(News) Yoo In Na Batal Tampil Menjadi Pasangan di We Got Married Karena Terlihat Kencan dengan Ji Hyun Woo??

Published 18/06/2012 by kimtae

Telah terungkap bahwa aktris Yoo In Na, yang baru2 ini terlihat sedang  kencan dengan pasangan dramanya Ji Hyun Woo, pada awalnya direncanakan untuk menjadi pasangan dengan aktor Hyun Woo untuk MBC “We Got Married Season 3”. Sekarang ada kemungkinan tinggi bahwa Hyun Woo, yang kebetulan memiliki nama yang sama dengan pacar Yoo In Na saat ini tidak akan dapat berpartisipasi dalam reality show.

Menurut MBC, “setelah terungkap bahwa Yoo In Na  kencan dengan Ji Hyun Woo, kami percaya bahwa rencana awal kami untuk menjadikan  Hyun Woo dan Yoo In  Na pasangan untuk ‘We Got Married’ mungkin akan dicabut.”

Mereka juga mengungkapkan bahwa  Yoo In Na dan Hyun Woo seharusnya mulai rekaman untuk reality show pada tanggal 19 Juni. Namun dengan berita mengejutkan dari Yoo In Na yang  kencan dengan n Ji Hyun Woo yang terungkap pada tanggal 18 banyak sekarang yang  ingin tahu apakah Yoo In Na akan bisa tampil di acara itu.

Agency Hyun Woo  Sidus HQ mengatakan, “Memang benar bahwa Hyun Woo sedang dipertimbangkan untuk berpasangan dengan Yoo In Na untuk ‘We Got Married’. Namun, Hyun Woo saat ini memainkan peran di  JTBC‘s ‘I Live in Cheongdam-Dong‘ an karena itu kami tidak 100% yakin  apakah jadwalnya memungkinkan dia untuk menjadi bagian dari ‘We Got Married’ atau tidak. “

Setelah pengakuan Ji Hyun Woo, telah banyak ingin tahu tentang apa yang akan terjadi di penampilan Yoo In Na di “We Got Married ‘. Pada saat pengakuan, banyak yang tidak tahu bahwa keduanya benar2  berkencan dan diharapkan bahwa Yoo In Na tetap akan menjadi bagian dari reality show karena dia tidak secara terbuka memberikan jawaban atas pengakuan Ji Hyun Woo. Namun, sekarang sudah bisa dikonfirmasi bahwa keduanya kencan, tampaknya ada kemungkinan yang lebih tinggi bahwa pasangan baru untuk acara ini  tidak akan difilmkan.

Meskipun ‘We Got Married’ adalah sebuah variety show, mereka biasanya tidak memungkinkan ‘mengambil’ selebriti untuk berpartisipasi dalam acara karena kurangnya ‘realitas’ dan ketidakmampuan untuk menunjukkan emosi yang jujur terhadap pasangannya. Banyak netizen bahkan percaya bahwa Ji Hyun Woo, yang akan mendaftar di militer pada bulan Juli, mungkin secara terbuka telah mengakui  untuk menghentikan Yoo In Na  menjadi bagian dari ‘We Got Married’.

Yoo In Na akan segera mengumumkan pernyataan pribadinya tentang situasi antara dia dan Ji Hyun Woo, serta ‘We Got Married’, melalui SNS atau program radionya.

 

Source + Photo: News via Nate

credit : allkpop

indo trans : kimtae@Yeppopo

11 comments on “(News) Yoo In Na Batal Tampil Menjadi Pasangan di We Got Married Karena Terlihat Kencan dengan Ji Hyun Woo??

  • napa nga d’replace aja sama acar beneran’a In Na Onnie yaitu Hyon Woo Ahjusshi juga kekekekekekekekkeee tapi ngga mungkin deng kan bentar ge mau wamil 😀

  • Jadi beneran yah unni kencan sama ji hyun woo? Kalo bner chukkae, smoga langgeng

    Kalo WGM kan boongan, mending nikah bneran aja langsung 😀

    Let’s see.. Bagaimana pernyataan eonni

  • wah jadi ini!!alasan sebenarnya ji hyun woo nekat… 😀 , gak rela yo in na ikut wgm mana mw wamil pula… kekekekeke… bnr2 kyk drama… ckckckck…

  • gimana kalo wgm casnya diganti aja dari yoo in na sama hyun woo jadi yoo in na sama ju hyun woo.. kan pasti lebih romantis romantis gimana gitu haha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: