(Fanfict) Never too Late for Love

Published 30/06/2012 by askarein

Title : Never too Late for Love

Author : Nabila Hq

Length : Oneshot

Genre : romance

Cast : Sooyoung, Kyuhyun, Seohyun, Hyoyeon, Yonghwa

Other cast :Super Junior, Taeyeon, Yuri, Yoona

Sooyoung membencinya sebanyak Sooyoung menyukainya.

Kyuhyun.. sahabat sekaligus musuh besar Sooyoung. Setiap hari, Sooyoung bertengkar dengannya dan setiap hari pula Sooyoung merindukannya kalau tidak sedang bertemu.

Setiap kali bertemu rasa jengkel meluap-luap dari kepala Sooyoung tapi disaat yang bersamaan rasa rindu itu membuncah dari hati Sooyoung.

Entah apa yang dirasakan Kyuhyun kepada Sooyoung.

Pertama kali Sooyoung dan Kyuhyun kenal yaitu saat masa orientasi trainee hari kedua. Saat mereka terpaksa satu kelompok saat itu.

Kyuhyun seperti sudah menganggap Sooyoung adalah cowok. Kyuhyun bisa memukulnya, mengajaknya bicara seperti dengan seorang cowok. Tapi Sooyoung merasa hal itu sedikit mengganggunya tapi itu tidak masalah selama Sooyoung bisa terus dekat dengan Kyuhyun.

Kyuhyun dan Sooyoung juga sering saling curhat. Kyuhyun sering bercerita kalau dia menyukai Seohyun. Walau Kyuhyun tahu kalau cintanya bertepuk sebelah tangan karena Seohyun sudah punya kekasih, Yonghwa. Kyuhyun dengan berbesar hati mengatakan, “ aku nggak akan rela kalau    hubungan Seohyun rusak karena aku.”

Walau seperti itu, Sooyoung masih terus setia mendengarkan setiap keluh kesah apa yang diceritakan Kyuhyun. Dan Sooyoung juga sering kali ikut mengejek Kyuhyun pada Seohyun.

Memang cukup menyebalkan mengetahui orang yang kita suka ternyata suka orang lain, dan terlebih menyakitkan kalau orang lain itu adalah teman sendiri.

Sooyoung dan Seohyun berteman sejak awal masuk trainee.

Tapi setahu Sooyoung, Seohyun juga menyukai Kyuhyun.

Bersama dengan Hyoyeon, sahabatnya yang juga teman Seohyun, menyelediki tentang apakah Seohyun juga suka dengan Kyuhyun atau tidak. Sooyoung dengan memendam rasa sukanya pada Kyuhyun.

Hyoyeon dan Seohyun lebih dekat dibanding dengan Sooyoung dan Seohyun. Jadi mereka bagi tugas. Hyoyeon menyelidiki Seohyun dan Sooyoung menyelidiki Kyuhyun, apakah dia tetap berusaha untuk mendapatkan Seohyun.

“Gimana dengan Seo?”tanya Sooyoung pada Hyoyeon saat mereka duduk berdua di kursi di lorong studio.

“Hmmp.. gimana ya? Emang siy Seohyun ma Yonghwa udah lama barengan sekitar 2 tahun gitu tapi kayaknya aku sering mergokin Seo…hmmp gimana gitu ma Kyuhyun..” Hyoyeon tertawa senang.

“Apa?”Sooyoung penasaran.

“Kemaren waktu kamu ngobrol seru ma Kyuhyun. Tatapan Seohyun kosong gitu… tapi sesaat kemudian dia terus menatap kalian berdua yang lagi ngobrol dengan tatapan mupeng gimana gitu..”Hyoyeon kembali tersenyum.

“kekeke…aku juga sering mergokin Kyuhyun mencuri pandang ke arah Seohyun. “ujar Sooyoung.

“pengennya siy.. Seohyun putus ma Yonghwa.. tapi nggak tega juga siy kan mereka udah pacaran 2 tahun gitu..”komen Hyoyeon.

“mauku juga gitu.. tapi mau gimana lagi? Kyuhyunnya juga gayanya nggak mau ngerusak hubungan orang.. bagus siy, tapi… aku pengennya mereka jadian.”

“bener banget tapi gimana caranya? Kan rasa nggak bisa dipaksain…”ujar Hyoyeon.

“entah deh…” Sooyoung menyerah kali ini tapi tidak untuk berikutnya.

 

Keesokan harinya, seperti biasa Hyoyeon dan Sooyoung mengobrol seru berdua tentang Seohyun dan Kyuhyun.

“kamu tahu nggak?”tanya Hyoyeon.

“mwo? 1

“kalo Kyuhyun udah nyatain cintanya ke Seohyun kemaren”ujar Hyoyeon.

“ne2.. aku udah tahu… Kyuhyun cerita ke aku kemaren kalo dia bilang ke Seohyun kalo dia sayang ma Seohyun tapi nggak mau ganggu hubungan Seohyun ma pacarnya. Nekat banget tu anak.”ujar Sooyoung.

“bener.. aku juga diceritain gitu ma Seohyun…Seohyun ampe jadi nggak enak gitu ma Kyuhyun. Kyuhyun juga bilang kalo Seohyun nggak usah terlalu mikirin itu. Tapi kata-kata itu malah semakin bikin Seohyun kepikiran.”komen Hyoyeon.

“yup..tapi udah keputusan Kyuhyun buat ngungkapin hal itu. Dan udah jadi resiko kalo bakal jadi kayak gitu secara Seohyun udah punya cowok.”Sooyoung berujar

“padahal aku berharap mereka bisa pacaran. Tapi waktu Taeyeon tanya ma Seohyun gimana sejujurnya perasaannya ke Kyuhyun, Seohyun bilang dia cuma suka, pokoknya beda rasa kalo ma Yonghwa. Jadi sebesar apapun harapan kita buat mereka bisa pacaran nggak akan berhasil karena pertama, Seohyun udah punya pacar dan dia sayang banget ma pacarnya. Kedua, Kyuhyun nggak berusaha lebih karena emang dia nggak mau ngerusak hubungan orang.”Hyoyeon berpendapat.

“Tapi kita kayaknya perlu usaha lebih buat nyatuin mereka. Barangkali mereka itu sebenernya jodoh, dan perlu jalan aja,”Sooyoung mengusulkan. Sebenarnya ada rasa rela tidak rela dengan keadaan Kyuhyun dan Seohyun sekarang. Dilain pihak dia suka Kyuhyun tapi di sisi lain, dia ingin Kyuhyun bahagia kalau dia bisa bersama Seohyun.

******

Kyuhyun POV

Seo, apa yang harus kulakukan agar kau menyukaiku? Aku tidak mau kau berpisah dengan Yonghwa tapi aku tidak bisa melarang perasaanku yang sangat menginginkanmu. Aku tahu Sooyoung berusaha menyatukan kita. Terima kasih Soo, aku begitu menghargai apa  yang kau lakukan. Entah bagaimana aku harus berterima kasih.

Kyuhyun POV end

********

Sooyoung POV

Kyuhyun, apa yang harus kulakukan agar kau menyukaiku? Aku senang berada disisimu sebagai sahabat tapi aku tidak bisa menghentikan perasaanku yang sangat menginginkanmu. Aku tahu Seohyun juga menyukaimu. Terima kasih Kyuhyun, aku begitu menghargai apa yang telah kau lakukan untukku selama ini sebagai sahabat. Walau aku juga mencintaimu.

Sooyoung POV end

******

Seohyun POV

Apa yang harus kulakukan?  Aku memang sedikit menyukai Kyuhyun oppa3. Tapi aku tidak mau mengecewakan Yonghwa oppa yang selalu baik padaku.  Aku sendiri tidak memahami bagaimana keadaan ini seharusnya.

Seohyun POV end

******

Hyoyeon POV

Sooyoung, Seohyun dan Kyuhyun. Entah sebenarnya apa yang terjadi pada mereka. Seo menyukai Kyuhyun yang sebenarnya juga menyayangi Yonghwa. Sooyoung, aku tahu bahwa kau juga menyukai Kyuhyun. Berada diantara cinta yang rumit ini. Aku jadi bingung harus melakukan apa.

Hyoyeon POV end

******

“Sudahlah Soo.. aku merasa melakukan sebuah kesalahan kalau aku terus bersamamu membantu Kyuhyun agar bersama Seo. Kau kan menyukainya kan? Menyukai Kyuhyun.”ujar Hyoyeon dengan menatap tajam Sooyoung.

Sooyoung terkejut dengan apa yang dikatakan Hyo barusan.

“Apa m-maksud-d m-mu?”tanya Soo sedikit agak gugup.

“Sudahlah Soo.. aku mengenalmu sudah lama. Aku tahu kau menyukai Kyuhyun sejak pertama. Tapi kau tidak mau memaksakan perasaanmu pada Kyu. Yang akhir-akhir ini aku tidak mengerti, kenapa kau berusaha menyatukan Kyuhyun dengan Seohyun yang jelas-jelas sudah memiliki YongHwa. Bisa kau jelaskan?” Tatapan Hyo terus terpaku pada Soo, dan wajah Soo terlihat merah dan terasa panas.

“Aku tidak mengerti dengan apa yang kau katakan? Aku hanya menyukai Kyu sebagai sahabatku. Dan begitu juga dengannya. Kau jangan mengalihkan pembicaraan. Kekekke.. Ini cerita tentang cinta Kyuhyun dan Seohyun. Aku hanya akan menjadi orang yang membantu mereka bersatu,”Sooyoung memaksakan diri untuk tersenyum.

Hyoyeon dengan wajah seriusnya, melipat tangan di depan dadanya , “Soo..kau jangan menyiksa hatimu. Kyu bahkan tidak melakukan usaha apapun untuk mendapat Seo karena dia tahu dia tidak akan mendapatkannya. Tapi kenapa kau..” Hyoyeon memutus kalimatnya ketika melihat sebutir air mata mengalir di pipi Soo.

Soo menghapusnya seketika dan pura-pura tersenyum , “Aigoo4.. ada debu yang masuk ke mataku.” Soo mengipas-kipaskan tangannya di depan wajahnya.

“Soo, kau tidak apa-apa?”

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Aku baik-baik saja,”

Hyo menepuk pundak Soo sesaat kemudian berlalu meninggalkan Soo, membiarkannya untuk sendiri.

*****

Sooyoung POV

Apa yang harus kulakukan… ternyata perasaan ini terus terlihat. Hyo pun sudah menyadarinya. Bagaimana kalau  Kyuhyun juga mengetahuinya? Ini tidak boleh terjadi! Andwe5!! Aku harus bisa menghilangkan perasaan ini. Kyu itu milik Seo. Aku tidak diantara mereka. Aku tidak mau jadi pengganggu. Aku lah yang akan menyatukan mereka.

Sooyoung POV end

******

Beberapa bulan kemudian,

Usaha sooyoung untuk menyatukan Kyuhyun dengan Seohyun belum selesai walau Hyoyeon tidak mau membantunya lagi. Sooyoung berusaha memendam jauh perasaannya, dan mencoba membuka hati untuk Donghae yang sedang berusaha mendekatinya.

Suatu sore Hyoyeon dan Sooyoung sedang berjalan di lorong gedung SM entertainment. Mereka berdua melihat Seohyun menangis di salah satu sudut bangku.

“Ada apa dengan Seo?”Hyo dan Sooyoung kemudian berjalan mendekati Seo.

“Seo, kau kenapa? Gwencanayo6 ?” tanya Sooyoung yang kemudian duduk di samping Seo dan merangkul pundaknya.

“Yonghwa oppa…”ujarnya dengan sesenggukan karena menangis.

“Kenapa dia?”tanya Hyoyeon yang berjongkok di depan Seo.

“aku putus dengannya,” air mata Seo semakin mengalir deras.

“wae7?”tanya Hyoyeon.

“karena dia dekat dengan Shin-hye unnie8,”jawab Seo.

“Shin-hye? Park Shin Hye?”ulang Sooyoung meyakinkan.

“iya… karena mereka sedang bermain bersama dalam drama terbaru. Sepertinya Yong~ tertarik kepadanya seperti sebelumnya saat di drama you’re beautiful. Hanya saja sekarang tidak ada Jang Geun Seuk oppa. Unnie….!”Seo menangis semakin keras.

“Yonghwa kurang ajar..! telah menyakiti hati maknae kita. Bukankan dulu sudah kita peringatkan. Membuat seo menangis sama dengan memberinya 8 musuh secara langsung,”gerutu Hyoyeon.

“Sudahlah unnie… jangan salahkan Yong~. Aku yang salah karena memang aku yang memutuskannya. Aku hanya tidak bisa melihat mereka bersama terus. Jadi aku minta putus dengannya,”Seohyun masih sesenggukan.

“Jadi kau yang minta putus? Shin-Hye Ssi9 menggodanya pasti!” Sooyoung marah.

“Entahlah Unnie.. aku tidak tahu. Hanya saja aku tidak mau terus-terusan sakit hati karena mereka bermesraan di drama dan mungkin di luar juga,”Seohyun dudah tidak menangis seperti tadi tapi masih terus meneteskan air mata.

“Yasudah.. lupakan saja Yong~mu itu.. masih banyak cowok lain yang akan memperlakukanmu dengan baik seperti Kyuhyun mungkin,”ujar Sooyoung yang kemudian kakinya diinjak sedikit oleh Hyoyeon.

“Jangan hiraukan perkataan Sooyoung. Pulang ke dorm10 dan tenangkan dirimu. Aku akan mengantarmu,”ujar Hyoyeon.

Sooyoung menatap Hyoyeon diam, mengikuti mereka berdua yang kemudian berjalan keluar untuk pulang ke apartement mereka.

 

Beberapa hari kemudian,

“Kyuhyun!!”panggil Sooyoung saat Kyuhyun dan anggota Super Junior baru keluar dari ruang latian. “Oh, Annyeong haseyo11!” tambah Soo menyapa Super Junior.

“Anyeong haseyo!!”jawab Super Junior

“Kyuhyun!! Aku mau bicara denganmu! Sini!! Cepat!!” Sooyoung menarik Kyuhyun ke lorong sepi.

“Ada apa?”Kyuhyun bingung.

“Entah ini kabar buruk atau baik, aku bingung.”

“mwo?”

“Seo putus dengan YongHwa?”

“Jeongmal12?!”Kyuhyun tidak percaya.

“beberapa hari yang lalu. Seo bilang dia putus dengan Yong, aku cukup sedih melihat keadaan Seo yang sedih. Tapi aku juga sedikit  senang karena itu berarti kau bisa mendapatkannya. Kau tunggu apa lagi? Ini kesempatanmu. Kau bisa menjadi malaikat pengobat rasa sakit hatinya,”Sooyoung mengatakanya dengan menggebu-gebu.

“Tapi Soo, aku ..”Kyuhyun ragu.

“Apa yang membuatmu ragu?”

“Apa tidak terlalu cepat kalau aku langsung mendekatinya. Dia kan katamu baru putus beberapa hari yang lalu,”Kyuhyun menyandarkan dirinya di tembok.

“Kau memang harus cepat! Sebelum mereka balikan. Kalau perlu kau buat Seo langsung jatuh cinta padamu hari ini juga agar tidak ada kesempatan kedua untuk yonghwa,”

“Kenapa kau melakukan ini semua untukku Soo?”Kyuhyun bingung dengan perilaku Soo. “Kau terus-terusan berusaha mendekatkan aku dengan Seo, walau aku tidak mau merusak hubungannya. Saat Seo benar-benar putus, kau bukan ikut sedih untuknya sebagai sahabat tapi malah senang dan membuatnya itu tampak seperti kabar baik. Aku tidak mengerti dengan apa yang sedang kau lakukan sebenarnya sekarang,”Kyuhyun menatap tajam Sooyoung.

“Aku hanya..”Sooyoung menatap dalam Kyuhyun ,“ingin melihatmu bahagia.” Sooyoung tersenyum getir.

Kyuhyun terkejut melihat tatapan Sooyoung.

##########
Sooyoung POV

Aku hanya ingin melihatmu bahagia. Tentu saja, aku sudah melakukan berbagai cara agar kau mendapatkan Seo yang berarti kau mendapatkan kebahagiaanmu. Gadis yang sudah kau sukai sejak lama.  Walau tentu saja aku harus mengorbankan perasaanku.

Sooyoung POV end

#######
Kyuhyun POV
Tatapan apa itu? Sangat… sangat… Ada apa dengannya? Sepertinya ada seseuatu yang tidak kuketahui sedang terjadi dan itu adalah berulang kali. Apa itu? Aku perlu mencari tahu. Sooyoung, kau berbeda. Aku merasakan sesuatu yang berbeda denganmu.

Kyuhyun POV end
#####

Sooyoung berjalan meninggalkan Kyuhyun. Kyuhyun masih berdiri di tempatnya berusaha menyadarkan otaknya yang sedang mengalami kekacauan yang membuat hatinya galau.

“Hyo!!!”Kyuhyun memanggil Hyoyeon yang sedang berjalan bersama Yuri dan Yoona.

Hyoyeon menyuruh Yuri dan Yoona berjalan lebih dahulu karena dia akan menemui Kyuhyun sebentar.

“Annyeong haseyo Kyuhyun. Ada apa? Sudah lama tidak bertemu. Super junior abis konser di indonesia kan? Apa nama indonesiamu? Kalau si Leeteuk itu kadir, kamu apa? Doyok? Ahahaha,”canda  Hyo.

“Aku ingin bicara serius denganmu.”Kyuhyun menatap tajam Hyo yang langsung membuat Hyoyeon terdiam.

“Ada sesuatu yang salah?”

“Apa yang terjadi pada Sooyoung?”
“Kenapa memangnya?”

“Dia memberiku kabar bahwa Seo putus, dia merasa sedih untuk Seo sekaligus merasa senang untukku. Tapi aku merasakan ada sesuatu yang disembunyikannya yang membuat kabar yang seharusnya menjadi kabar baik untukku malah menjadi sesuatu yang membuatku bertanya ada apa dengan Sooyoung.”Kyuhyun melipat tangannya di depan dadanya.

####
Hyoyeon POV

Sooyoung, aku rasa Kyuhyun mulai menyadari perasaan cintamu padanya. Apa boleh aku mengatakannya padamu agar dia tahu apa yang sebenarnya. Tapi apa itu berarti aku mengkhiantimu sebagai sahabat? Oh, tidak! Tidak! Aku rasa ini bukan sebuah pengkhianatan. Aku hanya ingin melihatmu bahagia setelah kau terus mengorbankan perasaanmu untuk Kyuhyun.

Soo, biarkan Kyuhyun tahu tentang ini. Kuharap kau tidak marah padaku.

Hyoyeon POV end

######
“Kyuhyun, aku tahu mungkin ini salah. Dan mungkin jika Sooyoung tahu aku mengatakan ini dia akan marah padaku. Tapi aku juga akan menyalahkan diriku kalau aku tidak bilang ini padamu. Aku tidak ingin membuatnya terus menyakiti hatinya sendiri,”ujar Hyoyeon.

“Apa maksudmu?”

“Sooyoung menyukaimu, atau mungkin cinta. Apa kau bisa merasakannnya?”

Kyuhyun terkejut dengan yang dikatakan Hyoyeon. Bagaimana Sooyoung bisa mencintainya?

######
Kyuhyun POV
Dia menyukaiku? Sooyoung. Atau mungkin mencintaiku, kata Hyo. Oh, Soo kenapa aku tidak menyadarinya. Perasaanmu yang begitu mendalam padaku. Entah apa yang kurasakan sekarang. Bahkan aku tidak bisa merasakan diriku sedang berpijak di bumi. Mungkin aku sedang terbang tinggi, jauh karena ada yang meledak di dalam hatiku.

Kyuhyun POV end
######
“Dia terus mencoba membuatmu dekat dengan Seohyun. Karena dia berpikir bahwa kebahagiaanmu adalah jika mendapatkan Seo. Makanya dia berusaha mendekatkanmu dengan Seo. Dia melakukan apapun agar kau bahagia.”
Kyuhyun tidak begitu  mendengar apa yang dikatakan Hyoyeon, “Sudah berapa lama?”

“entahlah, tapi aku merasakan tatapannya dalam untukmu sejak dia .. sejak dia menjadi sahabatmu.”

Pikiran dan perasaan Kyuhyun semakin kacau. Sooyoung, selama ini wanita yang selalu ada di sampingnya sebagai sahabat. Ia sayang kepada Sooyoung, dan selalu menyukai Seohyun tapi kenapa sekarang dia merasakan hal yang aneh kepada Sooyoung.

“Kemana sooyoung pergi tadi?”Kyuhyun segera berjalan untuk mengejar Sooyoung.

“Dia ke dorm!!”Hyoyeon memberi tahu.

Kyuhyun berlari turun. Mencari Sooyoung ke segala arah. Dia berlari keluar dari gedung SM entertainment. Menengok ke segala arah mencari sosok Sooyoung. Sampai dia melihat sosok yang dia cari sedang berjalan perlahan tidak jauh dari gedung.

“Sooyoung!!!!” panggil Kyuhyun.

Tapi Sooyoung tidak mendengarnya. Kyuhyun berlari ke arah Sooyoung yang sedang berjalan perlahan di depan taman.

Kyuhyun langsung memeluk Sooyoung dari belakang. Sooyoung terkejut. Kyuhyun melepas pelukannya sesaat,kemudian membalikkan tubuh Sooyoung menghadap ke arahnya. Dan memeluknya erat.

Sooyoung masih belum bisa berkata apa-apa. Perasaannya campur aduk, terkejut, senang dan  bingung yang membuatnya langsung menitikan air mata.

“Kenapa aku baru menyadarinya. Maafkan aku Soo!”

“Ap-apa maksudmu?”

“Aku sekarang yakin apa yang ada dan siapa yang ada di hatiku. Bukan Seo seperti yang kau kira. Tapi kau Soo. Kau! Aku mencintaimu.”

Sooyoung terdiam.

####
Sooyoung POV

Omo13!!! Apa yang sedang terjadi di bumi ini? Aku tidak merasa sedang berdiri di tanah. Dimana aku? Apakah yang memelukku benar-benar Kyuhyun? Apa aku hanya sedang bermimpi. Apakah kata-kata yang baru meluncur dari bibir Kyuhyun itu benar-benar terucap atau aku hanya sedang tidur sekarang.

Sooyoung POV end

#####
Kyuhyun melepaskan pelukannya. Menatap dalam ke Sooyoung. Menghapus air mata Sooyoung yang menetes dengan jarinya.

“Kenapa kau harus menangis? Aku tidak akan membiarkan kau menangis. Aku akan membenci diriku kalau sampai aku melihatmu sedih lagi,”Kyuhyun tersenyum manis.

“Kyuhyun, apa aku tidak sedang bermimpi?”tanya Sooyoung.

Kyuhyun memukul tangan Sooyoung seperti biasanya. “Sakit tidak?” Kyuhyun tersenyum.

“Hey!! Sakit!!”Sooyoung menatap marah ke Kyuhyun.

“Kau tadi bertanya apakah ini mimpi atau bukan. Jadi aku memukulmu. Kalau kau merasakan sakit berarti ini bukan mimpi kan? Ahahaha,”Kyuhyun tertawa.

“Tapi bukan begitu caranya,”Sooyoung pura-pur amarah.

“lalu seperti apa? Ini?”Kyuhyun tiba-tiba mencium Sooyoung.

Hyoyeon ternyata sedari tadi melihat mereka berdua dari kaca gedung SM entertaiment. Tersenyum bahagia untuk mereka.

“Unnie…”sapa Seo.

“Hey Seo…!”

“Unnie.. aku balikan ama Yong…”

“Secepat inikah?”

“Aku terlalu emosi kemarin. Yong berani membuktikan kalau dia tidak ada hubungan dengan Shin Hye unnie. Bahkan Shin Hye Unnie, menjelaskan tentang hubunganya dengan Yong~ yang tidak ada apa-apanya. Aku senang sekarang unnie…”Seo tersenyum.

“Syukurlah… selamat ya.”

“Apa yang unnie lakukan disini?”tanya Seo sambil melirik ke luar jendela.

“hey.. anak kecil tidak boleh tahu…”Hyo menyeret Seo jauh dari jendela kaca itu.

Kyuhyun memeluk Sooyoung erat. Kemudian berjalan dengan bergandengan masuk ke gedung SM dengan wajah yang sangat gembira.

****

1 mwo = apa
2 ne = ya

3 oppa = kakak, panggilan dari perempuan untuk kakak laki-laki

4 Aigoo = haduh

5  andwe = tidak boleh / tidak bisa

6 gwencanayo= tidak apa-apa
7 wae = kenapa

8 unnie = kakak, panggilan dari perempuan untuk kakak perempuan

9 Ssi = nona/tuan

10 dorm = asrama
11annyeong haseyo = halo
12 jeongmal = benarkah

13 Omo = Tuhan

########################

 

Iklan

9 comments on “(Fanfict) Never too Late for Love

  • kaia’a Kyu Oppa ampir selalu jadi pemeran utama d’FF jjjiiiiaaahhhh bahasa gw ckckckcckckckckckk suka kalo akhir’a Kyu Oppa tau mana yg dy cuma suka sama yg dy cinta 😀

    • wahh.. seohyun sama yonghwa beneran pacaran gpp..
      asal kyuhyun nya sama aku aja..
      hahahahahha 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: