(News) Aktor Kwon Hae Hyo Memuji Akting G.O MBLAQ di “Ghost”

Published 21/06/2012 by kimtae

Aktor Kwon Hae Hyo memuji akting anggota MBLAQ, G.O yang sama2 bermain di drama “Ghost”.

Mengenai GO yang berperan  sebagai Lee Tae Gyun di drama terbaru SBS “Ghost” , Kwon Hae Hyo mengatakan “GO  dilengkapi dengan sikap yang sangat positif”, “Benar2 tulus sebagai idola yang lahir sebagai aktor, ia tidak akan lagi peduli seberapa lelah dia “dan” dia selalu bersemangat untuk belajar “, menunjukkan ‘tiga poin yang baik untuk G.O.

Dia melanjutkan, “Kalian  juga dapat melihat ketulusan G.O ‘dan kerja kerasnya  di TV”, membuat evaluasi akhir untuk sikap GO. Bahkan, Kwon Hae Hyo telah memberikan saran ke GO untuk akting  di lokasi syuting “Ghost” , sering terlihat bahwa GO berlatih setelah menerima saran mereka.

Menuju semua ini, GO juga sangat bersyukur dan sangat di percaya dengan senior Kwon Hae Hyo. Ketika ditanya tentang bantuan para senior di “Ghost” yang telah membantunya, GO menjawab “Semua orang telah memberikan saya banyak bantuan, dari semua senior termasuk senior  Kwon Hae Hyo yang telah membantu saya banyak. Karena saran dan bimbingan dari para senior, saya mampu menunjukkan keterampilan akting yang  lebih baik “, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam terhadap untuk  senior.

 

Source: MyDaily via Nate

credit : dkpopnews

indo trans : kimtae@Yeppopo

11 comments on “(News) Aktor Kwon Hae Hyo Memuji Akting G.O MBLAQ di “Ghost”

  • yang paling gw acungi jempol dari anak2 MBLAQ itu adalah etos kerjanya, serta manner.
    GO bahkan katanya gak jarang stay disana sampe pagi, bahkan meski bukan giliran dia dishoot, karea dia sibuk mengasah akting dan meminta saran dari artis-artis lain yg senior, memperhatikan gimana senior mereka berakting dan sebagainya.
    Aku senang masyarakat mengapresiasi kerja keras GO dan memuji aktingnya. aku juga senang banget rating drma Ghost bagus. Dulu rada sebal subunit GOMir ditunda gegara GO terima peran di Ghosts, tapi setelah nonton dramanya dan melihat determinasi GO di drama ini, akhirnya luluh juga, biarin deh, drmanya bagus banget, action n detektif2an, pantesan aja anak2 MBLAQ suka. Pantesan aja elu suka , Bang. Jtune juga kayaknya support banget. Kl gitu yaudah, jaga kesehatan, XD.

    P.S.
    Trus, kata GO yang paling bikin dia semangat dan menghilangkan semua kepenatannya itu si Mir. Katanya si Mir suka nungguin dia pulang syuting didorm sampe pagi, meski rambutnya kusut dan mukanya capek bgt karena latihan persiapan BLAQtour, trus menyambutnya dengan hangat (laki gw memang adorable lovely banget^^)

    Maknae memang selalu jadi penyemangat dan pemersatu tim, apalagi laki gw ini, sumber penghilang stress hyung2nya, Pengen deh gw nyulik dia,jadiin artefak di kamar, jadi sumber penghilang stress gw juga. XD**dihajar istri Mir yg lain.

    KYAAAA, MBLAQ hwaiting!!!

    • setuju ..
      mereka selalu berusaha melakukan yang terbaik tanpa mengenal ketakutan sebagai hoobae (yang sebenernya gk penting itu, kaya jaman MOS aja :D) dan gk ragu untuk minta tolong orang lain untuk ngajarin mereka …
      hiyaaa ><
      keren" emang ..

    • di Korea mslah sunbae-hoobae, hyung/noona-dongsaeng kn ketat bgt. XD.
      lagian, GO kn sebelumnya dikenal lebih ke musik, vocal, composing, aku aja kaget dia minat di akting juga ternyata. xd
      i

    • @tiffmir dijadiin artefak,udh g bs gerak lg dong. mending abis diculik dikonci dikamar,kkkkkk..

  • #NyesekAdalah aku samasekali belum nonton drama G.O secuil pun….
    Ampuni hamba jung byunghee-ssi 😀
    semoga besok pagi ga lupa donlut XD
    MBLAQ itu …. wow banget . . . dengan sekali tingkah langsung bikin orang suka 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: