[MV] Super Junior Mr. Simple MV 2D LG Demo Version

Published 03/06/2012 by askarein

Annyeong mau ngasih sedikit BONUS buat popoders ni,, kemaren katanya banyak yg terharu n malah sampe ada yg nangis bombay karna artikel annive nya ELF kemaren.. hahaha pada blang aku harus tanggung jawab nahh ini aja ya tanggung jawabnya.. kekekeke

JUST FOR FUN

Kalian ingin Ciuman dari Super Junior?

Mari kita lihat kemampuan ciuman mereka ~ ~

Mereka memiliki cinta yang besar antara anggota ~~~So sweet~

post by: askarein@yeppopo

17 comments on “[MV] Super Junior Mr. Simple MV 2D LG Demo Version

  • Whahahhahaa @askarein unnie, haduhhh hadiahnya so sweet dech.

    Yeah, Super Junior kiss parodi meskipun diliat seribu kali tetep aja ga bosen.

  • Wah. . .
    Wajib di dwonload ne buat nambah2 koleksi, boleh kan min?:)
    Huh. .
    Aku heran meskipun udah bnyak yg di dwonload te2p aja aku selalu merasa kurang kalau masalah suju. . . .
    Gak peduli memori penuh dgn ce oppadeul semua. .

  • Malem2 disuguhin video ginian, otak jadi gentayangan 😀 #pelaaaakkk!

    Neng Sulli, gantian dong maen ayunannya 😀

    Lirikan Wookie bikin bulu kuduk merinding… *emangwookiesebangsamasuzanaygdoyankembang -___-

  • oppadeul so sweet bgt disitu 🙂

    disini mereka juga unyuuu bgt, suka ama kedekatan mereka yg seperti ini
    bromantic banget 🙂 *cium oppadeul*
    http(:)//www(.)youtube(.)com/watch?v=cpN7kOledwk

  • bangun pagi, buka ppopo eh ada artikel para om.
    Itu mv yng ada di iklan LG donk ya? Yang teuk bs keluar dr tv. Hheheh

    Eh skali liad lagi ke bawah. Jedee jeder, ni author ye hobi bener bikin orang kepanasan d pagi hari. Ckckckkckc

  • daripada nungguin di tv yg nongolnya gak tentu mending download ini deh.. padahal idm gw baru rusak.. musti rela2in ngebenerin dulu deh.. *tumben rajin -_- wkwkwk
    gomawo bgt deh buat miminnya.. 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: