(News) Isi Tas Jaejoong Diungkapkan selama Fan Meeting di Taiwan

Published 25/05/2012 by kimtae

Pesona anggota  grup idola Korea JYJ, Kim Jaejoong benar2 tidak  memiliki akhir. Fan meeting  diadakan pada tanggal 23 dan tiket sebanyak 2600 terjual  dalam hitungan detik dan dia mengahsilkan  10 juta TWD  (~ $ 337,900 USD). Para fans tahu bahwa dia hanya akan menyanyikan dua lagu selama fanmeeting, dan bahwa ia akan menghabiskan sisa waktu berinteraksi dan bermain dengan fans. Semua fans yang sangat responsif, berteriak setiap dia tersenyum.

Seorang fans mengatakan  meskipun harganya sedikit tinggi, dia pasti bersedia .Ketika Jaejoong mengajak fans untuk naik ke panggung dan bermain games dengan dia, para fans di belakang mengeluh ringan, mengatakan bahwa dia hanya memilih fans yang lebih dekat di depan dan membayar tiket lebih mahal.

Ketika MC membuka2 tas Jaejoong, dia tidak hanya menemukan aroma (parfum), kacamata hitam, iPad, headphone,dll  tetapi juga suplemen makanan dan obat2 . Jaejoong berkata, “Saya  biasanya membawa lebih banyak suplemen  , karena saya biasanya tidak punya waktu untuk makan sambil syuting, sehingga lebih mudah untuk memakan obat2an.

Dia juga mengatakan bahwa dia benar2 menyukai teh gelembung di Taiwan, dan selalu menggunakan sedotan  untuk mencoba membuat  gelembung. Tapi dia tidak yakin apakah ia melakukannya dengan benar atau tidak. Dia juga berharap bahwa ia bisa makan masakan Taiwan yang belum pernah dicoba  sebelumnya, dan semoga hal2 itu  baik untuk tubuh manusia.

Source: tw.news.yahoo (Taiwanese News)
 
credit :  JYJ3
 
indo trans : kimtae@Yeppopo

29 comments on “(News) Isi Tas Jaejoong Diungkapkan selama Fan Meeting di Taiwan

  • aaaargggh!!
    suamiku!!
    kapan kamu fanmeet di indonesia hah?
    aku udah kangen banget sama kamuuuuu..

    dan plis..
    potong rambutmu habis syuting Jackal is coming..
    balikin kaya pas Protect the boss aja..
    dijamin tambah cakep!!
    *meskipun kamu selalu cakep dimataku*

  • kyaaaa !!! kyaaa !!!!!!!! kyaaa !!!!!!!!!
    seneng bgt malem ini artikel2 suami2ku bermunculan disini …

    aduh itu gambar , melet2 gitu minta dicipok deh … 😛

    aduh bang , segitu sibuknya sampe makan begitu banayk suplemen … ntar deh aku bawain bekal tiap hari biar g telat makan lagi . bakal aku bikinin makanan indonesia yang belum pernah kamu makan sama sekali … sama aku bikinin teh tubruk (biar g kalah dari teh gelembung) atau kopi joss skalian … dijamin puas !!!

    • btw , dengan gaya rambut kayak gini jadi makin kayak terawangannya @nad deh , ambisius+arogan+oportunis , kekekekek … aduhh … tambah suka (nah lho?)

    • ingat2 populer…berkelas…bad girl… 3 kata itu selalu terngiang2 dalam pikiranku setiap kali denger nama jaejoong… hahahaha… mbak nad bener2 deh… kekekeke

  • eh barusaan z td liat JJ oppa di hot spot,… jd idola trcantik,
    itu maksudnya tehnya bisa dbuat balon gelembungan y, JJ oppa emg suka bikin gelembung deh,
    kalo lg di kamar mandi dy juga suka bikin gelembung dr sabun.

    • aku juga liat eonn..
      btw rambutnya jae mengingatkanku pada suamiku tercinta, park yuchun..haha jidatnya..

    • on the spot yah 🙂 kekekekekekke
      salah lg nyebutnya. kmrn salah nyebut skelentenburg, skrang jd hot spot.
      by the way @annoel lam kenal, dongsaeng yah,,, hehehehe
      q jarang2 ad dongsaeng jd jrang di pnggil eonni,, di antara para JYJstand atwpun cassie q msk golongan maknae sie, kekekeke 🙂 🙂

    • bukanya HoMin pernah bintangin produk Parfum MISSHA?

      Artinya ayamku…. *eh*

      JANGAN JANGANNNNNNNNNNNNNNNNNNN… O.o

      *langsung bawa bendera ALWAYS KEEP THE FAITH*

  • huh, aman2 😀
    untung MC nya gak ngecek dompet mu ya yeibo, ntar ketahuan deh ada foto aku disitu \(≧▽≦)/

    banyakk banget ya idola yg suka ama ♡buble tea♡ !!!!akuu jadi pengen ngerasain deh,gmna rasanya bubble tea disana 😦

  • Isi tas suamiku banyak juga.. *PLAK*
    Oppa, jangan minum obat2an sama suplemen terus dong.. kalau perut gak diisi makanan kan kamu bisa sakit.. aku bikinin bekel ya ? Biar kamu bisa makan.. apa mau aku suapin juga ? *diseretCassie*
    Pokoknya harus makan yaaa !!!! Harus !!!! Ntar aku ke apartemenmu deh.. aku masakin sayur asem sama tempe *dilemparsendal*

  • kpn fanmeet disini..
    😦

    buble tea..lolol..
    aku mpe browsing smw ttg buble tea..
    kyak.a enak bgt..tp dsini gk ada tapioca pearl.a..
    😦

    oppa jaga kesehtan yah..
    sbrpapun sbuk.a jgn lupa mkan..

  • Bener2 suka kata2 di alinea pertama”pesona anggota group idola JYJ Kim Jae Joong benar2 tidak memiliki akhir”……kurang suka style Jae di fanmeet ini…..jadi kelihatan feminin kayak Jang Geun Suk…..gak ada machonya….hanya suaranya yang macho….jangan lagi pake model rambut kayak gini lagi ya Jae??oke??

  • iya, potongan rambutnya gak cocok…, tapi tetep ganteng kok!!!!
    hi, udah lama gak baca artikel JYJ…,

    wow, fan meet dapet segitu? gede juga ya penghasilannya…,

  • Kyaaa bang Jeje, knp potongan rambutmu rada aneh gt?? Ckckck, jgn2 udh ktularn bang Uchun yg potongan rambutnya sering ‘gak jelas’ (tp aku te2p suka :))
    bang Jeje lbh co2k ptongan rambut kyk d MV Get Out 🙂

  • jae your hair is awesome like a rocker, cool! macho banget xD itu parfum Bvlgari Aqva diminta MCnya, biar ketularan aroma handsomenya jae ya? Hahaha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: