(Fancam) GD Fancam – Feeling + Heaven @ Alive Tour in Osaka, Japa n

Published 05/06/2012 by kimtae

120602 GD Fancam – Heaven @ Alive Tour in
Osaka, Japan

120602 GD Fancam – Feeling @ Alive Tour in
Osaka, Japa n

kyaaaaaaaaa gilaaaaa jiyong gila gila gila T___T

Source: http://www.always-gd.com/

29 comments on “(Fancam) GD Fancam – Feeling + Heaven @ Alive Tour in Osaka, Japa n

  • d’rumah aja nntn’a d’kantor lola heheheeheheehehehehee sabar yah bang Ji ntar gw tonton tuh fancam okayyyyyyyyyyyyyyyyyyy #senyum2gaje

    • #ekpresi muka setelah nntn
      ~_______________~ ,,, >O<" ,,,,,,, T_______T" ,,, ;(
      huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa abang napa badan'a yg kau jadikan fan service huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ntar lu yah pulang gw talak 100000 selesai semua'a bang selesai !!!!!!!!!!!!!
      loe gw END !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • amiennnn…. semoga…. bisa sentuh pipinya… bisa peluk dia…. alamakkkk…ngebayangin aja udh ser2an…. hasappp
      -keliatan banget jarang dibelai dianya- 😆

    • iya waktu dibelai2, dipeluk, dicium itu loh iiihh ngeselin mukanya, pasrah gtu.. yg ribet malah bodyguardnya, si GD-nya malah keasikan haha

  • kyyaaaaaahhhhhh… T^T jiyoooong… aku juga pingin menyentuh tubuhmuuu..hiks….memelukmu…dari belakang juga gpp…belai2 wajahmu…arrrrrggghhh… jd iri liat fancamnya…
    #yadong kumat…

  • kyaaa!!! kyaaaa!!! kyaaaa!!! *teriak haje* XD
    GD oppaku yg ganteng, biarkan aku memeluk tubuhmu, mencium dirimu, dan- *masuk RSJ*
    #loh? XD

    • RT jiyoooooooooong ,,,, 😯 😯 😯

      oke,, saat diindo gw akan jd fans yg beruntung itu !!!!!!

  • nyium keringetnya gd aja udah beruntung.. gimana yang bisa meluk huahuahua…. itu kira2 pas mukanya ji di depan vips.. ada yg kissue lipsnya gak ya wkwk… aku mauuuuuu

  • GD sarappp !!!! dasar tengil…..
    kaya ikan yg ngumpanin diri sendiri ke kucing-kucing yg kelaparan.sukses bkin fans makin liar.wkwkwkwkwkwk
    beruntung bgt vip yg bisa grepe2 body nya GD.huhuhuhu *envy tingkat jagad raya~

    aseeekk bgt yee gayanya pas “feeling”. menikmati panggung, musik dan dirinya sendiri 😉

  • kkkyyaaaa,,, GD… awas klo sampai di rumah… GHJFVGHFGSCGCFGHFGV ,,, di percaya sampai di biarkan manggung,,, -,-” istri di rumah di biarkan menunggu bersama GAHO, sms tdk d balas,, sampai 100 kali di sms tdk di bls, tlpn ngak di angkat,, ternyata sang suami sedang berpelukan di sana 😥 ,,
    mulai sekarang klo manggung GAHO HARUS DI AJAK, supaya tdk ada waktu untuk pelukan, tapi sibuk dgn GAHO,, KWON JIYONG,,, ARASSEO???????…… *banting pintu*

  • apa2an ini !!!!???? aku shock berat. huwwaaaa !!! itu cewe2 beruntungnya. yang disini hanya bisa nangis di pojokan T.T
    ini benar2 GILA…

  • kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~ jiyoooong!!!!!!!!!!!!
    nnt di indo juga kyk gitu yaaa
    klo jiyong kyk gitu lngsung culik paketin ke rumah ><

    "ma, ini calon mantu mama" 😀 😀

  • semoga di indonesia nanti bisa pegang pegang n peluk peluk kayak gtu,…hadewh ga rela aq suamiku dipegang pegang,…(tiduran di tol)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: