26 comments on “(Photos) 2NE1′s Facebook Uploads Fun And Fierce Photos Of The Girls For Intel!

  • tiap photoshoot gini pasti kebanyakan gaya ChaeRa jarang senyum , kekekekek …
    klo bommie wlo dibikin judes tetep bikin senyum ekspresinya , lucu ..
    minzy semakin kesini ekspresinya makin seksi euuyyy …

    dan aku semakin hari semakin mirip dara *dicakar dadoong

  • baju yang dipake minzy cocok sama dia. bagusss
    ekspresi dara sama CL kereeeeeen
    pertama ngeliat mata langsung tertuju sama kaki bommie, ckckck udah kakinya begitu, mukanya begitu, bajunya begitu, gayanya begitu. BARBIE banget sih onn

  • foto pertama itu semua hampir senyum kecuali park bom.tapi dia tetep keren.
    foto dara itu paha kecilnya.
    foto bom,kayanya dia ga terlalu ketara lekukannya.tapi kaki dia emang indah dan bikin envy
    foto cl ga terlalu suka rambutnya.
    foto minzy kok ga ada?.udah di ulang berkali-kali

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: