[VIDEO/PIC] Super Junior mengiklani Lotte Dutty Free

Published 30/06/2012 by askarein

Credit:


Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Re-posted by: askarein@yeppopo
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

 

Iklan

27 comments on “[VIDEO/PIC] Super Junior mengiklani Lotte Dutty Free

  • oalaaaaah.. ini iklan lama,tp bgian bigbang sm jyj diganti suju. pas liat hyun bin, knp dia wamil bsa syuting iklan. hehehe
    sayang bgt jyj udah gk ada….

    tp knp sich bigbang gak dipake lg buat iklan ini??

    • ini mah biasa kayak iklanya:
      intel SNSD jadi 2NE1
      iklannya kim so hyun gantiin klo g salah lee min ho
      samsung LSG tetep LSG *lho..

      intinya cuma strategi promosi perusaaan yg bersangkutan 😀

  • huh hah huh hah ………
    #i can’t breathe
    #i can’t breathe
    #i can’t breathe
    \(≧▽≦)/

    LEE DONGHAE !!!!!!!!

  • Lucu juga iklannya (meskipun ane lebih suka iklan rame2 yang dulu *sensor* )…kira2 gimana tanggapan Papa-nya Won2 liat anaknya ngiklanin perusahaan saingan..kkekekeee…

    NB : Won2 super guanteng..!!

  • hehehehe, gak maksud ngebash sih….
    ak jg suka suju kok.
    oh,mungkin krn suju mw comeback, jd lotte lngsung pake suju kali yaaaa

  • hahahahaha , SIWON mank profesional sbagai artis , padahal LOTTE itu saingan berat nya HYUNDAI (perusahaan bokap nya siwon) , gmana klo bokap nya siwon tw klo anak nya jadi bintang iklan perusahaan saingan ????

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: