28 comments on “(Photos/Video) Big Bang Gate

  • why i am here ??????????????????????? aaarrrrggggggggggggggggggggg setiap liat berita soal uri BigBang adohhhhhhhhhhhhhhhh jadi kesel gw napa musti Indo jauhan ama Korea huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    • hhhahahaa..
      udah takdir,ching.. sabaarr..
      mending jauh lah,, kaengen nya maxi ngelebihin fans nya yg disono.. ^o^

    • bisa ngga ya Indo nih pindah gitu b’sebelahan ama dorm uri BigBang !!!!!!!!! kan asek tuh kaia Sebatikbener2 deh yah bikin galau tingkat dewa untung aja cuma badan yg jauh tapi hati tetep dekat sama uri B emperan rumah Indo dapur’a Malaysia jadi kalo case uri BigBang pintu depan Korea trus mulai pintu masuk ampe kamar ruang tamu kamar mandi ruang makan n b’bagai ruangan yg lain ntu masuk wilayah Indo hahayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    • @septi VIP : mau’a saia hohohohohoohohhooo kan kata org “perkataan ntu adalah doa” yah mana tau
      #gaje

  • BTW ntu pmotretan ps d BELFAST jmnx EMA ntu bkn?
    wah kirain k sana cm buat dtng k EMA doank tnyta ad acra pmotrtan jg

  • jadi ingat artikel mtrend rambut pria 2012 yg prnh dpost dsini,, wkwkwkkwk

    Mohawk lagi naik Daun 😆 😆 😆

    knapa Dae ga ikutan,,, pengen lihat Dahi nya Daesung,, seksii lohhhhh hihihihi

  • seungrinya mana?
    seungri: dihatimu *tsaaah*

    okeh… back to topic
    bneraaan kok ga ada gambar seungrinya? pdhl pengen liat panda ganteng 😀

  • sumpah,
    saya ud jatuh!! jatuh ke pelukan bang naga!!
    sebenarnya saya gk mau ngaku klw saya SUKAAAAAA GD!!!

    tabiiaaaa, gimana nih!!

  • mohawk laku berat ni yeee…… 😀
    aduuuuuuh…. abang2ku yg udah kece keren ganteng handsome awesome sekarang tambah kereeeeeeeeeeeeeeennnnnn!!! ><
    ini aja komennya udah kehabisan kata2 ==
    knp d indo ngak ada yg seperti ini??!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: