(News) Kang Minhyuk Ungkap Kenapa CNBLUE Itu Sebuah Band & Bukan Sebuah Grup Dance!

Published 08/06/2012 by yeppopo

Kang Minhyuk CN BLUE membagi sebuah rahasia mengejutkan mengenai teman2 bandnya.

Drummer Minhyuk yang juga menerima perhatian atas perannya di “You Who Rolled In Unexpectedly” baru2 ini menjadi bintang tamu di KBS “Happy Together” dan menyatakan,  “ada alasan kenapa  CNBLUE adalah sebuah band rock, bukannya sebuah grup dance.

Dia mengakui, “Ini karena kami semua tidak bisa menari. Jadi kami sebenarnya tidak pernah ke sebuah club di sepanjjang hidup saya, tapi saya baru2 ini syuting sebuah adegan untuk drama.” 

Dia melanjutkan “Saat member2 dan saya bersama2, kami hanya menikmati beberapa minuman, tapi kami tidak pernah pergi ke club2.” 

Bintang tamu lain lalu bertanya kenapa dia tidak berpacaran dan  Minhyuk menjawab “Saya ingin tapi saya tidak bisa.

Drummer ini juga mengungkapkan bahwa selama hari2 sekolahnya, dia tidak pernah memiliki pengalaman menerima hadiah2 apapun atau coklat dari gadis2 di hari valentine.

Source & Image: TVDaily via Nate, MoneyToday StarNews via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

16 comments on “(News) Kang Minhyuk Ungkap Kenapa CNBLUE Itu Sebuah Band & Bukan Sebuah Grup Dance!

  • WHAT ?!!! Ga pernah dpt gift di hr valentine wktu skull .. Wahai teman2 cewe minhyuk,kalian telah rugi tidak berbagi kasih (coklat dll) kpd minhyuk ..
    Oh minhyuk,anyway CNBLUE UDAH T O P B G T KO BERKARYA DGN BWA PERALATAN MASAK,#ehh MAKSDNYA PERLNGKAPAN BAND,, lanjut terus ! LANJUTKAN !!

  • jadi kalau bisa ngedance, mereka bakal jadi grup dance, gitu ? alasannya kok, aduh, terkesan kurang ‘tulus’ gitu jadi band ? yah, ini cuma pendapatku sih berdasarkan apa yg kutangkap dari artikelnya, maaf kalau nggak berkenan di hati

    • memang yang punya passion besar di musik dari awal itu Yonghwa n Jonghyun..
      Minhyuk mah awalnya cm mw jadi bintang, n Jungshin awalnya serius di fotografi..
      dan kesamaan mereka semua ya itu, ga bisa nari..
      tapi mereka semua sekarang serius di musik kok..

  • itu cwek2 di skolahnya Minhyuk oppa matanya kmana ya? jelas2 ada orang ganteng malah gk diabaikan?!??!!? klo aku satu skolah, tiap hari kubawain mau coklat kek, bekal makan kek, apa kek… gak akan ngilangin kesempatan emas ><

    Kalian tetep keren jadi Band!! XD

    • *ralat maksudnya “jelas2 ada orang ganteng malah diabaikan -_- kebawa kesel pas baca cwek2 pada gk kasih coklat ke minhyuk oppa pas valentine ToT

    • namanya jga d negara korea,,,
      namja2 seganteng minyuk itu dmana2…
      yeojax bokek dong klo mau ngasih k semua namja yg ganteng2 kyk minyuk<<>>

  • Minhyuk waktu jaman sekolah kan tipe anak yang susah didekati gitu..
    malah panggilan di sekolah bukan pake nama kecilnya,
    tapi pake nama keluarga, jd “Kang-Goon” deh..
    cewek-cewek yg dulu ga ‘ngeh’ sama Minhyuk nyesel kali ya…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: