(News/Photo) Taetiseo Menjadi Selebritis Korea Pertama Yang Menjadi Model Untuk Cover “Elle Girl”

Published 19/06/2012 by kimtae

Anggota Girls ‘Generation Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun (a.k.a TaeTiSeo) adalah selebritis Korea pertama yang menghiasi cover majalah “Elle Girl.”

Selama wawancara setelah pemotretan , Gadis2 berbicara tentang kehidupan grup unit  pertama Girls ‘Generation tersebut. Mereka memulai, “Karena kami mewakili Girls ‘Generation, kami merasa banyak beban, namun kami mencoba untuk menikmatinya sebanyak mungkin karena itu kesempatan bagi kami untuk menyanyi sebanyak yang kami inginkan.”

Ada yang mengatakan bahwa Tiffany aktif berpartisipasi dalam proses pengambilan keputusan di balik konsep gaya TaeTiSeo . Selama wawancara, Tiffany mengungkapkan bahwa rambut merahnya, yangmengingatkan kepada style  Nicole Kidman di “Moulin Rouge,” merupakan idenya. Ketika ditanya hal indah apa yang paling diingat pada masa2 remaja, Seohyun mengungkapkan, “Sewaktu hari2 menjadi trainee, ketika unnie dan saya bekerja keras untuk memenuhi impian kami.”

 

credit : soompi

indo trans : kimtae@Yeppopo

12 comments on “(News/Photo) Taetiseo Menjadi Selebritis Korea Pertama Yang Menjadi Model Untuk Cover “Elle Girl”

  • emang daebak banget,kayaknya bulan ini emang waktunya mereka lebih banyak buat pemotretan deh….dan yang aku tahu majalah bulan depan yg ada snsd nya – STAR1 MAGAZINE (SooYoung, Seohyun, Yuri and Jessica ),Oh!Boy! (SooYoung,TaeTiSeo),ELLE GIRL (TaeTiSeo),Marie Claire (Jessica and f(x)’s Krystal)…sampe2 ada celetukan,Magazine ShiDae for next month’s issues hehehe…. #correct if i’m wrong.

  • omooooooo….PPANY!!PPANY!!!!!!! PPANY!!!!!! NEOMU NEOMU NEOMU YEPPO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Aigo….itu ELLE GIRL korea??

    magnae sama kid leader juga neomu yeppo!!!!!!

  • allahuakbar….. kakak kakakku tersayangs ini kenapa cantiknya ga ilang2 seeeh XD
    nggak capek ya jadi orang cantik *uhuk* *disetrika*
    poto taengnya manaaa?? wkwkwk
    aaaaaa soshi itu.. kalo udah ga ada kegiatan individu , kaya subunit drama, pasti pada pemotretan XD
    laris maniiiis
    eeeeeeeeeh OOT boleh?
    taeng sekarang rambutnya udah gelap dan berponi . kaya anak kecill XD

  • Omo ! Neomu neomu yeppo eonnie !! 😀
    Taetiseo daebak !!
    Taeyeon tiffany cakep banget
    Seohyun juga
    Snsd daebak deh ! 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: