(FanFict) The Legend Of TOP’s Money

Published 26/06/2012 by askarein

The Legend Of TOP’s Money

1. Author : Rumichan

2. Judul : The Legend Of TOP’s Money

3. Kategori: Legenda, Action?(Ani..), Komedi garing, Chapter

4. Cast:

– Choi Seunghyun (TOP)

– Other BIGBANG member = Kang Daesung, Kwon Jiyong, Yongbae, Seungri

– President Of YG Entertainment = Yang Hyun Suk (YG Appa)

– Manajer TOP

Blog : bing-goo.blogspot.com

CHAP-1

Author POV

Seoul, Mapo-gu, Hapjeong-dong (April 02 2012, 10:00 AM)

Pagi itu, sinar matahari mulai menyinari kamar Choi Seunghyun yg tepat menghadap ke Sungai Han melalui celah-celah tirai di jendela kacanya, membuat mata rapper cool itu silau karna sinarnya. Choi Seunghyun yg terlelap manis dari tidurnya. Tiba-tiba…..

“Aigoo..! aku bangun kesiangan lagi. Haazz.. Padahal hari ini ada meeting dgn YG Appa sama kru-kru yg lain. Kali ini kau telat berapa jam Choi Seunghyun!!? Aku sudah pasti di olok-olok lagi nanti. Haish..Pantes aja alarm hp ga bunyi.. batreinya aja abis! Padahal semalam udah ku tancepin charge-nya loh! Hm pantesan.. colokannya lupa kutancepin ke stop kontak!!! Ba-bo-choromm!!” rapper keren itu mulai kebingungan dan bergegas menuju kamar mandi untuk menggosok gigi dan mencuci muka, tidak ada pikiran untuk mandi lagi. Tapi tetap saja di kamar mandi dia ditemukan berbicara sendiri di depan kaca wastafel “Aiyoo~.. kau anak siapa pria tampan? Hm? Benar-benar tampan! Cool Guy!” =.=a

YG Office (11:00 AM)

Sesampainya di YG Office, Choi Seunghyun memasuki ruang meeting, membuka pintu dengan pelan-pelan-pelan.. “Fiuh… Untung saja tidak ada yg tahu aku masuk, semua orang mendengarkan YG Appa presentasi, semua membelakangi pintu. Kekekek..” Seungyun berbicara sendiri dalam hati sambil memposisikan duduknya dengan pelan pelan agar tidak menimbulkan suara. Beberapa menit kemudian, Seungri yg duduk disampingnya dengan tidak sengaja melihat Choi Seunghyun yg duduk santai disampingnya dan sontak kaget “Omo~ TOP Hyung!kamu kapan datang!?”. Sungri mengagetkan semua orang yg sedang berada di ruang itu. Reflek TOP menendang kaki Seungri dan menggumam kepada Seungri dengan kesal”Ya!!tidak bisakah kau pelankan suaramu itu, semua orang melihatku sekarang!”.

“Chosohamida yorobeun, aku datang telat.” TOP mulai berbicara.

“Ya!!bukan kah rapat dimulai jam 9? kenapa jam 11 kau baru datang? Apa manajermu tidak mengkonfirmasikan itu sebelumnya?” Psy bertanya dengan tegas kpd Seunghyun.

“Um. Manajer sudah bilang dari jauh-jauh hari kepadaku, kemarin juga mengingatkanku lagi, tapi hpku mati dan alarm otomatis juga tidak berbunyi, jadi aku terlambat datang. Aku sgt menyesal, maafkan aku.” T.O.P mencoba menjelaskan.

“Hyung! Sebenarnya kami sangat senang kau sering datang terlambat karna kau harus membayar denda 10.000won per menit. Bayangkan Hyung, kau telat 2 jam. Sepertinya kita akan makan2 besar hari ini.” celetuk Daesung  kegirangan.

“Kalian tega menyuruhku membayarnya lagi? bukankah kalian hampir setiap hari menikmati uang dendaku? Tapi kali ini aku harus bayar….@$#%65124%%^ Um..berapa?” Tanya TOP dengan wajah kesulitan menghitung dendanya.

“120menit * 10.000won=1.200.000won!!” Jawab Daesung sambil tersenyum dengan mata segarisnya. Para kru juga ikut senang karena merasa dengan uang denda TOP saja mereka bisa makan besar setiap hari. Kalo di Rupiahin sih itu kira-kira 9 juta an, gimana gak makan-makan besar dengan uang segitu?

Dengan wajah menyesal TOP menjawab ” Ya baiklah akan kubayar nan..”

Belum selesai berbicara, YG Appa memotongnya “Kita makan-makan dimana hari ini?” Semua orang tertawa kecil dengan pertanyaan YG Appa. Begitu pula dengan TOP. “Hey TOP!!Apa aku mengijinkanmu tertawa?Kau sudah tidak ikut meeting selama 2 jam, sebagai gantinya seperti biasa kau tidak boleh ikut makan-makan nanti siang! walaupun kami makan-makan dengan  memakai uangmu! Arra?? Ini adalah hukuman.” Semua orang yg ada di ruangan sebenarnya merasa kasian dengan TOP. Tapi apa daya..walaupun berat tapi hukuman tetap hukuman yg harus dikerjakan.

“Wae? Wae aku tidak boleh ikut makan? Wae?? Wae!?” Gumam TOP sedikit kesal.

“Kau boleh melihat kami makan-makan tapi kau tidak boleh makan. Kau bisa menggigit jarimu dari kejauhan, Ohya, TOP!! usai meeting kau harus menemuiku! jam 3!” seru YG Appa.

“Ne..” sedikit jawaban dari TOP

“Jam 3 tepat!!!! Apa kau bisa mengingatnya? jam 3!!” jelas YG Appa.

“Ne.. jam 3 tepat aku akan datang.” Jawab TOP benar-benar tidak semangat.

“Apa yg bisa kau janjikan jika kau terlambat datang lagi?” Tanya YG Appa

“Mulai sekarang kalian semua bisa mendendaku 1juta won per detik jika aku telat lagi. Aku tidak akan telat lagi mulai sekarang!” Terang TOP. Kali ini sepertinya TOP agak terburu-buru memutuskannya, mungkin karena kesal kpd YG Appa yg seenaknya sendiri memberi hukuman.

“TOP Hyung! 1juta won per detik itu terlalu extrim! Terlambat 1 menit saja 60.000.000won melayang dari ATMmu! Apalagi 1 jam, 2 jam atau satu hari? Ahh aku tidak bisa menghitungnya! Bisa-bisa kau nanti jual mobil, villa mewahmu itu, bahkan kau bisa jual diri loh!” Daesung berusaha menyadarkan TOP.

“Aku akan memegang kata-katamu. 1 juta per 1 detik!” Kali ini YG Appa menyepakati tawaran TOP dengan cepat.

“Arraso.” Dengan mata kosong, TOP pasrah dengan semuanya walaupun sebenarnya dia depresi dengan 1juta per detiknya itu.

Jam 12.30 rapat berakhir.

Daesung POV

 

YG Lounge, 02.30 PM

Semua anggota BigBang dan yg lainnya makan bersama di Lounge, kecuali TOP Hyung. Omo~ mataku kecil sekali, aku kesulitan celingukan mencari TOP Hyung. “Jiyong Hyung, dimana TOP hyung?” Tanyaku kpd Jiyong Hyung khawatir. “Tidak ada yg tahu dia dimana..Kau bisa coba menelponnya? Ini sudah jam 02.30 PM.” Jawab Jiyong Hyung khawatir. “Ah arasso..” “Tut..tut..Maaf nomor yg anda hubungi tidak dapat mengangkat telpon anda.” Aku mencoba redial-redial berkali-kali nomor TOP Hyung..tapi tetap saja, tidak diangkat, hingga jam 02.55 PM. Sampai akhirnya.. “Tut..tut.. Yobusseo?” suara ngebass TOP Hyung akhirnya keluar dari telponku. Sontak aku memarahinya..”Ya!!!!!TOP HYung! odiyo? Apa kau tidak tau ini jam berapa? waktumu tinggal 5 menit lagi!!”.

“Aku sedang makan siang bersama atlit renang di restoran PIERRE GAGNAIRE SEOUL. Waeyo? 5 menit apa maksudmu??” tanya TOP Hyung yg terlihat seperti orang amnesia. “Ah..Hyung..kenapa kau sangat bodoh! Kau janji tidak akan telat menemui YG Appa jam 3!!” Aku benar-benar collapse. “Omo~ Otokhae? Otokhae? Aku benar-benar lupa. Baiklah aq akan balik sekarang.” Jawab Top Hyung kebingungan.

TOP POV

Ruangan YG Appa, 04.12 PM

Tok tok tok!! Cklek.. Aku mencoba membuka pintu ruangan YG Appa dengan damai. Kulihat YG Appa duduk santai di sofa empuknya berwarna hitam dengan gaya khasnya, menyilangkan kedua tangan di dada, menyandarkan badannya di sofa dengan mata tertutup, ditemani beragam boneka figur berpose aneh di ruangan mewahnya itu. Cih!! Sebenarnya aku dari dulu memang iri dengan figur-figur kepunyaan YG Appa! Aku sedikit sensitive kepadanya gara-gara dia sering menghinaku, YG Appa sering membeli figure yg antik lau dipamerkan kepadaku, dia menghinaku karna aku tidak akan bisa mendapatkannya dimanapun.. boneka figurku dirumah tidak sebanyak itu karna Ummaku sudah membuangnya dan aku sudah tidak boleh membeli figur-figur seperti itu lagi, Umma bilang itu memalukan karna aku bukan anak kecil lagi. Dengan muka iri aq duduk di depan YG Appa.

“TOP! Aku tidak bercanda dengan apa yg kukatakan tadi. Apa kau tahu maksudku?” Kali ini aq benar-benar merasa kalah. “Cosohamida, apa yg harus kulakukan untuk menebus semuanya?” Tanyaku sambil mengerutkan dahi. “Baiklah tidak usah banyak kata-kata lagi. Mana janjimu?” YG Appa menyodorkan hpnya yg sudah terbuka program calculator. Aku melihat banyak angka disana. Aih, itu benar-benar membuatku pusing! 72menit x 60detik x 1.000.000won = 4.320.000.000won. Apa artinya ini? Aku berfikir lama. Tiba-tiba.. Omo~ ini kah dendaku? Sebanyak inikah dendaku? Aku sedikit tidak terima, Ah ini bukan sedikit, tapi aku sangat tidak terima. “YG Appa!!kau tega melakukan ini padaku?” tanyaku sedikit kesal dengan wajah ingin menangis (Lebay gag sih..sebenarnya ga lebay sih soalnya kalo di Rupiahin itu segini-> Rp 33.696.000.000,00, gimana gag mau nangis!!). “Ani.. Sebenarnya aku tidak memintamu, tp kau sendiri bukan yg menawarkan denda itu di rapat? Aku rasa kau orang kaya, menurutku uang segitu bukan apa-apa buatmu TOP! Aku sudah memikirkannya, aku akan menggunakan uang itu untuk menambah koleksi figurku. Yaa.. sudah pasti itu akan membuatmu semakin iri!” Ough! kata-kata YG Appa itu, membuatku semakin merasa kalah dan depresi. Tanganku mengepal keras, meninggalkan ruangan YG Appa tetap dengan tangan mengepal dan mata dendam seakan akan aku beracting di film IRIS. Tiba-tiba sesampai di pintu, Yaaa!!kenapa aku sulit membuka pintu?? Yaa! Yaa! Ottokhae?? “Yaa!! Bingu TOP! lepaskanlah kepalan tanganmu itu!kau terlihat sulit membuka pintu dengan kepalan tanganmu itu. Tanganmu terlihat seperti tangan doraemon!” Suara YG Appa itu membuatku semakin gila, aq hanya bisa meliriknya lalu meninggalkan ruangan YG Appa.

CHAP-2

 

Preview Chap-1

“Mulai sekarang kalian semua bisa mendendaku 1juta won per detik jika aku telat lagi. Aku tidak akan telat lagi mulai sekarang!” Terang TOP. Kali ini sepertinya TOP agak terburu-buru memutuskannya, mungkin karena kesal kpd YG Appa yg seenaknya sendiri memberi hukuman.

YG Appa menyodorkan hpnya yg sudah terbuka program calculator. Aku melihat banyak angka disana. Aih, itu benar-benar membuatku pusing! 72menit x 60detik x 1.000.000won = 4.320.000.000won. Apa artinya ini? Aku berfikir lama. Tiba-tiba.. Omo~ ini kah dendaku? Sebanyak inikah dendaku? Aku sedikit tidak terima, Ah ini bukan sedikit, tapi aku sangat tidak terima.

YG Appa membuatku semakin gila, aq hanya bisa meliriknya lalu meninggalkan ruangan YG Appa.

Author POV

Keesokan harinya, Kamar Choi Seunghyun (07.00 AM)

Kringgggg!!!!!! Tik tok tik tok!! Tulilulit tlilulit!! Ngek Ngok Ngek Ngok… Terdengar suara alarm yg berisik sekali di kamar Choi Seunghyun. Tadi malam rapper tampan itu memutuskan membeli jam weker 10 buah dan menaruh semuanya tepat di kedua sampingnya, dengan harapan dia tidak akan terlambat lagi. “Omo~ banyak sekali jam yg bunyi disini, kerjaan siapa ini??” Erang TOP sambil mematikan jam itu satu per satu dengan kesal. Terang saja dia dijuluki bingu TOP, dia lupa kalo yg naruh jam weker banyak dikamarnya itu dia sendiri. =,=a

Manajernya tiba-tiba membuka pintu kamarnya tanpa mengetuk lalu menyeret TOP keluar dari villa mewahnya itu masih dengan menggunakan piyama warna cream.

Woosh..mobil mewah TOP melaju dengan kencang. “Manajer! kau benar-benar daebak! Tapi ini masih pagi sekali! Latihan baru dimulai pukul 10 AM.” TOP memuji manajer disampingnya yg sedang menyetir mobil. “Sudah pasti!! Aku juga tidak rela uangmu dipakai YG Appa, enak sekali dia. Aku lebih menyayangimu TOP!!” Manajer TOP terlihat sama dendamnya dengan TOP kepada YG Appa.

Sesampainya di Gedung YG Entertainment. (07.45 AM)

“Aigo~ masih sepi sekali.. bahkan pintu ruang latihan ini masih terkunci. Manajer! Aku mau mandi dulu.” TOP berjalan menuju kamar mandi bersama manajer. “Ne.. Aku akan menunggumu di Lounge. Setelah mandi temui aku di Lounge, kita makan bersama. Kau jangan sampai telat. Arra?” | “Ne.. Aku berjanji akan memperjuangkan uangku manajer!! Aku akan memperjuangkannya!!” Kata TOP lebay kepada sang manajer, memegang pundak manajer sambil menatap dalam-dalam mata sang manajer. Manajer berjalan menuju Lounge. Dan TOP berbelok menuju kamar mandi. “Akhirnya..aku bisa melihat dongsaengku (TOP) satu itu tidak telat lagi. Rasakan kau YG Appa! TOP akan menjadi penjuang uang untuk masa depan!!” Manajer itu berbicara sendiri sambil berjalan menuju Lounge, mengepalkan dan mengangkat tangannya sambil berkata.. “Hwaiting!!” Orang-orangpun melihatnya aneh dan mengira dia sudah mulai tidak waras.

YG Lounge, 09.00 AM

“Kenapa TOP masih belum balik juga? Omo~!! Jangan bilang dia ketiduran di kamar mandi!!” sang manajer tanpa berfikir panjang langsung berlari menuju kamar mandi.

YG Bathroom 09.05 AM

Sesampainya di kamar mandi, Jedooor Jedoor Jedoor!! Sang manajer menggedor pintu kamar mandi..”TOP TOP TOP!! Choi Seunghyun…TOP! TOP! Bingu TOP!” Semua panggilan TOP terlontarkan dari mulut sang manajer.

….. Sejam  kemudian,

Je~dor je~ dor j e d or! “TO P..TO O O OP.. Cho-i Se-Ung- hyun…” sang manajer mulai kelelahan membangunkan Choi Seunghyun yg ketiduran di kamar mandi. Tapi tiba-tiba.. “Cekreek..” “Omo~ ternyata pintunya tidak terkunci. Ngapain aku harus menggedor-gedor dari satu jam yg lalu. Ba-bo-Cho-rom!!!” Dia memasuki kamar mandi dan segera membangunkan TOP yang ketiduran di bathup. “Ya!!TOP..bangun!!TOP!!” Tiba-tiba TOP berteriak.. “Aaaaaaa~~~!!!! apa yg kamu lakukan disini!???” | “Ya!!Pertanyaanmu seharusnya ^Jam Berapa Sekarang!!!??^” Manajer terlihat sangat kesal. Tapi TOP hanya diam dan tiba-tiba..TOP teringat sesuatu.. “Omo~ Aku mengingatnya! Aku adalah pejuang uang! Aku tidak boleh telat! Sekarang jam berapa???” tanya TOP kepada sang manajer. Sang manajerpun stres dengan kelakuan TOP lalu melemparkan handuk ke badan TOP “Ini masih jam 10 AM, Larilah ke tempat latihan!Cepat!” Perintah sang manajer dengan nada tinggi. Tanpa menjawab TOP meloncat dan memakai handuk mandi itu di badannya. Dengan sabun dimana-mana dan badan yg masih terlihat basah, TOP menuju ruang latihan. Tentu saja kaki TOP meninggalkan jejak sabun di lantai.

TOP POV

Ruang latihan, 10.02 AM

JedoRRR! Aku membuka pintu ruang latihan dengan mata berbinar. “Aku tidak telat lagi kan!?? Aku tidak perlu memberikan uangku kepada YG Appa!!Huahahahha..Huahahhaha..Huaahahha..” Aku sangat puas dan tidak bisa berhenti tertawa. Aku pikir orang-orang hanya melihatku heran dan membiarkanku tertawa. Yg aku herankan YG Appa ternyata juga sudah berada di ruang latihan. Setelah aku berhenti tertawa karena rahangku sakit sekali, YG Appa datang dan menyodorkan jam tanggannya kepadaku. “Hey TOP! Apa kau sudah kelelahan tertawa? Ini jam 10.02AM! Itu artinya hari ini aku akan membeli figur seharga 120.000.000won dari uang denda mu itu!Kekeke..” Apa? dia akan membelikan uangku itu dengan figur yg aku tidak bisa membelinya karna Umma? Ahh..Michigeta!! Bisa-bisanya aku punya bos yg menjengkelkan seperti dia? Bahkan aku sering sekali bermimpi membunuhnya!! Hampir setiap hari dia ada dimimpiku lalu ku bunuh! Haiz… menjengkelkan sekali, orang ini masi hidup ternyata! Belum kujawab YG Appa menyeletuk lagi “Aku pergi dulu, aku kesini hanya ingin melihatmu terlambat dan kesal kepadaku! Kekekkek.. xD ” Senyum menyakitkan itu membuatku semakin jengkel. Sepertinya pembuluh darah di kepalaku mau putus. Suhu kepalaku tiba-tiba panas walaupun badanku kedinginan sehabis mandi. Benar! Ini benar-benar efek dari emosiku. Tiba-tiba.. “Awww sakit sekali..” Ah tapi ini bukan apa-apa..sepertinya ini hanya pertemuan panas kepaku dan dinginnya badanku. Tidak! aku masih tidak rela uangku dipakai YG Appa untuk membeli figur!! “Ani.. Ani… Ani……Aaaarrrrgh! Kepalaku..!!! Uang- uang kuuuuu!!!! X-O”. Bruk. Tiba-tiba badan TOP jatuh dilantai. Semua kru yg dari tadi hanya melihatnya, sekarang menghampirinya. “Bangunlah..Bangunglah..” Seru para kru juga anggota BigBang.

Author POV

Hospital 12.00 PM

Kru membawanya ke rumah sakit tapi nyawa TOP tidak tertolong lagi. Setelah diotopsi ternyata tangan dan badan TOP dingin sampai 100 derajat Celcius, tapi kepalanya panas sekali seperti air yg mendidih. Hal ini terjadi karena emosi setelah mandi. Hal itu bisa menyebabkan kematian seketika. Para dokter menyimpulkan demikian. Sang manajer menambahkan, “TOP sebenarnya tidak tahan dingin, itu sebabnya kenapa dia tidak pernah memakai baju lengan pendek, walaupun fans memintanya, dia berusaha menurutinya terkadang, tapi 5 menit saja dia sudah menggigil tidak karuan. Dan tadi dia ketiduran di bathup selama 1 jam. Mungkin badannya membeku karna itu. Dan kepalanya panas karena dia kesal karena gagal memperjuangkan uangnya dari YG Appa.”

1 bulan kemudian

Semua orang jelas bersedih karena TOP. Daesung dan kru merasakan lemas setiap hari karena tidak ada uang lagi dari TOP untuk makan-makan. YG Appa juga lemas setiap hari, dia merasa tidak enak jika membeli figur bukan dari uang TOP. Mereka semua tidak bekerja setiap hari karena mereka mengenang TOP dan uangnya. Presiden Korea Selatan mendengar kabar itu, beliau menghargai TOP dan uangnya sehingga memutuskan untuk mencetak wajah TOP dalam uang 100won. Sejak itu, YG Family senang melihat TOP dan uang TOP. Akhirnya mereka bersemangat lagi untuk bekerja.

dear author’a aku ngambil fotonya langsung dari blog kamu coz di ms.wordnya aku gak bisa save buat ditaro diblog.. hehe

13 comments on “(FanFict) The Legend Of TOP’s Money

  • Astagadragon ff ny bnar2 it apa? YG appa membr BB bkanny gk napsu krj krn k’hlangan Bg T.O.P tp mlah gk smngat krn aset mkan grtis sm mainan mreka lnyap (poor T.O.P) n yg plg2 bkin ngakak wkt ending mreka mw krja lg stlh wjah bg T.O.P d’ctak dlm mta uang 100 won pula wkekeke. . . #pray4TOP

  • Wkakaka,,
    Tapi jujur deh, di awal2 tu aku ngakak banget ngebacanya,,
    Ngebayangin TOP yg begitu bikin perutku mules deh,,
    Yaa menuju endingnya emang agak garing, tapi lucu banget asli awalnya, aku bener2 ketawa ngebayangin TOP yang harus bayar denda segitu, sama YG appa juga,,
    Ya ampunn,, 😀
    Keren yah, uang bisa jadi ide buat cerita,,
    Salut banget,, ^^

  • ceritanya lucu.. Unik… Tp aku bingung ama sudut pandangnya .. Kadang penulis sbg top..kadang pake sudut pandang org ke-3 -,-

  • Kenapa akhirnya ngenes banget (۳ ˘̶̀• ̯•˘̶́”)۳ #antra ga trima, dan trima.
    Ga trima karna cara meninggalnya Tabi sangat sangat tidak k keerreeenn~, dan trima kalau ini garing krenyes banget. Wkwkwkkw
    Makasih karyanya, ditunggu yg lain, #kalau buat.

    PS: oppa lucu banget kyaaa

  • ampun dehhhh
    walaupun akhirnya Tabi meninggalkanku….tapi entah mengapa ku malah ketawa #plakkk
    habisnya mati dlam keadan bingu sih *di tampar bolak balik*
    untung wktu lari2 dengan sabun di badan, dia g kepleset 😀 😀 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: