[120629] Photos/Fancam : SHINee at Mubank Recording

Published 30/06/2012 by ominay

VIDEO FANCAM :

SOURCE : SHINEETOWN

CREDIT : AS TAGGED

RE-SHARED : ominay@yeppopo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT !!!

TAKE WITH YEPPOPO ON IT !!!

8 comments on “[120629] Photos/Fancam : SHINee at Mubank Recording

  • Pic 1 => ekspresi Minho lucu ︵ヽ(`д´)ノ︵
    ckckckckck makin ganteng ajaa nih Prince Minho
    seperti biasa minho ttp cling dari atas sampe bawah, walopun kayaknya dia agak sedikit pucat ya. #capek mungkin ya

    itu Pic nya jong yang paling akhir diatas fancam ………Haaadddooohhh TATAPANNYA MEMBUNUH !!!!! Ganteng nya klop 😀

    TAEMIN TAEMIN TAEMIN, senyumanmu manis banget . —–nosebleed——–
    kulit taemin makin putih, kinclong, + pucat .

    Onewwww T____________T potong rambut dong!!!!!

  • Gak ada pict Key? LOL
    Poor~ Key.
    Taemin tetep sama senyumnya, Jjong makin kayak bocah, dan Onew?? Sekarang dia jadi Flaming charisma Onew..
    Minho kayak cape banget. Dia harus syuting drama, dan tetep ikut JAT. Kasian…

  • muuu ..
    onew oppa ..
    rambutmu .. uuuhh sekali .. keliatan gimana gitu 😉
    keren lah pokoknya ..
    minho oppa di pic pertama ekspresinya lohh 😀
    hehehee ..
    yang lain juga keren 😀

    • Ayo, ayo diparut (?).
      Kasian banget tuh unn! Minho paling banyak kegiatan, paling banyak duitnya(?), tapi gak dikasih lipbalm. LOL
      Unnie… Tuh Onew mau terbang ya?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: