(News) TaeTiSeo menjadi grup unit pertama yang mendapatkan 12 trofi

Published 01/06/2012 by askarein

Girls ‘Generation sekali lagi membuktikan apa yang mereka lakukan menjadi hits.

Subgrup pertama ‘TaeTiSeo’ merebut beberapa trofi # 1 pada sejumlah program musik yang berbeda, dan akan mengakhiri promosi dengan pertunjukan terakhir pada siaran tanggal 3 Juni di SBS Inkigayo.


Dengan hit lagu “Twinkle” mereka, mereka mengamankan tempat # 1 pada K-Chart selama 3 minggu berturut-turut di SBS Inkigayo, KBS Music Bank, M Mnet! Countdown , dan MBC Music Champion. Meskipun ada grup unit yang banyak di K-Pop, ini adalah pertama kalinya sebuah grup unit yg telah mendapatkan triple-crown dan mengamankan tempat # 1 pada setiap program musik telah disebutkan sebelumnya.

“Twinkle” yang dirilis kembali ke 30 April membuktikan bahwa mereka telah membuat lagu yang menghits, karena tetap di tempat # 3 pada Melon situs musik besar Korea pada 31 Mei KST.

Setelah memulai debutnya sebagai grup unit, gadis-gadis ini telah diakui untuk bakat ledakan vokal mereka bahwa mereka tidak bisa benar2 tampilkan sebelumnya dengan Girls Generation  9-anggota. Orang dalam dari SM Entertainment mengatakan, “Saya pikir TaeTiSeo mampu bertahan lama karena dengan promosi Subgrup mereka, mereka telah diakui untuk musik mereka, koreografi, dan visual mereka.”

TaeTiSeo yang mengaku bahwa mereka gemetar karena kegelisahan cemas untuk perfomance  grup pertama mereka  berkomentar, “Dengan Girls ‘Generation, koreografi karismatik sangat penting, tapi saya pikir dengan [satuan] promosi, kami dapat fokus terutama pada vokal kami. Perusahaan kami telah sangat mendukung, dan anggota lain bercanda mengatakan bahwa mereka cemburu. “

Girls ‘Generation grup unit pertama TaeTiSeo terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, dan ada potensi untuk sub grup baru muncul di kedepannya.

Source & Image: OSEN

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

13 comments on “(News) TaeTiSeo menjadi grup unit pertama yang mendapatkan 12 trofi

  • congrats TTS…. aku suka sama lagu2nya terutama Baby Steps… ney salah satu lagu yang ada di playlistku diantara ratusan lagu bigbang… hehehe 😉

  • Satu hal yang paling aku syukuri dari terbentuknya TTS ini adalah, orang2 mulai memperhatikan vokalitas snsd. Alhamdulillah, aku senang banget, subunit ini mendapat tanggapan yang baik.

    menurut aku, 9 orang ini dari Taeyeon sampai Seohyeon mempunyai warna vokal yang unik2 dan sangat harmonis satu sama lain, namun sayang, karena membernya banyak dan koreografi yg sulit, nggak bisa 100% allout vokalitasnya.

    baik vocal line Taeyeon, Jessica (2 orang ini sudah lebih diakui vokalnya), Tiffany, Seohyun, Sunny, 3 lainnya juga lumayan diakui publik, tapi nggak gitu2 amat. Jadi,seneng banget deh ada subunit TTS, orang2 makin sadar ama vokalitas snsd. Sunny juga keren banget suaranya, bisa sweet, bisa rock, aapalagi pas musical dia kemaren, OMG, keren bgt,..

    Dance line juga nggak kalah keren kok suaranya, Hyo dan Yul itu husky, aku suka banget suara mereka berdua, terutama Yul, kayak ada sesuatu feel apa gitu,..
    Sooyoung juga bagus suaranya,
    Yoona juga,tapi Yoona sering ga pede,jadi kl nyanyi,kadang suka lari kedalam gitu deh, ==”

    kalau denger2 perform live radio mereka, suara mereka bersembilan khas2 unik2 dan bagus2 kok, aku paling suka live radio mereka, terutama tippany n snsd kalau lagi cover lagi english, bisa gabisa tidur gegara klepek2 XD

    • Taetiseo Daebak!!! Suaranya enak2. Vokal utama SNSD jadi satu. Lagu love sick… ah… Trus library enak banget >,<
      Ngambil line di artikel "Meskipun ada grup unit yang banyak di K-Pop, ini adalah pertama kalinya sebuah grup unit yg telah mendapatkan triple-crown dan mengamankan tempat # 1 pada setiap program musik telah disebutkan sebelumnya." "mereka telah diakui untuk musik mereka, koreografi, dan visual mereka.” Masih adakah yg meragukan kemampuan mereka. TaeTiSeo Jjang!!! SNSD Jjang!!! SONE Jjang!!!
      p.s : komennya kepotong.

    • pling suka baby step sma lovesick

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: