(News/Audio) Super Junior merilis album ke-6 ‘Sexy, Free & Single’

Published 30/06/2012 by askarein

Penantian tersebut selesai, Super Junior telah merilis album keenam mereka yang lama ditunggu, ‘Sexy, Free & Single’!
Album ini dirilis online pada tanggal 1 Juli (KST), dan berisi total 10 lagu berbagai genre termasuk R & B, dance, dan ballad, memungkinkan kita untuk mendapatkan rasa dari berbagai bakat yang ditawarkan grup ini.

Judul lagu “Sexy, Free & Single” dikatakan sebagai sebuah lagu yang mencakup R & B bersama House musik soulful yang mudah dan addicting untuk mendengarkan. Lirik menyenangkan menceritakan kisah sukses dari pria lajang seksi dan free.

Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, grup ini juga mencakup sebuah lagu spesial yang berjudul, ‘From U’, yang merupakan tempo sedang lagu R & B  didedikasikan untuk klub penggemar ELF, yang mereka akan tampil di panggung di samping judul lagu.

‘Gulliver’, sebuah lagu yang ditulis oleh Eunhyuk, merupakan lagu dari album dan dikatakan mengandung raps dari Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae, dan vocal karismatik Ryeowook . Lagu dengan lucu membandingkan pesona yang tak terhitung jumlahnya dari anggota Super Junior dengan Perjalanan Gulliver.

“Someday” merupakan remake dari lagu asli Lee Sang Eun, menampilkan kemampuan vokal mereka.

Kelompok ini menyambut di musim panas dengan “Now”, yang menggabungkan suara menyegarkan dan melodi dengan lirik yang berbicara tentang pergi dalam perjalanan musim panas ke pantai, sedangkan “Rockstar”, sebuah lagu hip hop club elektro akan memamerkan kehidupan dan gambaran dan karisma rocker.
Lagu lain yang membuatnya ke album termasuk “Bittersweet”, yang akan menyentuh pendengar dengan vokal emosional Yesung, Sungmin, Ryeowook, dan Kyuhyun dengan lirik sedih nya; “Papillon”, sebuah lagu dansa elektro yang sorak-sorai pada mereka yang  lelah karena kehidupan mereka; “Lingering”, sebuah ballad menyentuh, dan “Breakup Day”.

Sexy, Free & Single
From U
NOW
Rockstar
Gulliver
Someday
Bittersweet
Butterfly
Daydream
A ‘Good’bye

credit: allkpop
credit audio: AsianDreamAudio2
indotrans: askarein@yeppopo

21 comments on “(News/Audio) Super Junior merilis album ke-6 ‘Sexy, Free & Single’

  • sexy, free & single I’m ready too bingo!!!!!
    Huwa, akhirnya
    Setelah denger medley 6jib *kemana aja* dan teriak2 gak jelas wkt denger from u
    Ah wkt youngjin ahjusshi nyanyi aja aku udah gelo, aplg ini. para kangmas2 ganteng yang nyanyi.
    bingung mw nulis apa lagi. Udah tiga kali ngerasain momen kyk gini, dan sensasinya selalu sama. Dag dig dug der 😀

  • Still wondering why SJ didn’t get an ‘ALL KILL’ article just like another GB/BB? Pdhl smalem itu SJ dapet 1 di semua music online 😐 bahkan jam segini di Bugs sama Soribada masi #1. Ckckck…

    Yeah, aniway, I LOVE 6JIB!!!! From You really made me cry T_T and for the rest, I REALLY LOVE PAPILLON and GULLIVER!!! Oh, wait, I love Rockstar and of course their main title SFS. But.. Wait, OMG I LOVE ALL THE TRACK ON THIS ALBUM!!!!

    /dying over ryeonggu’s voice/

  • AAAAAAA…!!!!!! KERRENN KERREENN ,,,
    medley nya juga kereenn..

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…..!!!!
    bingung mau ngomong apaan,, oppa terima kasih very much udah di kasih From U .

    DAEBAKK WAOWW KEREN ABIS SUMPAH BENERAN DEH,,,

    dua kata buat oppadeul,,,,, WAAOOWW DAEBAK,,,

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: