeliling dan ternyata menemukan sesosok hewan mungil,untuk seekor anjing, itu berlari menggonggong ke arahku…Di belakangnya ada seorang lelaki menggunakan kacamata dan memakai topi kupluk menutupi separoh matanya…Dia sangat stylish!!!Dan aku tau siapa dia!!!Sang Majikan Gaho!!!!

 

“GAHO!!!!!!!!!!!!!!!” Gaho pun melonjak kepangkuanku

 

“Haiiii Gaho!!!!!! I miss u!!!!” kataku memeluk gaho dan sekarang aku menghadap si Tuan Majikan,Leader BIGBANG,GDRAGON!!!

 

“Kami juga merindukanmu….” kata GD kepadaku sambil tersenyum berhenti sebentar di hadapanku kemudian melewatiku…

 

Kami???Apa aku tidak salah dengar???ommooo kau sangat rupawan namja!!!

 

“Ayoooo ikud aku….” dia kemudian mendorong bahuku dari belakang.Aku yang di dorong olehnya ikut saja karena pasti tidak mampu untukku menolaknya.

 

TUHAN selamatkan jantungku sekaliiiiii lagi!!!!

 

“Hyaaa…Hyaaaa…Kau akan membawaku ke mana???Hyaaa!!!Kau mau menculikku???’ kataku meronta ronta.Aku di bawa masuk ke sebuah mobil. Mobil VW hitam,yang biasa saja,mengingat dia adalah artis,mungkin untuk penyamarannya agar tidak ada yang mengenali dia.

 

Sampai di mobil aku didudukkan di sebelas kursi pengemudi dan dia memasangkan sabuk pengaman untukku,”Heiiiii!!Kau tenang saja…Aku seorang artis,semua orang mengenalku,jika aku berbuat sesuatu hal yang buruk, kau boleh melaporkanku ke polisi!!!!….” jawab GD santai sambil menyalakan mobil dan mengemudikannya

 

Aku di sebelah nya hanya bisa diam,membelai Gaho di pangkuanku,sesekali menatapnya yang sedang mengemudikan mobil dan terdiam..Berharap TUHAN sekali lagi menyelamatkan jantungku yang berdegup kencang ini…

 

Perjalanan yang cukup dekat,kurang lebih 10 menit dari sekolahku, dia membawaku ke sebuah rumah yang cukup besar.. Mobil masuk dan parkir di halaman rumah itu yang dipenuhi beberapa tanaman.

 

“Heiii rumah siapa ini???Kenapa kau membawaku di sini??” kataku bertanya tanya

 

“Ini rumahku…Di dalam ada ayah dan ibuku…”

 

Hah???Ini rumahnya…Trus kenapa aku dibawa ke sini???

 

“Ayoo ikut masuk bersama ku ke dalam!!!Aku ingin kau menyapa kedua orang tuaku!!!Kau bersedia…???” aku mengangguk meskipun bingung. Kemudian kami berdua masuk ke dalam dan sampai di ruangan yang sepertinya ruang tamu..Sangat hangat rumah ini.

 

“Eommaaaa….Appaaaa…Ini aku JiYong datang…” teriak GD begitu melihat rumahnya yang sepi.

 

“JiYong ahh..!!!” dari dalam terdengar suara serak serak seorang wanita . Begitu dia muncul, aku langsung dia siapa

 

“Eommaaa…” GD memeluk ibunya itu.

 

“Hyaaaa!!!Ternyata kau tidak lupa dengan ibu mu ini!!!Aigooo..kenapa kau kurus sekali anak nakal???” kata ibunya dengan teriakan namun penuh dengan kasih sayang memeluk anaknya…

 

“Eommaaa..kau tampak sehat!!!” GD cuma tersenyum dan tersipu layaknya anak TK yang manja pada ibunya..Gaho yang tadinya ku gendong sekarang melompat jatuh dan menggonggong, sepertinya dia juga rindu pada ‘aramuninya’

 

Sang aramuni pun menggendong Gaho sekarang,membelai anak k-3 nya itu!kekee…

 

“Appa masih di kantor???”

 

“Tentu saja dia di kantor!!!..Aigooo…Siapa yeoja ini Ji..??” ketika melihatku,ahjumma sangat terkejut

 

“Annyeong haseyo ahjumma…Saya Cherry.. Pan gapseumnida” jawabku sambil membungkukkan badan memberi salam pada ibu GD

 

“Dia adalah teman baru saya eomma!!!Dia yang mengingatkanku untuk sering mengunjungimu…” jawab GD sambil tersenyum dan kemudian menatapku

 

“Aigooo..kau sangat manis sekali!!!Ayooo duduklahh sebentar lagi aku akan menyiapkan makanan untuk kalian…” jawab ahjumma dan dia pun menyerahkan Gaho pada GD lalu pergi meninggalkan kami.

 

Aku dan GD pun tersenyum melihat tingkah ahjumma…

 

“Kau punya ibu yang sangat baik…!!” kataku sambil duduk dan memandang rumah ini

Dia tertawa dan kemudian berkata “Ajhhaa…Akan ku tunjukkan kau sesuatu” GD menarik tanganku dan aku pun mengikutinya.

 

Kami masuk ke sebuah pintu yang di depannya ada sebuah gantungan pintu “DANGER!!!” dan ketika GD membuka pintu itu, nampak disana adalah sebuah studio dimana ada gitar dan piano di dalamnya.

 

Rupanya ini adalah studio untuk GD menumpahkan ide ide brilliant nya. Aku terkesima melihat ruangan itu..Agak lembab namun tetap terasa menyenangkan di sana.

 

“Di disinilah biasa aku bertapa!!Dulu,aku bahkan pernah 2 hari 2 malam tidak keluar dari ruangan ini karena terlalu asyik bersama imaginasi ku..kekekee…”

 

“Hahahaa..Kau sangat bekerja keras Tuan Leadeh!!!Dasar autisss…” jawabku sinis sambil memegang gitarnya sekarang mencoba memetik senarnya dengan asal.GD cuma bisa membalasnya dengan senyumnya. Gaho yang tadinya dipangkuan GD,nampak lari dan kini meringkuk di sebuah sofa di depan piano.

 

GD kemudian mengambil gitar yang ku sentuh dan kemudian mulai memainkannya…

 

“Listen…”

 

So lately been wondering

when we’ll be there to take my place
When I’m gone,

you’ll need love

To light the shadows on your face

 

If the rain will wish I’d fall

I’d fall upon a star

And between the sand and stone

Could you make it on your own

If I could, then I would

I’ll go wherever you will go

Way up high or down low

I’ll go wherever you will go………..

 

 

Bibirnya mengeluarkan suara menyanyikan lagu dari The Calling Wherever Will You Go itu,suara yang membuat aku semakin kagum padanya. Tadinya sesosok orang yang tidak pernah terpikirkan olehku,kini mulai masuk memenuhi hatiku…Dia,dia seorang musisi ternama kini di hadapanku memainkan bakatnya yang luar biasa dalam bermain musik dan bernyanyi…Sangat luar biasa hingga ku beranikan diri untuk berkata…

 

“Kau tau…Aku bukan seorang VIP,tapi mulai sekarang sepertinya aku akan mencoba mendengarkan lagu lagumu!!!!”

*********

Langit sudah terlihat gelap saat aku keluar dari rumah GD dan keluarganya.Sesaat setelah kami makan masakan dari ahjumma,GD mengantarkan aku untuk pulang,namun kami berhenti di sebuah taman tak jauh dari rumahku…

“Gomawooo…” kata GD menyudahi kebisuan di antara kami.

 

“Cheonmaneyo…Tapi untuk apa kau berterima kasih???Aku yang seharusnya berterima kasih karena kau mengenalkan ku pada ibumu..Dan juga kau membuatku tidak takut pada anjing lagi!!!hahahaaa…”

 

“Haahahaa..Kau membuatku bertemu dengan ibuku…”

 

“Aku???”

 

“Yaaa…kata katamu kemarin membuatku sadar bahwa aku sesibuk apapun diriku bekerja,aku haruslah punya waktu untuk keluargaku…kami sangat sibuk mempersiapkan album baru grup kami,maka untuk itu aku hampir sebulan tidak pulang ke rumah..Dan hari ini walaupun aku hanya bertemu ibuku untuk sebentar saja,tapi kerinduanku pada ibu sudah sangat terobati…Jeongmal gomawoyo..”

 

“Heiii aku tidak tahu darimana kata katamu itu berasal! haruskah kau berterima kasih sedemikiannya kepadaku??”

 

“Mungkin untuk orang biasa sepertimu,hal ini biasa saja..Tapi untukku,ini sangat berarti…Aku hanya bisa bertemu dengan orang yang ku sayang apabila aku punya waktu…”

 

“…Jadi,hari ini kau kabur dari pekerjaanmu???” aku tidak tahu harus berkata apa

 

“Aku meminta ijin setengah hari untuk bertemu dengan orang yang sangat berarti untuku..Jadwal kami sangat padat,sehingga untuk ijin ini,besok sampai minggu depan kami tidak akan bisa menemui orang orang yang sangat kami cintai…kami akan sangat sibuk dengan kegiatan promo album baru ini…”

 

“Aaa..”

 

“Well,walaupun aku tidak bisa bertemu sampai minggu depan,tapi paling tidak hari ini aku sudah bertemu dengan ibuku,pulang ke rumah dan tentunya bertemu dengan..KAU…”

 

“……………Aku??? “

 

“Yahh kau…Aku sangat senang bertemu denganmu…Mungkin kita baru 2 hari kenal..Tapi kau sudah membuatku tertarik dengan auramu!!!”

 

“Hmm auraku???hahahaaa….”

 

“Hahahaaa…Auramu sangat aneh” jawabannya membuatku mengerucutkan mulut.

 

“Heii kau mudah marah…!!!Tapi kenapa kau begitu mudah menarik ku untuk memikirkanmu???”

 

“Kau..memikirkanku??hahahaaa…come on Ji…jangan membuatku GR!!!kau artis…”

 

“Lau kenapa jika aku artis??”

 

“..”aku Cuma bisa menatapnya dan aku tidak mau untuk membayangkan hal hal lain.Aku takut terlalu terbuai denganny

“Yahh kau benar,aku artis dan kau wanita luar biasa yang tidak semua orang mengetahuinya,tapi aku tahu seberapa hebat dirimu…Sedikit kata darimu sudah membawaku ke arah yang lebih baik,dan bagimana nanti jika aku harus bersamamu selamanya??Kau begitu perhatian pada Gaho..Aku tidak bisa tidak memikirkanmu semalam…Maaf kalau kau pikir ini terlalu cepat..Tapi pekerjaanku tidak bisa membuatku menunggu,aku hanya punya sedikit waktu luang untuk cinta…Dan aku akan gila jika tidak mendengar jawaban darimu sekarang…”

 

“…jawaban???….” pipiku memerah nyatakah hal ini….

 

“Maukah kau menuntunku ke arah yang lebih baik Cherry???”

 

“..A k u…? ? ?” sekali lagi aku tidak percaya dengan apa yang ku dengar

 

“Ya benar…KAU CHERRY!!!Aku menyukaimu,bukan wanita lain…”

 

“Heiii sangat cepat untuk semua ini….Kau tidak mau memikirkan ini lagi??” jawabku sungguh aku tak percaya dengan semua ini.

 

“Aku akan seminggu tidak bertemu denganmu…Apakah kau tega membiarkanku dilema selama seminggu ke depan???”

 

………….

 

“Ji,kau tau…kau adalah lelaki terberuntung karena begitu banyak wanita memujamu…Padahal aku yakin kalian juga manusia biasa…Hahahaa..Aku begitu tersanjung dengan semua ini…Tapi aku tidak ingin mematahkan hati setiap penggemarmu…Mereka akan sangat sedih jika tau hubungan kita…”

 

“Heiiii kau terlalu memikirkan orang lain..!!!Pikirkanlah dirimu sendiri..Apa kau menyukaiku???”

 

“Mana bisa aku tidak menyukaimu…Justru yang ku khawatirkan adalah kau!Begitu banyak wanita di sekitarmu,tapi kau memilih aku???”

 

“Aku memilih hatimu….Kau menerimaku??”

 

Aku mengangguk…Dan GD memelukku..

 

“Heiii banyak hal yang tidak ku tahu tentangmu…Berikan nomor HP mu!!!Kau harus mengangkat nya pada saat aku menelepon!!Kau akan sangat susah menjadi pacar seorang artis sepertiku…”

 

“Hyaaa…Kau sangat sombong!!!!!!!!!!!!!!!!!”

 

“Heiii kau akan sangat mudah mencariku di televisi,tapi aku akan sangat sulit melihatmu,jadi mari kita berfoto bersama…..”

 

Klikkkkkkk….

 

Ini adalah awal kami!!!Berharap semua nya lancar dan TUHAN benar benar menjodohkan kami sampai dunia berhenti berputar…

 

 

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

19 comments on “(Fanfict) G-dragon: THIS LOVE

  • gw b’harap ada chapter k’dua buat nih FF ntah napa gw bener2 n’bayangin kalo Cherrry ntu gw setting’a ge set d’otak gw kaia wujug SMA gw ckckckckckckckckckcckkk muka gw jadi panas sukses nih FF bkin gw dag dig dug der ckckckckckckckckckkckk Ji Oppa aku padamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • Yeyyyyy fanfict pertama saya akhirnya di post ♥(ʃƪ´▽`)♥(´⌣`ʃƪ)♥
    Happy reading… Maap banyak typo, penulisan paragraf jelek banget :((
    Minta comentnya yahhhh 😀
    Gomawoyo ^^

  • Gilak, aku jadi inget pertama kali bicarain BigBang, pas di SMP, sempet bercekcok ria dengan temenku sndiri masalah band, dulu sempet ‘belum’ suka, tapi pas denger lagu haru-haru aku mulai jatuh cinta sama Jiyoung oppa, tapi terdepat kekosongan dihati, akhirnya ku temukan pujaan seseungguhnya hatiku, soulmateku, TOPoppa. Kyaaa

    Gomawoo udah nyiapain fanfict yg fresh, kadang, ketawa, kadang juga tersenyum sendiri. 10 jempol deh.. Sisanya baru credit :p

  • OMG ……..this story…….wuaaahhh ga bisa deh diungkapin pake kata2 terlalu bagus FF ini,,jd ga sabar buat ngeliat part 2 nya
    mudah2an aja ada…sangat menantikannya,,bikin hati ikut deg2an..

  • Gyaaaaa (>┌┐<)
    Makasih kritik saran n comentnya chingudeul ♥ ♥ ♥
    Buat lanjutannya emang kemaren sempet mau bikin,tapi waktunya yg gak sempet 😦
    Masih butuh bertapa dulu di Jeju buat ngelanjutin FF ini hehehehe.. Kalo emang bisa aku tulis lanjutannya pasti makan waktu agak lama 😦
    Sekali lagi gomawoyoooooooo semua
    ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: