(News) JYJ Junsu mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dan mengubah warna rambutnya untuk fans Indonesia

Published 16/06/2012 by askarein

Pada tanggal 15 Juni, JYJ Junsu mengadakan konferensi pers di JITEC (Mangga Dua Square) di Indonesia untuk tur Asia-nya.

Lebih dari 100 wartawan sibuk di lokasi preskon, dan Junsu berusaha untuk benar-benar menanggapi setiap pertanyaan yang diajukan. Mencoba untuk di Indonesia, ia mengungkapkan, “Saya ingin datang ke sini dengan semua anggota JYJ sehingga aku sedikit kecewa karena aku tidak bisa. Aku senang bahwa saya bisa datang ke negara sedemikian menakjubkan sebagai artis solo jadi saya akan berjanji bahwa saya akan memberikan pertunjukan yang sama menakjubkannya. “

Ketika ditanya mengapa dia mewarnai biru rambutnya, dia menjawab, “Karena ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi Indonesia, saya ingin membuat awal baru dengan diriku sendiri. Saya juga ingin hanya mengubah itu sedikit. “

Wartawan kemudian bertanya apa saran dia berikan kepada anak muda Indonesia pada masa depan mereka. “Ketika kalian hidup, kalian akan menyadari bahwa di mana ada yang baik, ada juga yang buruk. Jangan buang energi kalian pada buruk dan mencoba untuk puas dengan yang baik. Mendapatkan energi positif akan membawa prestasi besar. “

Seorang wakil dari penyelenggara konser indonesian menyatakan, “Tidak banyak bintang Hallyu yang berkunjung ke Indonesia lagi, jadi kunjungan Junsu telah menghasilkan banyak ketertarikan. Sudah banyak yang mendengar bahwa ia dikenal untuk konser berkualitas tinggi sehingga ada banyak antisipasi baginya. “

Konser Junsu akan diselenggarakan pada tanggal 16.

Source + Photos: TV Report via Naver

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

21 comments on “(News) JYJ Junsu mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dan mengubah warna rambutnya untuk fans Indonesia

  • yeah, blue hair karna Indonesia sebuah negara yg dpnuhi oleh laut..
    kalo bleh jujur, wrnanya sih ga cocok.. tapi, gantengnya ga berkurang ya..

  • “jangan buang energi kalian pada buruk dan mencoba untuk puas dengan yang baik. Mendapatkan energi positif akan membawa prestasi besar”

    selalu bersyukur itu kuncinya 🙂

  • td liat interviewnya di inse*t
    jawaban junsu berisi bgt yah, penuh dgn motivasi. ,,
    jd optimis n semangat lg jadinya,, 🙂 🙂 🙂
    dan semingguan ini galau n uring2an bgt alx, …
    setuju bgt ma Junsu, drpada q teruz buang energi menggerutu gara2 snmptn susah bgt, belanda kalah 2 kali (ga nyambung 🙂 ) n ditambah lg ga bisa nonton konser junsu lbh bik berpikir positif.
    karna mmg dlm hidup ad yg baik d juga yg buruk.

  • alasan mewarnai rambut menjadi biru adalah Karena Indonesia negara kepulauan, sekitarnya laut biru jadi menyesuaikan dengan Indonesia

    aaaaaaa…. aku terharu abangggg… kamu pasti sempet2in googling sebelumnya ttg Indonesia

    sini bang aku kasih kuliah gratis (cukup bayar pake cinta #loh) ttg Wawasan Nusantara, spy km tau betapa filosofisnya arti warna rambutmu itu bang.
    *gemesss total sama junsu*

  • Oppa, dikasih saran sama si tabi yah? Kkkkk

    Aaaaaaaaaaa konsernya sukses, 17 lagu tanpa lipsync, benar2 menunjukan kualitas seorang Kim Junsu, daebak!!!

    Nanti datang lagi yah, sama jeje dan abang jidat 😀 😀

  • kayanya warna rambutnya hampir mirip sama minzy ya.stuju sama komen atas,sebenarnya warnanya ga terlalu bagus tapi ketampanannya itu loh yang bikin iwow

  • Liat artikel ini sebenernya masih galau.. walau udh kelar konsernya tadi malam tpi masih galau dan envy sama yg nonton T.T
    Liat komen yg diatas pada nyebut2in liputannya Junsu di Insert.. jam berapa itu ? KAPAN ? aku gak nonton T.T *garukpunggungJunsu*

  • Sebenernya nyesek setiap baca news tentang konser Junsu di Indonesia……tapi aku bersyukur tadi sempet lihat di Insert……walaupun aku udah sangat sering lihat pict/fancam/video Junsu,tapi lihat di Insert rasanya kegantengan+suaranya kok bertambah berlipat2……

  • “Ketika kalian hidup, kalian akan menyadari bahwa di mana ada yang baik, ada juga yang buruk. Jangan buang energi kalian pada buruk dan mencoba untuk puas dengan yang baik. Mendapatkan energi positif akan membawa prestasi besar. “ << suka banget sama kata-kata ini, junchan jjang!!!

    tumben hand eonn gak muncul 😀 😀 😀

  • busetttt..
    ada cowok ganteng berpantat bebek bersuara lumba-lumba berjambul biru lepas selama 3 hari di Indonesia..

    Susuuuu..
    kaget waktu liat poto mu dengan jambul biru..
    ngalah”in syahrini..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: