Park YooChun, “Aku ingin kencan dengan seseorang yang dapat saya bawa ke tempat peristirahatan ayah saya”

Published 08/06/2012 by askarein

Untuk  ‘Rooftop Prince’ Lee Gak lebih dari 300 tahun tidak bisa memisahkan dia dari cintanya. Jadi bagaimana tentang percintaan Park Yoochun?

Park YooChun mengungkapkan dia ingin mempublikasikannya ketika ia terlibat dalam sebuah hubungan.

Park YooChun memberikan wawancara untuk ‘No Cut News’ setelah mengakhiri drama SBS ‘Rooftop Prince’ dan dia berbicara tentang hubungan percintaan yang dia impikan.

Park YooChun menyatakan, “Aku sudah berpikir tentang hal itu dari perjalanan yang lalu dan saya ingin mempublikasikannya ketika saya mendapatkan pacar. Sampai sekarang saya belum pernah memperkenalkan orang tua saya ke pacar saya. Lalu ayah saya sampai sakit dan pikiran itu datang kepada saya pada banyak kesempatan bahwa saya ingin memperkenalkan pacar saya kepadanya. Memiliki pola pikir semacam itu membuat lebih sulit untuk bertemu seseorang. “

Park YooChun melanjutkan, “Setelah ayah saya meninggal saya pikir saya ingin bertemu dengan seseorang yang saya dapat membawanya ke tempat peristirahatan terakhir ayahku. Jika aku bisa memperkenalkan dia ke ayah saya maka tidak seharusnya itu karena saya memperkenalkan dia ke semua orang? “

Park YooChun menambahkan, “Semua entertainers ingin membuat hubungan mereka dipublikasikan. Saya yakin setiap orang memiliki pola pikir itu. Saya pikir akan menyenangkan untuk pergi kencan di tempat umum di mana ada banyak orang. Meskipun aku tahu kami akan mendapatkan foto kami diambil dan ditulis pada artikel “, dan ia menunjukkan senyum lucunya.
Pada akhirnya Park YooChun menyatakan, “Akan ada banyak kesulitan setelah mempublikasikan sebuah hubungan. Saya tidak bisa mengatakan tentang orang biasa, tetapi jika aku terlibat dengan seorang entertainer lainnya maka kemungkinan karena karir satu sama lain kamu  harus lebih bijaksana dalam pengambilan keputusan. “

Image + Source: No Cut News via Nate

credit: kpopfever1

indotrans: askarein@yeppopo

19 comments on “Park YooChun, “Aku ingin kencan dengan seseorang yang dapat saya bawa ke tempat peristirahatan ayah saya”

  • Oppa, aku dukung deh kalo oppa mau mempublikasikan hubungan.
    Itu kan hak oppa, sm siapapun moga bahagia yaa 😀

    @hand unnie »» dah nyekar ke makam papap mertua belum kkkk

    • @choi :: bentar lagi,, sebelum bulan puasa 😀

      author : priiiitttttt !!!!
      lari dari tengah lapangan, kluarkan kartu merah, langsung pergi tanpa menghiraukan protes.

  • Semoga kamu mendapatkan gadis yang tepat untukmu…..dan semoga gadis itu aku suka……tapiii kalau gadis itu bernama Handini aku ridho…walaupun aku belum pernah melihat wajahnya…..LOL *jangan lupa baca surat Yaasin 3 kali pas ziarah ke makam mertua nanti ya Han??wkwkwkwk*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: