38 comments on “(Photos) EXO-K For The Face Shop

    • @dede : pernah liat wktu interview dimana tuh ya klo ad yg ngasi kado ke bacon itu gak ush susah2 kasih aja chanyeol, bacon pasti udah seneng… *baekyeol shipper*

    • @citra : ehm….. kalo gak salah itu balasan dr yeol utk fans di Fanboard deh 😀
      fans nya kan nanya sm yeol “apa yg paling disukai baekhyun oppa, hadiah apa yg bs aku berikan utk nya” terus chanyeol jawab “Baekhyun menyukaiku 😀 kalo kalian memberikanku sbg hadiah dia pst senang”
      hahahaha BaekYeol >O<

      Oh ya , baekhyun juga pernah bilang gini loh " Didunia ini, ada 3 hal yg paling aku suka yaitu suaraku, strawberry dan…………..CHANYEOL "
      AAAAARRRRGGGHHH…….

      trus bacon juga bilang " Chanyeol itu seperti garam " <<== apaan coba maksudnya 😛
      yeollie asin gitu?

      huh huh……. dasar BaekYeol , hubungan yang rumit dan aneh 😀

  • Ya ampun… D.O kaya anak SD, dia uda 20 thn kan?

    Chanyeol…. Adorable
    Bacon…. Ihhhhhh sok cute dech
    Tehun…. Maknae berbadan bongsor
    Kai…. Hayoo kulkas nya ditutup gih
    Suho…. Aduh ga nahan dech

  • Baekhyun-Dio jadi maknae line ajaaa…….
    Sehun-Kai pindah ke atas, ini gimana coba mlh kebalik-balik.

    Kenapa rata2 maknae diSM mlh lbh keliatan dewasa plus mlh lbh tinggi dibanding member lain, lirik : Changmin, Kyu, Seohyun, Krystal, Tao EXO M, Sehun EXO K.

    • eR Teh!!!!!
      baekhyun itu badannya mungil dr sehun, trus wajahnya kayak anak kecil ….begitu pula Tao dan Luhan . Tao lbh tinggi dan sekarang dia makin dewasa , tp luhan makin lama makin pendek #pLaaakkk salah ching# maksudnya mkin lama tambah imut trus sikapnya juga kayak anak kecil.

      Tuh kan… tuh kan…. pasti ini magnae nya tertukar nih 😛
      hehehe

  • gak bisa berkata apa2…
    kai is the best!!!!!
    tapiiii…. baekhyun kok kayak cewek gitu yaaaa???
    cantik aamaat… hehehehe

  • ngelihat pic diatas bikin gue jejeritan ga jelas
    apalg bacon minta digigit kali tu anak >.<
    pengen nyulik anak" EXO

  • HUWAAAAAAAAAA!!!!!!!!!
    tuh kenapa bayi-bayi pada imut semua?
    aigo! aku melting ngelihatnya.

    D.O-ah… kenapa kau merem (?) gitu? semedikah?

    Yeollie… kau capek ya? kenapa cuma duduk-duduk dan tiduran aja? sini aku pijitin…

    Kai-ah… jangan mainan kulkas nak… nanti kalau masuk angin gimana? kasihan D.O umma harus merawatmu.

    Suho oppa… mau mandi ya? aku ikut boleh tidak?

    Baekkie… jangan main gorden terus nak… nanti kotor dan kamu bisa dimarahi oleh D.O umma karena mengotori peralatan rumahnya. sini main sama aku aja…

    Hunnie… pinjem headphone nya, kebetulan punyaku rusak. hahahaha…dedekq semakin hari semakin tampan saja… ah….noona padamu….

    Pokoknya… EXO-K!!!!aku padamu…..
    EXO-M juga… love you pull….
    EXO!!!!!!!!! SARANGHAEYO!!!!!!!!!!!!

  • Huhhh…………….. tarik nafas
    MULAI!!!!!

    Omaigad Omaigad Omaigad!!!! Pic 1 kenapa semua nya pada ganteng sih?? tp tenang yeol, bagiku kamu ttp yang paling ganteng 😀 😀 apalagi dengan gitar itu 😛
    #peluk yeol#

    D.O => Omaigad dio, kenapa matamu makin besar?? hahaha #dihajar 😦
    wajah kecil & bulat, mata besar, bibir tebal yg seksi, senyum manis yg menawan, AAARRRRGGGGHHHHH………… TEWAS !!!!! kok kamu mejamin mata sih ? ehm…….lagi ngebayangin aku ya 😀 #gedebukk…dilempar peke laptop
    Aku baru nyadar, ternyata dio kalo lg ngebeat-box juga kedengarannya seksi ya 😀 #maklum yg slma ini diperhatiin cm yeol♥♥# tapi boleh ntu, ntar kolaborasi dgn yeol ngebeat-box nya, atau bikin sub-unit . hehehe

    ♥Chanyeol♥ => TEWAS!!! haha itu lucu banget pas yeol nunjukin power nya gitu, manisnya 😀 . Yeol rambutnya keriting lagi #senengnya udh normal# GANTENG NYA KELEWATAN BANGET SIH. Kalo rambutnya diikat, yeol jadi keliatan cantik, rambutnya keriting yeol jadi keliatan imut tp tatapannya yg bikin dia keliatan manly. aw aw GAK NAHAN!!! pokoknya Yeol, bagaimana rambutmu, ttp ganteng n ngebuat aku klepek2 kayak ikan dehidrasi. Apalgi kalo rambutnya kembaran gitu ama Bacon “rambut jamur” kayak pas di fanmeeting. hahaha suka deh. Baekyeol moment 😀
    aduuhhh…… pose nya yg lagi duduk itu SEKSI banget, tatapannya MENGGODA 😛
    Huaaaahhh, yeollie, ayo buruan nikah!!!!!

    • KAI => HUAAAAWWWW………….Kkamjong!!!! kenapa kamu makin keliatan seksi banget. kulit coklat eksotis, bibir tebal #sm dgn dio, Kaisoo#, trus aku paling suka kalo ngeliat Kai lagi ngeliatin orang/sesuatu. kenapa ya tatapannya itu berarti banget, ehm… matanya kayak bisa bicara gitu 😀 aw aw aw #TEWAS untuk ke 3 kalinya#

      SUHO => ” RED APPLE ssi” hahaha #gara2 yeollie nih# ……. Oh My Guardian Angel!!! kenapa kamu lagi di bathtub?? mau ngajakin aku mandi bareng ya 😛 # dijitak yeol #
      tp jujur, suho bnr2 menggoda T______T apalagi pas rambutnya basah

      BAEKHYUN => nah loh, sekarang aku bingung, ini mana yg magnae mana yang hyung nya 😦 kenapa baekyun itu sangat imut, kenapa dia punya wajah yg unyu2 dan keliatan kayak anak SD !!!! apalagi kalo dia gak pake eyeliner trus pake topi, makin keliatan jelas betapa muda nya dia, makin keliatan jelas betapa imutnya dia, makin keliatan jelas betapa iri nya gue #nah loh?#gak nyambung#

      SEHUN => HUUUUAAAAAHHHHH MAGNAE!!!!!!! Sehun ini punya 2 sisi wajah ya, kadang dia keliatan IMUT banget kayak anak kecil udh gitu polos, trus kadang dia keliatan manly, dewasa, dan cool 😀
      wwuuuiiissshhh benar2 deh, gak pernah bosan kalo mandangin wajahnya sehun 😀
      manis, asem, pedas, asin ada semua di wajahnya #cm pahit doang yg gak ada#
      hehehehe_

      Buat Admin, terima kasih EXO k nya telah dipost disini #walaupun itu photo nya gak semuanya# tapi makasih banget , aku sampe terharu gini **ambil tisu**

  • Suho => ngeliat si guardian angel harus kuat iman
    SEKSI banget awawa
    Kai =>photo yang di jendela kereen .> magnae !! imutnya dirimu u,u

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: