(News) JYJ & para penggemar menyumbangkan hampir 90 ton beras untuk amal

Published 25/06/2012 by askarein

Dengan gerakan yang hangat untuk membantu masyarakat, para pemuda dari JYJ mampu menyumbangkan hampir 90 ton beras ke Dreame organisasi nirlaba Korea dengan bantuan penggemar di seluruh dunia.

Pada tanggal 22 Juni, organisasi itu mengumumkan bahwa Jaejoong, Yoochun & Junsu telah menyumbang 23 ton beras, yang telah didistribusikan ke enam organisasi di seluruh negeri pada awal pekan ini atas permintaan agensi JYJ, C-Jes Entertaiment.

Menurut seorang perwakilan Dreame, penggemar dalam dan luar negeri JYJ mengirim sekitar 64 ton beras untuk mendukung gerakan amal JYJ. 49 ton beras tersebut langsung dikirim ke mereka yang membutuhkan, sementara 19 ton yang disimpan dalam persediaan organisasi untuk distribusi masa depan.

Penggemar JYJ mengirim beras wreathes untuk berbagai acara, termasuk menampilkan JYJ, konser, fanmeets, musikal Junsu (‘Tears dand heaven’, ‘Mozart’, ‘Elizabeath’), Yoochun drama  (‘Sungkyunkwan Scandal’, ‘Miss Ripley ‘,’ Rooftop Prince ‘), dan acara drama film Jaejoong (‘ Protect the Boss ‘,’ Dr Jin). Selain itu, penggemar juga menyumbangkan beras wreathes di pemakaman ayah Yoochun pada Maret sebagai tanda belasungkawa.

Beberapa tempat yang menerima sumbangan termasuk St. Paulus  dan Anne House, Konsili Yangpyeonggun (yang kemudian mengirimkan beras untuk 500 rumah), sebuah kantor untuk komunitas Chest Korea di Busan, Sancta Familia House di Gapyeong, dan pusat bantuan anak-anak yang datang ke sekolah tanpa makanan siang.
Ini tentu mengagumkan dan inspiratif untuk melihat idola dan fans bersatu untuk melakukan begitu banyak yang baik untuk membantu masyarakat, terutama mengetahui bahwa ini bukan pertama kalinya bahwa JYJ & banyaknya penggemar yang telah menyumbang untuk amal.

Source: MyDaily via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

12 comments on “(News) JYJ & para penggemar menyumbangkan hampir 90 ton beras untuk amal

  • jyj nyumbang 23 ton beras… jarng2… ada artis mau beramal… apalagi d negara sendiri sperti org asing,,, udah d sakitin tpi tetap aja beramal,,,,,,,,,

  • haduh suka banget budaya KPOP fans yang kaya gini..ga cuma hura buang2 duit buat beli album n nonton konser *eh nggak ya* tapi juga membantu sesama…terharu banget..emang kharisma bang jeje, bang uchun ama bang junsu no doubt banget dah..daebak buat mereka n para JYJ’ers (?) 😉

  • JYJ&fans emang luar biasa……mereka yang paling sering di beritakan beramal…..beramal….dan beramal……tapi anehnya pemerintah Korea seakan menutup mata pada grup yang sering membawa nama harum bangsa dan di percaya jadi duta2 kehormatan ini…….hingga derita mereka di block sana sini seakan gak pernah akan berakhir……walau keputusan pengadilan sudah jelas2 memihak mereka……tapi pada kenyataannya keputusan2 itu hanya sekedar tulisan di atas kertas saja……

    • unn,,kalo menurut hand (pribadi) nih :
      antara beramal dan larangan tampil itu topik yg berbeda,, pemerintah korea gak bisa langsung memperbolehkan JYJ tampil hanya karna JYJ beramal atau jadi duta dll.
      kalo memang jalannya harus gitu yg kita sebagai fans terima2 aja..hand yakin JYJ dah tau konserkuensinya dengan adanya kasus hukum mereka makanya gak bisa tampil . . .
      tinggal bersabar aja,,akan ada waktunya kok mereka bisa tampil bersama dalam satu panggung dan di siarkan,kalopun saat ini belum,,kita bisa liat fancamnya dan itu tidak mengurangi kemampuan yg mereka miliki..
      sebenernya (jujur) nih,,gak begitu suka kalo JYJ beramal trus diberitakan gini, ntar terkesan pamer (riya’), pengennya beramal ya beramal aja.kalo bisa tangan kanan memberi tangan kiri tidak tau.
      kecuali yg melibatkan dukungan fans, misal pas mango tree untuk project Sudan kemaren,,bisa itu disebarluaskan,,biar fans juga ikut andil. atau pas beras gini,,pada saat pengumpulannya diumumkan,tapi pada saat pembagian hanya kalangan tertentu yg tau..

      kalo ini termasuk oot,,ikhlas di hapus thor 😀

  • @hand,aku mau bales komenmu,tapi penjelasannya panjaaaang banget…dan aku malas ngetiknya…..cape….LOL….apalagi kondisiku sekarang lagi gak fit….sory ya?

  • Alhamdullilah… walaupun JYJ banyak masalah (karena dilarang tampil di TV, dll) tapi mereka tetep membuka mata dan hati mereka untuk orang-orang diluar sana yg membutuhkan bantuan. Aku salut dan bangga sebagai fans mereka.. 😀
    Keikhlasan dan rasa peduli JYJ oppadeul yg tinggi bener2 bikin kagum…
    fans2 mereka juga begitu… bikin kagum ! Kebersamaan antara idola dan fans.. harmonisnya 🙂
    DAEBAK !!! ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: