[News] 2NE1 menunda comeback mereka sampai pertengahan Juli

Published 12/06/2012 by askarein

Girl group 2NE1, terdiri dari 4 orang, akan menunda kembalinya mereka dari yang telah direncanakan.

Pada tanggal 12 Juni, juru bicara agensi 2NE1, YG Entertainment, mengatakan, “2NE1 akan merilis album baru mereka akhir bulan ini. Tapi karena mereka bekerja keras pada album mereka, mereka memutuskan untuk menunda comeback mereka dari rencana mereka. “

Juru bicara itu menambahkan, “2NE1 akan merilis album baru di pertengahan Juli. Anggota grup sedang mempersiapkan dengan keras untuk album baru mereka jadi harap memberikan perhatian lebih untuk mereka dan album mereka. “

Menurut agensi lanjutnya, 2NE1 menunda comeback mereka untuk bekerja lebih lanjut tentang album baru mereka tidak  untuk menghindari bersaing melawan grup idola lainnya.

Grup ini menarik perhatian dengan terpilih menjadi sebagai grup yang paling diharapkan di antara penyanyi yang akan comeback pada bulan Juni.

Meskipun mereka harus menunda comeback mereka sedikit lama, Sandara Park, Park Bom, CL, dan Gong Min Ji berkata bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk membayar cinta mereka kembali ke fans mereka.

2NE1 akan merilis album baru mereka pada bulan Juli setelah satu tahun.

Grup ini akan menggelar konser eksklusif mereka di Korea pada bulan Juli.

  • Source: Starnews
  • credit: en.korea
  • indotrans: askarein@yeppopo

45 comments on “[News] 2NE1 menunda comeback mereka sampai pertengahan Juli

  • haishhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh yah ngga lama lah sebelon puasa heheheheheeheheeee yg bakalan sedih noh temen gw kekekekekekekee

    • benerrr tuh,,
      di all kpop semunya pada nuduh 2ne1 takut saingan sama f(x) sama WG agak nyesek aja baca comment2 mereka disana -___________-

  • di satu sisi seneng 2ne1 nunda comeback , jadi masih ada waktu buat nabung + berarti persiapan buat mereka comeback bakal lebih mateng ..

    tapi yg bikin kesel baca komen yg bilang klo 2ne1 takut saingan lah , pengecut lah … duuuhhh … sabar arba … orang sabar tambah cantik , orang sabar makin disayang tabi sama JJ ..

    • чänğ blg ♚2₪Ξ1♠ tunda comeback krn takut saingan,,berarti mrk blm prnh dgr lagu2 ♚2₪Ξ1♠.. Dg persiapan matang mrk slalu muncul dg lagu2 чänğ luar biasa parah kerennya.!!
      Persiapan matang itu perlu..
      Chingu,,mari qt abaikan suara2 anjing menggonggong krn ♚2₪Ξ1♠ sdg sibuk bikin kejutan ヽ(´▽`)/

    • kalo menurut saya 2ne1 bukannya takut saingan tapi malah nantangin saingan (?)

      soalnya ntar july kan yg bakalan comeback katanya lebih berat2 saingannya ada beast, t-ara, suju, sama boa!!

  • >,< tunda lagii.??! (⌣_⌣")
    Woleesss'lah,,ttp dg setia menunggu..
    Sudah rindu berat dg penampilan ϐάƦú mrk ber4.
    Wish all the best for ♚2₪Ξ1♠ and Good Luck
    *\(‾▿‾)- *\(‾▿‾)/* -(‾▿‾)/*

  • yaahh.. demi yang terbaik.. 🙂 , jgn buru2… kl semua lagu dalam album bagus..sapa tau masuk top chart semua kyk BB.. ^^

  • tahun kemaren juga ditunda supaya MV nya makin bagus dan emang hasilnya memuaskan
    yang ini juga pasti keren mvnya
    pictnya lucuuu

  • nggak kaget, kekeke, dari tahun jebot juga artis YG selalu ditunda mulu comebcknya, bigbang pas album Tonight, aLBUM 2ne1 yg go away juga ditunda mulu, kekeke,
    nggak usah di nunggu, ntar juga keluar, kekeke

  • seperti yg sudah2 biasanya klo ditunda gini hasilnya bakalan ok banget.
    LOL bgt kalo ada yg bilang krn takut saingan. lihat aja chart2 tahun kemarin, allkill bo. song of the year, mtv iggy n penghargaan2 lainnya.
    YG dah biasa soal tunda menunda gini. klo mereka lum mantep sama hasilnya walau dah dijadwalkan tetap akan ditunda demi hasil yg max.

  • bukan nya gak bela 2ne1,
    tapi semua orang pasti punya pemikiran lain..,
    punya selera musik yang berbeda, namanya juga manusia, hehe :Yb
    dan setiap orang juga punya GB/BB favorit masing2,
    lalu agensi perusahaanya pasti punya alasan tersendiri,
    jadi tergantung kita aja nganggap nya gimana,

    yang pada bashing diamin aje, Egp.
    lagian betul juga kata “Verified Blackjack”, mereka malah nantang,
    saingan nya berat2 keliatan nya,

  • pasti YG appa udah mikirin apa yang terbaik buat mereka trus ngasih kejutan yang benar2 mengejutkan buat blackjack.
    ini sesuatu yang misterius #sokmisterius

  • sabar.sabar. masih sebulan lagi 🙂
    pic.nya kece. si CL, Dara, Bom, Minzy, semuanya pada cute 🙂

  • Aissshhhhhh padahal udah ga sabar nunggunya. Tapi ya mau gmn lagi.

    Duduk manis sambil dengerin monster aja 😀 😀 😀

  • 2ne1 semangat persaingan di bulan juli malah lebih sengit 😀
    semoga teddy oppa bisa ngasih sesuatu yg baru di album 2ne1

    • hahahahah klu aku bilang itu tanda nya jodoh ntar kamu tambah geer lg 😆
      @nad, musik 2ne1 udh identik bgt ama teddy, jd stiap denger musik 2ne1 langsung kepikiran ama teddy 😀

    • @ Rose : ehh biasa aja kalee. kan q n Teddy emg uda ditakdirkan. goldar, zodiak, n bln lahir qta aja sama 😆
      bisa dikatakan Teddy tuh emaknya 2NE1 yaa.. 😎

    • betul, teddy udh ibarat emaknya 2ne1 ,, smua lg hits 2ne1 kan karyanya teddy 😀

    • q tuh baru nyadar. Teddy kan cowo *ya iya lah* tapi dia bisa yaa bikin lagu dr sudut pandang cewe. n diolah sedemikian rupa shg gak berasa klo yg nulis lagu itu sebnrnya adlh cowo.
      ahh kmu ngerti kan maksud, rose? klo ngomongin Teddy otak q lgs kacau 😳

    • heheheh ,, iya jg ya gara2 sudut pandang teddy soal lagu .2ne1 jd punya image swag & cool 😀
      biar otak gak kacau kamu ngitungin duit royalti teddy aja @nad ,, 😆 😆

  • Saya yakin kau akan membayar L-U-N-A-S semua cintamu untuk para BJ (Especially me)
    @Verified
    BIG RT! BIG RT! YG-2NE1-Teddy daebakk! *PelukCL
    *Peluk Bommie
    *Peluk Darong
    *Kissu pipi Mingkki
    #mmmuah

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: