(News) Pasangan Leeteuk-Kang Sora memakai kostum seksi dancesport

Published 17/06/2012 by askarein

Pasangan Leeteuk-Kang Sora sekarang sudah jauh lebih berani.

 
Cerita kelanjutan perkawinan Leeteuk-Kang Sora itu telah ditampilkan pada episode 16 Juni dari MBC ‘We Got Married’.


Reuni itu terjadi setelah 4 bulan lamanya dan pasangan ini ingin melakukan sesuatu yang mereka bisa menikmati bersama-sama, sehingga mereka memutuskan untuk mengambil dancesport. Leeteuk dan Kang Sora pergi ke toko yang menjual pakaian dancesport memilih keluar kostum satu sama lain. Mereka memilih keluar dan mengungkapkan pakaian satu sama lain.

 
Meskipun aneh pada awalnya, setelah mereka berdua memecah kedinginan mereka menjadi berani. Leeteuk mengenakan pakaian yang mengungkapkan dadanya dan Kang Sora mengejutkan Leeteuk dengan gaun yang mengungkapkan sosok yang indah dan bahkan beberapa belahan dada.

 
Gaun yang lain bahwa Kang Sora mencoba berikutnya adalah adalah simbol dari fashion tanpa dasar. Gaun gemerlap perak Leeteuk kaget melihat keseksian Sora dan tidak bisa berkata apa2. Gaun ketiga Kang Sora adalah gaun panjang dengan belahan samping mengungkapkan bahwa memamerkan keseksian tersembunyi Kang Sora.

‘We Got Married’ tidak tayang sejak April karena pemogokan di MBC tapi akhirnya kembali ke pemirsa pada 16 Juni setelah istirahat 2 bulan.

Image: MBC ‘We Got Married’
Source: TV Daily via Nate

credit: kpopfever

indotrans: askarein@yeppopo

29 comments on “(News) Pasangan Leeteuk-Kang Sora memakai kostum seksi dancesport

  • Ya tuhaaan.. Akku yakin Leeteuk oppa nafsu bgt ngeliat sora kayak gittu tpi dikurungkan niatnya krena Sebuah acara–”…
    😀 haha Sora eonni benar~benar seksoh…xD
    *Oppa Hwaiting!! Pertahankan imanmu.. *ehxD

  • annyeong,, klo emang ada yang gak suka sama artikel ttg WGM tolong jangan ad yg menghina artisnya. aku gak mau ad fanwar disini.. gomawo ~askarein

  • Ngakak lht ekspresi shoknya teukie oppa aiguuu temenQ klo lht ini mngkin bsa mkin g suka sma sora unnie ckckckck dan buat yg g suka TeukSo couple ini yg sbar aja deh mau gmna lagi mau pdaprotes mau pda ngejudge kang sora juga toh teukie oppa udah ngelihat kaki jenjangny dan punggung mulusny sora unnie#apahubungannycoba(–“)#yg psti Qsbg ELF bkal trs ngedukung teukie oppa dan jgn lpa oppa jga kesehatan,jangan kecapekan dan dtunggu 6jibny 🙂

  • aku setuju banget sama Teukso.. dan katanya hanya 20% skrip.. dan 80% asli yang mereka lakukan.. skirpnya hanya untuk mengarahkan mereka akan kemana.. bukan skrip yang mengatur mereka bicara..

  • gw suka banggggggggeeeeettttttttttttttttttttttttttttttttttttttt punggung kbuka’a Sora hhohohohohoooo PERFECT !!!!!!! ampe Teukie Oppa salting noh muka’a hahayyyyyyyyyy

  • namanya juga bakal buat nari ango chingu , yg kita tau kan memang kostum untk tari latin harus seperti itu . sora juga awalnya malu2 pas keluar dari ruang ganti . dan yg harus di ingat , leeteuk juga bantuin sora buat milihin baju loh .

  • Teukppaaaaaa..
    Apa yg kau lakukaann?? Pasti km ngiler liat Sora kyk gt,, ya kan??
    Aissh, udah nikah beneran aja deh kalian..

  • I dont like this…:-(
    Antara envy dan kenapa musti kang so ra?
    Pas liat mv nya huhgak.gak ada alasan bt suka ma sora..(ngomel2 sendiri)
    Mian!!

  • Aq suka bgt pasangan leeteuk – Sora. Mereka serasi. Cuma agak bingung dengan leeteuk punya hubungan scara pribadi dengan wanita lain atau gak. No body knows. Sora di WGM ini kelihatan kalo dia gak genit dan gak kegatelan sama leeteuk oppa. Jd agak aneh aja ya klo ada yg gak suka sora. Sora malah lebih terlihat alami dr sikapnya selama di WGM. Aq dukung Leeteuk Sora jd pasangan in a real life.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: