(Photos/Video) G-Dragon at Juun.J Fashion Show in Paris (120629)

Published 29/06/2012 by kimtae

“@RainerTorrado: Waiting for Juun.J to begin. Check out this K-Pop singer heavy loaded with Chrome Hearts stuff. Pink haired K-Pop star G-Dragon, front row at Juun.J show”

Sources: LuciePlc@youtube, Wi_sely@twitter, _Yoong90@witter, ERIC高@weibo

via : big bang updates

36 comments on “(Photos/Video) G-Dragon at Juun.J Fashion Show in Paris (120629)

    • RT chingu
      sometimes kngen jmnx jingyo oppa msh unyu2
      bwanx pngn nyulik ja

  • kacamata john lennon lagi2 bikin ane ngakak jiiiii hahahahahahahaha
    tuh baju jas jas macam mas2 tukang sales…. muahahahaha
    ada orng edan bilang jidi termasuk IKC – ikatan celana cingkrang
    loe kate dia anggota HaTeI / eFPei hahahahahaha
    sumpah sampe sakit perut aneeee

    • kita slalu bgandeng tngan
      spanjang jln knangan
      kau peluk diriq erat
      hujan yg rintik2*mlh nyanyi

  • ckckckckckck……….. aku SUKA gaya GD ——- KLASIK———- ( ̄▽ ̄)
    PERFECT SKALA GALAKSI !!!!

    gak bisa tidur gara2 rambut gd **apa hubungannya** T__________T
    ttp aja, aku kurang srek dgn rambutnya itu, belah tengahnya.

  • mau ada yg blg kyk gay, atau bilang alay, atau blg jelek, yg penting jd diri sndiri..
    selagi GD pede, berarti dia suka.. udah cukup buat gw.. tooohhh akhirnya selalu fans kan yg beradaptasi sama gaya nya GD, bukan GD yg hrs mengikutin keinginan fans..

    level fashionista GD udah diatas rata2, so just do whateever you do !!

  • JRENG.JRENG.JRENG !!!! Pink membara :DD
    udah mulai suka sama cat rambutnya, tapi masih kurang srek sama belah tengahnya ..
    TAPI !!!!! aku SUKA BANGET sama gayanya !! kacamata + pakaiannnya bikin gue melek subuh2 gini 😀

  • hadaww belah tengah..d jambul z lah bang lbh keren ..pdhal uda suka bgt ma warnax itu itu belah tengah —_—
    tp klo nyaman terserah z deh bang

  • bang kaia’a yu d’lahirin buat eksentrik heheheheeehheeheee dari ujung pala ampe kaki eksentrik semua sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • bang jidi pingin menciptakan trend busana baru ya utk pria??

    celana gantung + celana polkadot kuning
    kaos kaki panjanggg bermotif
    rambut pink
    gelang rempong
    kacamata john lennon

    klo di indonesia disebut alay
    tp di paris, this is fashion
    klo buat jidi, dia makin disebut fashionable.

    Jd kasian sm alay-ers.. mrk sebenarnya berusaha tampil fashionable, cm mendapat perlakuan standar ganda aja, malah hampir diskriminasi.. ckckckck

  • Bingung……Liat rambut Pink nya GD dilema antara mau ketawa sama salut, di tambah lagi kagum….shock sesaat…tapi yah hanya GD yang bisa begini….. ikutan pake ah 😎

  • GD oppa!!! kau benar2 fashionista banget XD
    ane suka aja sih ama rambut pink mu bang….
    tp belah tengahnya itu loooh… ==”
    itu ampe diikutin cewek2 saking mempesonanya kamu bang

  • Kayaknya rambut jiyong manis banget yah kalo di gigit, kayak gulali wkwkwkwk 😀 😀

    Oohhh aku merindukan GD yg unyu kayak jaman dulu. Kapan yah bisa liat dy kyak dulu lg? 😦

  • pantas sekali yeppopo warna themenya warna pink pink ternyata samain sama warna rambut gd *abaikan*

    yampun GD gaul banget sumpahhhh. love you bang :*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: