[PHOTOS] Official Masita Date with Kyuhyun Fan Meeting in Thailand

Published 25/05/2012 by askarein

Credit: http://www.pingbook.com/
Reupload: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Posted by: askarein@yeppopo

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Iklan

25 comments on “[PHOTOS] Official Masita Date with Kyuhyun Fan Meeting in Thailand

  • kyu yg plg padet jadwalny kyakny drpada member lain…
    sempat khawatir ama ni org, nnti kecapekan trus kambuh sakitny,
    hari ini baru pulang dr thailand selese syuting CF ny,
    mukany kyu…. matany bengkak… *plis, take care, epil* 😦

    SJ’s Kyuhyun 조규현: Masita Seaweed CF in Thailand 2012
    http(:)//www(.)youtube(.)com/watch?v=qR0-znEfjJY

    kyunie unyuu disitu 🙂

  • Hua … Mau dipeluk sama kyuppa…
    Enak yah… Tapi kok kyu tampangnya aneh pss meluk fans… Atau cuma perasaan aku aja ya?

  • ya ampun abang kyu guuuuuaaaaannnnteeeeennggggg bbbbbaaaaaaanggggggeeetttt
    q juga mau dunk dipeluk abang kyu…. “digetok teukei oppa”

  • hhuuwaaaaaaa mbak mbak nya bruntung banget itu,,
    ittu ittu liat deh Ya Allah,, mbaknya dibantuin ngambil kayak di pilem pilem… padahal kalo disekolahan kyuhyun oppa nggak pernah mbantuin aku kayak gitu hiks hiks …

  • Yahhhh sie evill,,,sndirian d’Thailand,,hehe
    Thu orank enak bgt yahhh bisa d’peluk giittuu,,,envy,,:(
    Coba kyu or oppadeul lain.a bintangin iklan d’indo jg,,apa kek,,trus da fanmeeting jg,,,wiihhh pasti heebboohh bgt thu,,,taaappppiiiii kkkaaapppaannn??????

  • Tinggalkan Balasan ke NicmaChoi Batalkan balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: