(News) Heechul Menjadi Entertainer Pria Yang Cantik Melebihi Perempuan

Published 21/06/2012 by kimtae

 

Kim Heechul Super Junior baru2 ini berada di peringkat pertama di antara entertainer pria  sebagai orang yang lebih cantik dari gadis2 lain.

Peringkat dari para entertainer laki2 yang dianggap lebih cantik dibandingkan anak perempuan  yang dirilis secara online  menarik banyak perhatian.

Shinhwa’s Shin Hye Sung, Super Junior’s Kim Heechul, JYJ’s Kim Jae Joong, Kim Hyun Joong, FT Island’s Lee Hong Ki, Infinite’s L, Jang Keun Suk, and SHINee’s Tae Min  bersaing terhadap satu sama lain.

Kim Heechul  Super Junior terpilih sebagai entertainer laki2  yang paling cantik  dibandingkan  perempuan.

Orang2 merespon : “Entertainer laki2  banyak yang lebih cantik dibandingkan  perempuan.” “perempuan merasa cemburu tentang penampilan kali2 itu “Kim Heechul semakin cantik.”

source: TV Report

credit : en.korea

indo tran s: kimtae@Yeppopo

16 comments on “(News) Heechul Menjadi Entertainer Pria Yang Cantik Melebihi Perempuan

  • kekekekekekekekekee as a woman i admit that !!!!!!!! lebih cantaik daripada wanita rata2 sumpah gw aja iri kekekekekekkeee btw ade’a d’Taeminie juga ada emang nis siblings punya muka cantik hohohohohohohooo 😀

  • Kakak adek msuk pilihan…#tujuk heechul ma taem…
    OMG…!!!!!
    L msuk dftr pilihn…????
    Emng L cntik yach…????
    Mikir bribu bhasa gua…:|

  • omoooooooooooo..
    minnie><
    tapi aku udah nebak sih kalo heechul oppa di peringkat pertama dan minnie bakal masuk juga….kekekeke

  • Heechul oppa^^

    heechul yg tampan, cantik, moody-an, maniak game
    everything about you is cute~~

    120620 Heechul Twitter Update :
    @Heedictator: Ryeowook made the sandwiches for me/us as birthday present^-^ My thankful Ryeowookie is mine http(:)//twitpic(.)com/9ym6dt

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: