(News) Eunhyuk Suju Terlihat Canggung Di Pesta Ulang Tahun Seohyun SNSD

Published 27/06/2012 by kimtae

Eunhyuk Super Junior mentweet pada tanggal 26 Juni sore, “Saya mendapatkan kakao kemarin malam ! Seohyun: ‘Apa yang kamu lakukan besok? “Saya:” Ada apa? “Seohyun:” Saya mengadakan pesta ulang tahun dengan teman2 dekat saya! “Saya:” Jadi mengapa kamu mengundang saya …’ Bagaimanapun, saya pergi malam ini untuk merayakan ulang tahunnya. Tidak seperti harapan saya, saya adalah orang pertama yang hadir di pesta ini. “

Tak lama setelah memposting twitter tersebut, Eunhyuk memposting  lagi “Kami minum jus. Breathtakingly awkward “Seiring dengan komentar singkat itu. Ia mengupload foto. Di foto terlihat, Seohyun dan Eunhyuk  duduk di bersebrangan satu sama lain di meja dan Seohyun menuangkan minuman untuk Eunhyuk. Seperti yang di tweet Eunhyuk, mereka sepertinya akan sedikit canggung satu sama lain.

Netizens berkomentar, “Eunhyuk, Seohyun, mengapa kalian sangat lucu?” “Kalian sangat lucu,” “Eunhyuk, Seohyun, kalian perlu teman,” dan “Tolong beritahu saya ini sudah diatur. Kalian benar2 dekan, kan? “

Lihat lebih banyak foto dari pesta ulang tahun Seohyun di bawah ini dan lihat siapa saja yang datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun!

 

CREDIT : SOOMPI

indo trans : kimtae@Yeppopo

50 comments on “(News) Eunhyuk Suju Terlihat Canggung Di Pesta Ulang Tahun Seohyun SNSD

    • yup bener banget tu jinwoon…n yang dateng ada changmin juga,leeteuk,Miss A Min juga dateng kalo ga salah….sayang ga dikasih pictnya ama author

  • jgn-jgn emang sengaja dateng lebih awal tuh si Hyuk. hahaaa 😀

    ini ada foto tambahan cfile202.uf.daum.net/image/141EC03E4FE9D533123B76
    *ChangKyu sekali lagi membuatku tersisih 😦

    • Oh tentu iyaaa, kan ada jatah momong 😆

      masih mending dirimu dimaduin (?) ma seorang maknae setan macam kyupil *seenggaknya manusia beneran*, lah aku, si tengil Choco -_____-

      #eh emaknya miki-mini kok gak pernah keliatan batang idungnya 😀

    • oh pantesan dateng duluan pulang duluan, mesti momong toh dirumah. ckckck.
      *tunggu. ini nyampe rumah yg di momong Choco apa Hyukjun ya? 😀

      hahahaa nasib-nasib.
      eh tp aku suka loh ngeliat Choco. bener-bener lucu, dan kayanya itu bocah (?) banci kamera ya. tiap di foto 😆

      emaknya miki-mini lagi hibernasi (?) 😀 😀

    • Momong emaknya hyukjun :mrgreen: #sedeng

      like majikan like peliaraan hahaha. Apa? bocah? xD xD Lucu sih iya, nggemesin juga 😀 Tapi kalo liat kelakuannya, aigoooo… pengen deh nguyel-nguyel en banting tuh bocah, palagi kalo dah dipangku2 gitu, pengennya nempeeelll terus ke ‘oppa’-nya ==”

  • SM FAMILY lagi nerayain ultah seohyun , btw , unyuk ngasih kado gak ????
    sama dongsaeng sendiri gak usha pelit 2 lah …

    #lirik unyuk

  • Eaaaaa ini foto2 yg bikin resah para fans kmaren kkkkk~

    Saengil chukkae hamnida, seohyun. Dapet kado apa dr yonghwa? 😉

  • klo gak salah hwanhee jg dateng.. jinwoon,amber, seo kn 91 liners,

    so glad to see these pictures…. love the support they give to each other,,
    hyukkie emg ga bisa ngehandle awkwardness “aura” kyakny… tp lucuuu…

    waktu tweet ny hyukkie yg seo lg nuang jus itu di bales am wookie klo mereka berdua kyak lgi filming WGM *tewas para Jewel*

  • Foto2 yg lain msh banyak chingu….
    Coba liat ditwitternya Unyuk, diupload semua koq…

    Btw, HBD Seohyunnie, wish u alll de best

  • Btw, Unyuk emang dateng paling awal, kemudian disusul Evil…
    Makanya pict pertama itu cm Seo n Hyuk, idiiiihhhh so sweet…

  • Happy Birthday Seo, hope the best for georgeus magnae…

    Btw pict 1 : Romantis amat, dating beneran, dunia sprti milik berdua. Eh itu minuman yg dituang Seo juss lho…..??? Demi apa coba party tp minum juss, ide nya Seo pasti ni, haha…

    Foto yg diupload Teuki ada Changmin nya jg. Changmin-Kyu nempel trs kaya perangko.

  • jus??? ngk soju atw wine??? iyalah itu kan seohyun,,mna ad sjarahnya dia suka mnuman bralkohol? SWEET moment.chukae eonni….

  • wah ..
    saengil chukka seo .. ^^

    itu jinwoon sama sekali ga keliatan canggung ya, kaya yang udah dekeeet banget sama anak SM yang lain …
    Heechul oppa hadir ?
    daebak !!!

    kalo diperhatiin, kayak’a ngaa ada satupun minuman beralkohol diatas meja hidangan ya ???

  • saengil chukae hamnida seohyun eoni..suka bnget ftonya ..kyuppa lcu bnget….

  • Author ngepostnya pas banget ma ultahnya seohyun. HAPPYBIRTHDAYSEOHYUN.
    Ahahaha eunhyuk canggung ya ma seohyun, bahkan udah bertiga ma kyuhyun masih canggung. Untung Sooyoung ma Heechul cepetan dateng! Jadi rame rame dah ultahnya…
    Yoona… Sunny… Amber…
    Eh Jinwoon ah…. kamu disana juga ya… Ceileee…
    yang dari leeteuk gak da ya gambarnya. Ada Leeteuk, Min miss A ma Hwanhee…

  • saengil chukkae seobaby onnie …
    eaa, ada seokyu moment tuh, tpi lbih sweet eunhyuk-seohyun …
    member soshi yg lain kmna ya ? kok cuma ada yoona, sunny, sooyoung ?

  • #Aigooo… tukang yadong tapi masih selalu malu2(in) di depan cewek -___-
    Hey Lee Hyuk Jae, itu ekspresi bisa gak sih gak kiyuddd *labil*

    Biarpun telat, heppi bday Seohyun-ssi ^__^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: